Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

7 Tips Memakai Baju Muslim Bagi Wanita Pendek Agar Terlihat Tinggi

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah info perihal model potongan rambut pria yang di sukai wanita, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah info model fashion yang masih berkaitan dengan kata "pendek", yaitu style berpakaian bagi wanita pendek supaya lebih mengagumkan dan juga menarik. Tidak ibarat pria yang dimana kebanyakan pria akan dingin ketika di pilih model pakaian baik itu celana atau baju, bagi seorang wanita pemilihan pakaian yang begitu detail akan membuat mereka terlihat mengagumkan dan juga menarik.
Sebelumnya
Namun sayangnya ada beberapa wanita yang masih saja melaksanakan kesalahan pada dikala mengenakan pakaian sehingga bukannya mengagumkan atau menarik, malah banyak orang lain yang melihat wanita atau anda alasannya yakni salah atau mampu dibilang tidak cocok dengan badan anda. Makara pada intinnya mengetahui bentuk badan terlebih dahulu yakni tips bagaimana memilih pakaian yang cocok dengan anda, dan di bawah ini ada beberapa tips bagi anda yang memiliki bentuk badan pendek kecil, bagaimana untuk memilih model pakaian Muslim untuk bentuk badan ibarat itu khusus untuk wanita.

1. Pilih Satu Warna
Untuk yang pertama anda mampu memilih model pakaian atau busana muslim dengan satu warna atau mampu dibilang selaras dari mulai kepala hingga ujung kaki, mode pakaian tersebut mampu anda pilih jenis terusan ibarat gamis, atau model pakaian yang biasa yaitu atasan dan juga bawahan namun usahakan untuk warnanya selaras, termasuk hijab yang anda pakai. Namun kalau anda terlihat monoton mampu memilih model pakaian yang mempunyai corak namun warna tetap selaras baik atasan dan juga bawahan.
2. Hindari Motif Berlebihan
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa anda mampu memakai jenis pakaian dengan tampilan motif, namun perlu di ingat jangan memilih model pakaian dengan motif besar dan mempunyai warna yang mencolok. Memakai pakaian yang memiliki motif besar malah akan terlihat anda semakin mungil atau kecil.

3. Pilih Pakaian Warna Pastel
Masih berlanjut dari sisi warna, ibarat yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa usahakan untuk memilih model pakaian atau busana dengan warna yang selaras, dan untuk pemilihan warnanya ada bagusnya pilih busana dengan warna pastel. Warna pastel atau sering disebut dengan warna cerah warna warni ini mampu meningkatkan mood seseorang yang memakainya, selain itu memilih busana dengan warna pastel akan terlihat menarik.
Sebelumnya
4. Perhatikan Ukuran
Untuk yang satu ini mungkin tidak perlu lagi dijelaskan, memilih ukuran pakaian yang pas yakni salah satu pemilihan pakaian yang cerdas, bagi anda yang memiliki ukuran badan pendek kalau memakai pakaian yang pendek malah terlihat bahwa anda benar - benar pendek, sebaliknya kalau anda memilih pakaian yang agak besar maka anda terkesan tenggelam. Oleh alasannya yakni itu memilih model pakian atau busana yang pas dan cocok dengan ukuran badan anda yakni tips yang harus anda perhatikan.

5. Tidak Berlebihan Memakai Aksesoris
Tidak hanya motif yang banyak dan besar atau ukuran baju yang kecil mampu membuat badan kecil anda terekspos dengan jelas, namun ada satu lagi yang mampu membuat bentuk badan pendek anda mampu terlihat oleh orang lain yaitu pada dikala anda memakai aksesoris secara berlebihan. Tidak ada salahnya memakai aksesoris ibarat gelang, jam tangan, kalung, tas atau benda lain. Karena pada dasarnya aksesoris mampu membuat tampila outfit fashion terlihat lebih menarik dan bagus, namun kalau berlebihan bukannya bagus malah terlihat jelek.
Sebelumnya

6. Pilih Baju Motif Vertikal
Walaupun di poin diatas tadi disebutkan bahwa bagi anda yang memiliki ukuran badan pendek sangat tidak dianjurkan untuk memakai pakaian yang mempunyai motif banyak atau berlebihan, namun begitu bagi anda yang suka dengan model pakaian yang mempunyai motfi, salah satu motif yang sangat membantu anda untuk menunjukkan kesan tinggi yaitu motif vertikal. Cobalah untuk memilih dan memakai motif vertikal pada baju anda selain mampu menunjukkan kesan tinggi baju dengan motif yang satu ini terkenal akan pakaian yang klasik dan tidak ketinggalan zaman.

7. Memakai Maxi Dress 
Selanjutnya untuk anda yang suka memakai jenis bawahan dress atau rok, cobalah untuk menghindari memakai beberapa jenis dress ibarat dress maxi atau gamis dengan motif yang ramai apalagi kalau motif tersebut ramai dibagian bawah. Jika badan pendek anda dikombinasikan dengan jenis dress maxi ibarat diatas penampilan anda pun malah akan terlihat lebih pendek dan terkadang tidak seimbang bab atasan dan bawahan pada outfit anda. Namun kalau anda ingin mencoba memakai maxi dress atau gamis cobalah untuk memilih maxi dress dan gamis yang memiliki motif diatas saja atau memilih motif vertikal.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagi anda yang memiliki bentuk atau ukuran badan pendek untuk memakai model busana muslim supaya terlihat cocok, mengagumkan dan juga menarik. Memiliki ukuran badan yang tidak profosional bukan lantas anda tidak percaya diri terlihat di muka umum, namun anda halus akil - akil bereksperimen dengan pakaian anda supaya terlihat lebih menawan dan juga cantik, semoga dengan tips diatas mampu membantu anda untuk memilih model pakaian atau busana muslim yang cocok dengan bentuk badan pendek anda. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 7 Tips Memakai Baju Muslim Bagi Wanita Pendek Agar Terlihat Tinggi