Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

7 Tips Modifikasi Tas Lama Menjadi Lebih Menarik Lagi

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana merubah tas yang lama menjadi baru, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagkan kepada anda sebuah tips wacana tas juga yaitu, tips mengubah tas yang biasa saja menjadi bagus dan lebih menarik. Tas sebagai pelengkap atau dengan kata lain aksesoris pada sebuah fashion di zaman sekarang mungkin harus dipakai, rasanya tidak akan lengkap ketika jalan - jalan ke suatu daerah tidak ditemani dengan tas apalagi untuk seorang wanita yang selalu ingin terlihat rupawan dan anggun.

Bahan - materi tas juga semakin hari semakin beragam, dari yang imitasi hingga yang asli dari kulit, dengan berbedanya materi dari tas tersebut tentunya cara merawatnya pun berbeda, terkadang kebanayakan orang akan berganti tas alasannya sudah rusak atau bosan. Namun ada baiknya anda mampu mengupradge tas lama anda semoga mampu terlihat lebih menarik, banayak sekali cara yang mampu anda lakukan untuk membuat tas kusam anda menjadi lebih gres dan menarik lagi. Nah kali ini saya akan membagikan tips tersebut, di bawah ini ada tipsnya khusus bagi anda yang suka dengan tas atau juga suka mengoleksi tas.

1. Angka Atau Huruf
Sebelumnya
Hal pertama yang mampu anda lakukan ialah dengan menambahkan stiker atau kain yang membentuk karakter atau angka, mampu dengan nama anda sendiri, atau juga dengan angka tanggal angka - angka yang anda sukai. Dengan memperlihatkan motif menyerupai tas anda mampu terlihat lebih keren dan juga menarik, orang - orang yang melihatnya pun akan sedikit apalagi jikalau anda mampu mengatur posisi letak dari angka atau karakter yang anda tempelkan atau juga anda mampu membuat kata - kata unik menyerupai kata bijak atau kalimat lain yang tidak terlalu panjang, semoga mampu lebih menarik lagi.

2. Gantungan Boneka
Sebelumnya
Untuk anda yang suka dengan hal - hal feminim mampu ditambahkan gantungan kunci yang unik menyerupai boneka atau juga benda - benda menyerupai pin mampu anda gantungkan di bab besi untuk tali tas. Seperti gambar diatas contohnya menggunakan gantungan boneka yang lucu, lebih bagus lagi jikalau anda memperhatikan warna dari tas tersebut dan coba gunakan tehnik mix and match antar tas dan juga gantungan yang akan anda pakai di tas.

3. Gunakan Scraf
Sebelumnya
Jika biasanya anda selalu menggunakan scraf di bab lehar, namun coba scraf tersebut anda talikan di bab tas menyerupai pola gambar tersebut, ini ialah salah satu tips yang paling mudah untuk membuat tas lama anda semoga lebih menarik. Pilih scraf dengan warna dan juga motif yang unik namun hati - hati juga dengan warna dari scrafnya jikalau anda merasa tidak cocok dan tidak pas masuk antara warna tas dan scraf tersebut ada baiknya jangan tambahkan bukanya lebih manrik malah lebih tidak bagus.

4. Gantungan Kunci
Sebelumnya
Selain tadi anda mampu menggunakan gantungan boneka untuk penambah daya tarik bagi tas anda, anda pun mampu menggunakan gantungan kunci yang kecil pada umumnya menyerupai pola gambar diatas tadi. Pilihlah jenis gantungan kunci yang agak panjang dan memiliki bentuk yang unik semakin unik bentuk gantungan kunci anda, tas anda pun mampu terbawa unik oleh gantungan tersebut.

5. Tambahkan Manik - Manik
Sebelumnya
Selain mampu di tempelkan pada baju manik - manik juga sebagai aksesoris mampu di aplikasi pada tas yang sudah lama jarang di pakai. Untuk mengaplikasikannya cukup beragam, ada yang dengan proses di jahit dan ada juga yang menggunakan lem sekedar semoga manik - manik tersebut menempel di tas. Bagi anda yang tidak mau ribet mampu menggunakan cara yang ke dua. Usahakan pilih manik - manik yang mempunyai ukuran kecil, gunakan pola pada dikala akan menempelkan manik - manik tersebut menyerupai menggambar sesuatu atau berbentuk goresan pena huruf.

6. Tambahkan Model Bordir
Sebelumnya
Selain menempel karakter atau gambar pada tas bekas semoga terlihat lebih gres dan tentunya anda tidak akan bosan melihatnya ada juga tips lain semoga tas lama anda yang kusam mampu terlihat gres lagi, yaitu dengan membordirnya, jikalau bentuk atau pola bordirnya tidak terlalu rumit mungkin anda pun mampu membordir tas lama oleh anda sendiri, namun jikalau anda ingin model bordir yang cukup rumit tentunya anda mampu memperlihatkan tas tersebut ke pengrajin bordir. Tentukan juga model bordir yang akan anda tempelkan pada tas lama semakin bagus model bordir yang anda pilih semakin bagus juga tas lama anda.

7. Mengganti Tali Tas
Sebelumnya
Untuk anda yang mempunyai jenis tas yang dimana bab talinya mampu dilepas, mungkin jenis tas tersebut tidak akan bosan untuk dibawa - bawa alasannya talinya mampu diganti sesuai dengan selera anda baik itu dari segi warna yang berbeda atau bahannya yang berbeda antara tali dan juga tubuh tas. Namun untuk anda yang mempunyai tas bertipe tali yang sudah menyatu dengan tubuh tas, mungkin agak susah dan juga memerlukan waktu yang cukup lama kalaupun anda membawanya ke daerah tas untuk mengganti tali tas. Namun begitu dengan mengganti tali pada tas anda, maka penampilan dan juga feel dari tas tersebut akan terlihat lebih fresh walaupun tas tersebut sudah berumur sekalipun.

Demikian tadi beberapa tips bagi anda yang memiliki tas polos atau tasnya memiliki mode zaman dulu sehingga jarang dipakai, jikalau anda beralasan membeli tas gres alasannya sudah bosan atau sudah kuno modelnya, mungkin kali ini anda mampu pikir - pikir terlebih dahulu daripada harus mengeluarkan uang untuk tas baru, lebih baik upradge atau ubah tas lama anda menjadi menarik dengan cara - cara diatas walaupun basically tas anda mempunyai warna polos tidak ada apa - apa namun dengan sentuhan kreatif mampu membuat tas anda lebih menarik lagi menyerupai baru. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 7 Tips Modifikasi Tas Lama Menjadi Lebih Menarik Lagi