Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

5 Cara dan Tips Mix and Macth Jenis Warna Baju Yang Cerah

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan isu seputar model baju kurung untuk wanita terbaru, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah isu seputar fashion wanita juga yaitu, tips mix and match model baju berwarna terang. Untuk orang yang memiliki kulit gelap biasanya akan memakain jenis baju dengan warna yang tidak jauh berbeda dengan warna kulitnya, pilihannya mungkin dari hitam coklat atau juga hijau bau tanah atau juga biru tua. Namun sesekali anda pun mampu memakai jenis pakaian yang mempunyai warna agak cerah, namun tetap untuk anda yang mempunyai kulit gelap harus ada beberapa episode yang berwarna gelapnya, mirip episode celana yang memiliki warna gelap.

Terkadang beberapa orang selalu keliru dan tidak tahu bahwa pakaian yang di pakai tersebut tidak cocok antara mode dan juga warnya, apalagi kalau warna tersebut cerah. Bukannya menerima kebanggaan malah menerima komentaran yang agak tidak enak dari sahabat - sahabat anda, sudah berbagai jadwal tv yang selalu menghadirkan bagaiamana memakai jenis baju atau juga bagaiaman cara melaksanakan mix and match untuk pakaian terutama episode warnannya. Nah berikut di bawah ini ada beberapa tips dan juga isu bagimana bagusnya cara memakai jenis pakaian yang memiliki warna jelas dan cerah.

1. Blue Crush
Sebelumnya
Sesuai dengan temanya kalau anda penyuka warna biru entah itu biru bau tanah atau biru muda, pasangan yang cocok dengan warna tersebut yaitu putih. Seperti rujukan diatas yang episode birunya ada di celana dan warna putihnya di episode baju, anda pun mampu di bulak balikkan, selain itu untuk penambahannya di atas mampu kita lihat menggunakan syal yang pada dasarnya mempuyai warna putih namun ada penambahan warna garis - garis warna warni. Nah untuk episode bawahnya anda mampu menggunakan sepatu dengan warna yang agak kontras dengan warna diatas mirip sepatu crocs yang cukup tenar di Indonesia. Namun jangan terlalu berlebihan perbedaanya dengan warna baju serta celana.

2. Violet View
Sebelumnya
Pada dasarnya untuk memakai warna yang cerah harus ada warna putih di episode pakainnya mau itu episode baju atau juga episode celana. Nah anda penyuka warna purple alias warna ungu mampu anda terapakan pakaian yang ada diatas tadi, warna ungu pada jacket jeans menambah gaya fashionable dari dress putih yang di balut dengan ikat pinggang kuning. Selain itu untuk memeriahkan warnanya, mampu anda tambahkan dengan sepatu atau tas mirip diatas tadi. Warna ungu pada dasarnya harus bangkit sendiri sebab warna tersebut hampir mirip warna gelap, berbeda dengan warna biru cerah yang nomor satu mampu di tambah dengan warna cerah lainnya mirip dari sepatu. Nah untuk warna ungu ini usahakan anda memilih warna yang agak cerah namun jangan terlalu cerah mirip rujukan diatas warna sepatunya gading dan tasnya coklat.

3. Just Peachy
Sebelumnya
Untuk anda yang ingin terlihat elegan namun simpel, warna orange yaitu salah satu warna yang mampu menawarkan kesan simpel namun elegan. Seperti contohnya gambar model pakaian fashion diatas yang menggambungkan antara warna bubuk dan orange, berbeda dengan sebelumnya yang mempunyai warna dasar putih, namun untuk pilihan warna bubuk pun cocok untuk di jadikan referensi bagi anda. Apalagi kalau di tambah dengan aksesoris mirip kalung atau gelang dan juga sepatu yang eye cacthing, mirip rujukan ganbar diatas episode kalungnya berwarna setara dengan baju, sedangkan episode bawahnya sepatu di samakan warnya dengan celena panjang.

4. Red Clear
Sebelumnya
Sepert yang sudah dikatakan tadi bahwa warna cerah yaitu putih sangat cocok untuk disandingkan dengan warna apapun bahkan untuk warna gelap sekalpun. Dan mirip gambar diatas tadi warna putih baju dikombinasikan dengan warna merah muda rok pendek. Kedua kombinasi warna tersebut sangar selaras, kelebihan lain bagi orang yang memakai baju jelas yaitu mampu menyembunyikan kesedihan, bagi anda yang sekarang sedang duka sebab sesuatu ada baiknya gunakan baju cerah supaya perasaan duka anda tidak terlalu terlihat oleh orang lain.

5. Cyan Color
Sebelumnya
Selain warna merah anda juga memilih warna cerah lain mirip hijau dan biru, kombinasi kedua warna ini pun sangat cocok sekali semua jenis warna kulit. Ada baiknya anda memilih warna hijau sebagai episode atasan dan warna biru sebagai warna episode bawah, selain cocok untuk segala jenis warna kulit. Kombinasi warna hijau dan biru ini mampu memicu otak untuk melepaskan oksitosin dikala melihat dua warna tersebut. Hormon mempunyai sifat yang dapat menenangkan sehingga dikala orang yang sedang marah, kesal, atau pun stress mampu lebih hening dikala melihat kombinasi dua warna ini.

Demikian tadi beberapa tips dan juga isu bagi anda yang masih resah bagaimana mencocokan jenis warna baju yang sesuai supaya mampu di lihat oleh orang lain merasa indah dan enak di pandang. Jika ingin menerima warna cerah, hindari warna gelap, kalau pun ada warna gelap, warna tersebut jangan terlalu mendominasi. Karena tetap warna yang harus mendominasi hanya satu dan warna tersebut harus cerah, mirip diatas tadi warna standarnya yaitu putih.

Dan walaupun anda mempunyai jenis baju yang tidak terlalu indah atau mampu di bilang strandar, namun anda mampu mensiasatinya dengan menambahkan aksesoris yang cocok dan pas dengan baju yang anda pakai, mau itu kalung, gelang atau juga sabuk yang terpenting semua aksesoris tersebut mampu masuk ke dalam fashion anda. Terutama dalam hal warnanya, jadi pada intinya usahakan gunakan aksesoris walaupun pemanis tersebut kecil mirip gelang atau jam tangan, jangan dilihat dari ukurannya yang kecil namun lihat impac dari penggunaan aksesoris tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 5 Cara dan Tips Mix and Macth Jenis Warna Baju Yang Cerah