Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

7 Model Rambut Wanita Abadi Dari Dulu Sampai Sekarang

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah isu model jenis rambut keriting semoga terlihat beda, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah isu model rambut juga yaitu kumpulan model rambut yang awet atau dengan kata lain model - model rambut dibawah ini dari dulu hingga sekarang masih ada yang menggunakannya. Rambut yakni salah satu adegan dari badan yang mampu dibilang cukup banyak perawatannya terutama untuk beberapa wanita. Seperti yang kita tahu model rambut sendiri sangat membantu penampilan seorang wanita ketika beliau sedang memakai model baju yang tidak pas atau mampu dibilang tidak cocok dengan bentuk atau abjad si dia. 

Oleh sebab itu sebuah gaya atau style rambut sangat diperhitungkan sekali bagi seorang wanita yang ingin menerima tampilan fashionable tidak hanya pada adegan pakaian saja yang diperhatiakan model dan gaya rambut pun tentunya harus selalu di perhatikan. Berbicara model rambut terutama untuk model rambut wanita mungkin mampu dibilang banyak variannya. Namun apakah anda tahu ada model rambut yang dari dulu hingga sekarang masih banyak dan masih ada yang menggunakannya, di bawah ini ada beberapa model rambut awet bagi perempuan yang mungkin mampu cocok dengan diri anda.

1. Model Rambut Bob
Sebelumnya
Siapa yang tidak kenal dengan model rambut pendek yang satu ini, pasti setiap wanita atau beberapa pria tahu bahwa jenis rambut ini yakni model rambut bob. Pada mulanya model rambut bob sendiri yakni fenomena model rambut pada wanita Eropa, dan populer di Amerika pada tahun 20-an. Model rambut bob ini pun sempat menjadi kontoversi sebab terkait dengan identitas seorang perempuan pada ketika itu. Namun di zaman sekarang sudah berbagai wanita yang suka dengan model rambut bob ini. Karena sala satunya yakni kepraktisan dan juga tidak ribet pada ketika menyisirnya.

2. Model Rambut Ponytail
Sebelumnya
Belum terlalu banyak perihal sejarah model rambut yang sering kita sebut dengan ekor kuda ini. Model rambut pony tail dari zaman dulu hingga sekarang cukup banyak variannya, anda mampu melihat model rambut ponytail di beberapa wanita yang selalu terlihat di mall atau di kawasan - kawasan lain. Awalnya model rambut ponytail ini berkembang di Eropa pada era ke-18 dan sekaligus menjadi simbol feminim yang berpengaruh pada masa tersebut. 

3. Model Rambut Pixie
Sebelumnya
Model rambut yang satu ini mungkin ada beberapa wanita yang menyukainya, namun jangan salah model rambut pixie ternyata sudah lama ada yang menggunakannya, tepatnya model rambut mirip pria ini di populerkan oleh Mia Farrow dan model dari Inggris Twiggy. Model rambut Pixie ini kerap sekali di cap sebagai model rambut tomboy sebab ibarat model rambut pria yang kebanyakan pendek. Namun pada dasarnya kembali lagi ke wanita yang menggunakannya.

4. Model Rambut Perm
Sebelumnya
Model rambut ini sering kita jumpai jikalau anda melihat film luar negeri pada tahun 80-an atau pada ketika program - program televisi Amerika. Model rambut perm mempunyia ciri khas pada adegan kedua sisinya terlihat keriting. Namun pada zaman sekarang model rambut perm bertransformasi pada adegan sampingnya tidak terlalu keriting malahan terlihat mirip bergelombang. 

5. Model Rambut Berponi
Sebelumnya
Untuk selanjutnya model rambut berponi, model rambut ini sudah lama ada dan eksis tepatnya di populerkan oleh Bettie Page pada tahun 50-an, model rambut tersebut menyebar hingga ke penjuru dunia dan hingga sekarang sudah berbagai model rambut poni yang mampu anda jumpai di beberapa kota - kota besar di dunia. Selain bagus model rambut poni pun mampu menjadi penghalang ketika anda mempunyia kekurangan pada adegan dahi.

6. Model Rambut Keriting
Sebelumnya
Model rambut keriting yakni salah satu jenis model rambut yang sudah lama dan hadir di dunia ini. Model rambut yang satu ini memang tekadang di zaman sekarang tidak terlalu menonjol terutama di darata benus Asia. Namun begitu bagi anda yang mempunyai jenis rambut keriting seharusnya anda besar hati dengan rambut anda sebab jenis rambut keriting ini mempunyai kesan berkarakter. Namun tetap usahakan untuk selalu jaga kesehatan rambut keriting anda semoga rambut anda hitam lebat dan juga kuat.

7. Model Rambut Layer
Sebelumnya
Selanjutnya ada model rambut layer atau sering disebut dengan model belahan rambut berlapis, model rambut layer pun pada dasarnya mampu anda aplikasikan pada ukuran rambut pendek maupun panjang, selain itu model rambut layer ini pun mampu dikatakan yakni salah satu model rambut terbaik dan terpopuler dari dulu hingga hingga ketika ini. Tidak sedikit wanita yang terus bertahan dengan salah satu model belahan rambut ini sebab modelnya yang sangat bagus dan tentunya mampu memikat hati pria. Selain itu dengan memakai model rambut layer juga tampilan pada rambut anda pun akan lebih tebal.  

Demikian tadi beberapa model rambut wanita yang awet dimana model rambut tersebut dari dulu hingga sekarang tetap ada dan tetap digunakan oleh kebanyakan pada wanita. Namun tetap perbuhana zaman tentunya membawa model rambut yang dulu berubah atau ada sentuhan modern yang mengakibatkan model rambut tersebut lebih cantik, bagus dan tentunya membuat wanita lebih terlihat fashionable terutama jikalau disandingkan dengan pakaian yang pas pada ketika dikenakan. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 7 Model Rambut Wanita Abadi Dari Dulu Sampai Sekarang