Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

100 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh


30 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh


100 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Ungkapan | Quotes | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Pepatah | Menyindir | Sindiran | Menyinggung | Sombong | Angkuh | Kesombongan | Kehidupan

Manusia diciptakan berselisih satu sama lain. punya kekurangan dan kelebihan tiap-tiap. tidak jarang kita menjumpai orang yang mempunyai tutorial pikir dan sifat dimana jauh berbeda dari data kita. Berbanding terpalik hanya sikap yang anda punyai. Hal ini mungkin menuntut kita untuk mengeluarkan benak yang berbeda walaupun memiliki masalah yang sama. tersebut sebabnya kamu harus memahami dan mengerti akan perbedaan sifat tersebut.

Salah 1 sifat orang yang hampir sering kita jumpai adalah masyarakat yang sombong. Sadar maupun tidak, untuk menghadapi orang-orang yang sombong tidak jarang dengan cara tidak mau takluk sombong darinya. dengan pertimbangan mempertaruhkan harga diri dalam mereka punya. malah menyajikan mereka terjerumus dilembah kesombongan yang tiada batas.

Merasakan paling hebat dan kuat, merasa paling berharga kemudian seakan-akan dunia hanya milik dia sendiri. dan jadi biasanya orang yang sombong juga dengan seenaknya menilai orang lain lebih rendah dari dirinya, waahh. Terlepas dari hal tersebut, salah satu untuk menyadarkan orang-orang yang sombong semacam terkait ialah menyidir dengan istilah kata kesombongan. Hal di sini. berfungsi untuk mengimbangi kesombongan dia agar tidak kelewat berlebihan untuk berkhayal terbang yang tinggi.

Untuk pada kasus menyesuaikan kesombongan momento. Misalnya, jika mereka hampir sering menyombongkan mengenai harta / materi, maka kamu boleh mengimbanginya dengan mengeluarkan kosa kata kesombongan yang berhubungan akan kekayaan.

Jika seseorang menyombongkan diri akan masalah percintaan atau mempunyai prestasi dimana sempurna yang sempurna. kita bisa mengimbangi kesombongan itu cukup dengan cara mengeluarkan sebutan kata kesombongan yang menyukai pamer.

Atau, Kalau seperti orang sering menyombongkan fisiknya, maka kamu bisa mengimbanginya dengan kata-kata kesombongan terhadap fisik, atau malah anda bisa juga membanding-bandingkannya existencia dengan orang lain yang fisik jauh lebih indah daripada dirinya.

Pelajaran diatas bukan untuk mengajarkan kam untuk ikut-ikutan mengantongi sifat yang sombong jua. Namun lebih menyadarkan selanjutnya memberi pelajaran kepada orang-orang yang sombong tersebut mengenai apa yang mereka semasa ini lakukan adalah perkara yang salah. ada istilah pepetah mengatakan
Diatas langit masih ada langit

Selalu, Sombong dan kesombongan ialah hak setiap manusia. ini bukan urusan kita. Akan tetapi ada baiknya kita mengingatkan kepada orang yang hobi sombong supaya tidak terlampau besar kepala. Seperti "Roda yang berputar. Kadang muncul diatas dan Kadang ada dibawah. ". Nah minus membahas lebih lebar pula. Berikut 100 Kata Istilah Kesombongan untuk orang dalam sombong dan angkuh.

100 Kata Kata untuk Orang Yang Sombong dan Angkuh

Lebih mudah Untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap daripada melawan kesombongan diri sendiri.
Setiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus di tonjolkan dengan kesombongan.
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orng lain tetapi melampaui Ego dan siri sendiri.
Sama-sama dari tanah. Sama-sama menginjak tanah dan bakal balik lagi ketanah, Jadi buat apa sombong.
Orang yang sombong seringkali mengatakan hal secara berlebihan yang mana sebenarnya tak ada padanya.
Melihat ke atas sebagai Motivasi bukan untuk jadi rendah diri. dan mmelihat kebawah agar lebih Bersyukur bukan agar jadi sombong.
Orang yang sombong selalu dikalahkan dengan orang yang rendah hati. Mungkin tidak segera, tapi pasti.
Orang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik dari kata-katanya.
Orang yang sombong itu ibarat orang yang berdiri diatas gunung, dia melihat orang lain kecil. Namun dia tidak sadar orang lain melihatnya kecil juga.
Langit tak perlu menjelaskan kenapa dia tinggi.
Sebuah kesombongan dan keangkuhan tidak pernah akan bisa mengalahkan kehendak tuhan.
Hidup ini kadang terbalik. Yang luar biasa berlagak biasa saja, dan yang biasa malah berlagak luar biasa.
Semakin orng sombong dan merasa semua hal bisa dibeli dan diatur. Semakin dia dibiarkan dalam kesulitan.
Yang tinggi saja tidak melangit. Ini kenapa tanah sok menjadi langit.
Tak ada musuh yang perlu kamu takuti dalam kehidupanmu, melainkan kesombonganmu.
Jangan tanam sifat angkuh dan sombong dengan manusia. Kau tak tahu tangan siapa yang bakal membantu kau bangkit ketika kau tersembam jatuh.
Jangan ego dgn kehebatan dan kekuasaan,jangan sombong dgn ketinggian ilmu dan amalan,jangan takabur dgn kemulian.Semua ini hanya sementara !
Langit terlalu luas untuk kesombonganmu, atau bahkan kau tak pernah tau langit itu berlapis
Jangan sombong dengan apapun yang kamu punya karena Tuhan bisa saja mengambilnya dalam sekejap mata.
Jangan biarkan kesombonganmu perlahan menggerogoti semua kebaikan yang ada pada dirimu.
Jangan terlalu tinggi mengangkat kepala karena kesombongan. kelak kamu akan tertunduk malu karena kesombongan tersebut.
Ketika kamu sudah berada dipuncak. katahuilah tidak ada jalan lagi kecuali jalan untuk turun.
Sombong memang tidak ada dinama tengahmu, tapi kesombongan ada di tengah-tengah dirimu. Maka bercerminlah jika kamu tidak menyadarinya.
Kesombongan tidak menghantarkan kita menuju tempat yang lebih baik, terkadang itu justru mendorong mundur tanpa kita sadari.
Terkadang seseorang menjadi sombong saat ia merasa lebih dibandingkan sekitarnya. Namun ia lupa, kalau semua itu hanya sementara.

Kesombongan tidak menjadikan seseorg tinggi darjat, tapi dengan kesembongan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan akhlak.
Gunung yang tinggi, besar, luas dan gagah perkasapun tidak pernah bangga. Lalu kenapa engkau yang hanya sejentiknya berani sombong. Malulah sama gunung!
Percayalah, Manusia yang sombong akan ditundukan dan orang yang angkuh akan direndahkan.
Cara meredakan kesombongan dalam diri kita adalah dengan mengingat Asal dan Akhir kita.
Kadang Tuhan tidak akan mengubah suatu keadaan yang terjadi disekitarmu, karena dia ingin mengubah apa yang ada didalam hatimu.
Kelemahan dan kekurangan diberikan Tuhan agar kita jauh dari kesombogan.
Bersyukur aja dulu, sebelum mau mintak sesuatu yang lebih.

Belum pernah jumpa tapi udah pacaran, yakin tuh doi gak punya pacar pas nembak elo?

Kalo punya temen baru gak harus juga kan temen lama dilupain?

Punya agama gak sih? Percaya bgt sama ramalan murahan.

Mulutnya bilang minta maaf, tapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Pacaran itu buat saling menghargai, bukan saling menghancurkan.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, dari pada menghabiskan waktu dgn orang yang salah.
Jgn pernah mencintai seseorang yang masih mencintai mantannya.
Minta pendapat, tapi pas dikasih pendapat malah ngeyel.

Ngomongnya benci sama mantan, tapi mantan nge-sms masih juga dibales.
elo ngeremehin gue? Emang elo siapa?

yah,gue cuman mau ngingetin sih. Mantan elo itu mantannya gue. Jdi elo dapet bekasan gue gitu.
loading...

Related : 100 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh