Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

6 Style Mengikat Rambut Anak Sekolahan Terbaru 2017

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips 6 style mengikat rambut cantik, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips mengikat rambut juga, namun untuk kali ini dikhususkan bagi anda yang masih dewasa dan sekolah terutama SMP dan SMA. Sebenarnya dari tips 6 style mengikat rambut yang pernah aku bagikan mampu anda aplikasikan pada rambut anda ketika akan pergi ke sekolah namun pada tips mengikat rambut sebelumnya ada beberapa style atau gaya model mengikat rambut yang cukup kompleks dan juga memakan waktu yang cukup.

Sedangkan untuk siswa sendiri untuk berangkat sekolah mempunyai jamnya sendiri dan rata - rata mereka harus berangkat dan tiba di sekolah jam 7 pagi sehingga tidak ada waktu untuk memodelkan atau menggunakan style mengikat rambut yang komplek. Oleh alasannya ialah itu di bawah ini ada beberapa model dan juga style serta gaya mengikat rambut bagi anda siswi yang masih duduk di bangko sekolah, tips mengikat rambut dibawah ini sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai ukuran rambut yang panjang.

1. Gaya Sanggul Atau Bentuk Bun
Sebelumnya
Untuk pertama yaitu gaya mengikat rambut menyerupai sanggul atau berbentuk bun, style mengikat rambut yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang tidak ingin terlalu ribet pada rambut panjang anda. Walaupun terlihat simpel hanya ada gulungan diatas rambut namun model mengikat rambut berbentuk bun ini cukup diminati banyak wanita pada zaman sekarang anda mampu melihat model mengikat rambut yang satu ini di film - film korea.

2. Gaya Kepang
Sebelumnya
Style mengikat rambut dengan gaya kepang memang termasuk cara mengikat rambut yang cukup banyak memakan waktu, namun bagi anda yang suka dengan style atau gaya yang satu ini mampu memodifikasi style kepangnya, pertama jangan terlalu banyak lipatan atau ikatan pada rambut anda pada dikala mengepang cukup beberapa saja namun tetap rampat dan jangan terlihat ada celah pada dikala lipatan para rambut anda alasannya ialah terkadang mampu merusak tatanan rambut kepang yang sudah anda buat.

3. Gaya Kuncir Samping
Sebelumnya
Model mengikat rambut dengan gaya di kucir biasanya sering digunakan pada bab rambut belakang, namun bila anda bosan dengan area belakang maka area samping baik itu kiri atau kanan mampu anda gunakan style atau gaya mengikat kuncir ini. Anda mampu mengucir rambut samping anda dengan gaya yang anda sukai menyerupai model diatas tadi, atau hanya di kuncir saja dan tidak ada gaya atau style yang berlebihan.

4. Gaya Sanggul Dengan Bando
Sebelumnya
Pada dasarnya model mengikat rambut yang satu ini hampir sama dengan model mengikat rambut pada poin yang pertama yaitu sama - sama gaya sanggul, namun untuk poin yang ke 4 ini anda mampu menggunakan ikat rambut sebagai alat untuk mempercepat mengikat rambut dengan style sanggul. Ada dua model yang mampu anda gunakan pada style sanggul ini dengan menggunakan pinjaman ikat rambut pertama anda mampu menggunakan ikat rambut menyerupai biasa dan hanya mengambil beberapa helai rambut pada bab kiri dan kanan depan lalu selipkan ke belakang pada bando. Atau setelah itu anda mampu menggulungkan bab rambut belakang ke arah dalam ikat rambut membentuk sanggul.

5. Gaya Ponnytail
Sebelumnya
Dan untuk gaya serta style mengikat rambut yang ke 5 yaitu model ponnytail atau sering kita sebut dengan model rambut dikuncir. Sebelumnya di poin yang ke 3 ada model serta style mengikat rambut dengan gaya kuncir samping, dan yang satu ini gaya kuncir untuk bab belakang. Sepetinya model kuncir dibelakang ini sudah banyak wanita yang mengetahui cara menggunakanya, namun ada beberapa hal yang mampu membuat kuncir belakang ini lebih terlihat bagus. Pertama anda mampu menggunakan jepit pada bab atas rambut dari bab depan hingga belakang atau hingga ikat rambut biar terlihat lebih bergelombang pada bab rambut atas.

6. Gaya Ponytail Rendah
Sebelumnya
Model rambut style ponytail pada dasarnya cukup beragam dan salah satunya yaitu model rambut ponytail rendah, yang dimana biasanya model rambut pony tail serig terlihat diatas atau di tengah, namun untuk tipe ponytail yang satu ini dibawah. Style ponytail yang satu ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai jenis rambut bergelombang, yang terkadang kurang cocok bila memakai model ponytail diatas atau ditengah. Lebih bagus bila jenis rambut gelombang terurai ke bawah. Selain itu anda mampu memasang beberapa aksesoris pada bab bawah dari model rambut ini biar terlihat lebih menarik menyerupai menambahkan jepitan yang berbentuk bunga.

Mungkin itu tadi 5 model serta gaya mengikat rambut yang cocok sekali bagi anda para dewasa yang akan pergi ke sekolah. Gaya mengikat rambut memang terkadang memakan waktu yang cukup lama apalagi anda yang belum terlalu andal melaksanakan style atau gaya yang satu ini, namun bila anda sudah terbiasa maka anda akan mudah untuk mengikat rambut anda sendiri. Dan sekedar tambahan saja walaupun mampu memperindah rambut namun mengikat rambut mampu membuat rambut rontok oleh alasannya ialah jangan terlalu lama mengikat rambut anda.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 6 Style Mengikat Rambut Anak Sekolahan Terbaru 2017