Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

10 Kesalahan Berpakaian Pada Wanita Yang Bisa Terlihat Tua

Jika kita berbicara tetnang fashion pasti tidak jauh dengan yang namanya wanita, perempuan atau wanita sangat memperhatikan sekali gaya busana atau fashion mereka pada dikala keluar rumah, apalagi bila akan berangkat ke sebuah program pasti mereka akan hasbi - habisan untuk bermake up dan memililih jenis pakaian yang cocok dan spesial. Namun sah - sah saja anda memakai jenis pakaian apapun yang terpenting cocok dengan anda dan yang lebih penting dari itu ialah kenyamanan pada dikala memakai pakaian tersebut.

Karena akan mubazir ketika anda sudah dengan salah satu pakaian namun pada dikala dicoba anda sendiri meraskan tidak nyaman. Perhatikan juga beberapa bab dari pakaian ibarat baju celana dan aksesoris penunjang pakaian tersebut, sesuaikan warna dan juga ukuran dari semua pakaian tersebut. Karena salah saja fashion atau busana anda pun tidak enak untuk di pandang bahkan lebih jauh lagi anda akan dibicarakan oleh orag lain alasannya ialah pakaian yang tidak cocok satu sama lain atau berpenampilan aneh. Nah di bawah ini ada beberapa info seputar kesalahan - kesalahan pada dikala berpakaian khusus untuk perempuan serta solusinya.

1. Kacamata
Jika
Salah satu aksesoris fashion yang satu ini bisa saja membuat anda malah terlihat tidak bagus dan merusak fashion pakaian yang sedang dipakai, oleh alasannya ialah itu pemilihan kacamata yang sesuai dengan mata anda, dengan bentuk wajah terutama harus sangat diperhatikan, ada aneka macam jenis kacamata bagi anda yang hanya ingin tampil gaya saja dengan kata lain penggunaan kacamata tidak terlalu intens, usahakan pilih jenis kacamata modern ibarat yang memiliki frame tebal atau jenis lain, namun tetap cek terlebih dahulu apakah cocok tidak dengan bentuk wajah anda. Kacamata Geeky ialah salah satu jenis kacamata yang cukup banyak peminatnya terutama pada kaula muda pada zaman sekarang, dengan memakai kacamata ini anda bisa terlihat fresh, hip, dan sesuai sama usia remaja.

2. Celana Kebesaran
Jika
Yang kedua anda harus perhtaikan ukuran dari pakaian terutama di bab celana, jenis celana jeans ialah salah satu jenis celana yang cukup populer dan banyak orang yang menggunakanya tidak hanya pria wanita pun sangat sering sekali memakai celana jeans untuk bab bawahannya. Bagian bawah jeans ialah salah satu hal yang harus anda perhatikan alasannya ialah ada ukurannya yang terlalu panjang hingga menutupi mata kaki. Jika anda mempunyai celana jeans ibarat itu ada baiknya potong atau gulung hingga mata kaki, selain itu perhatikan juga lebar dari celana jeans usahakan pas tidak kebesaran dan tidak kekecilan biar kenyamanan pada dikala menggunakan tidak terganggu. Terkadang celana yang kebesaran bisa membuat anda lebih terkesan tua.

3. Terlalu Vintage
Jika
Mungkin jarang masyarakat Indonesia terutama para ABG yang memakai jenis pakaian vintage, namun bila anda ingin memakainya tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu jenis pakaian yang sering di pakai penyayi indah Taylor Swift ini. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada dikala ingin memakai jenis pakaian ini, yang pertama usahakan tambah aksesoris pada dikala mengenakan pakaian ini ibarat menggunakan belt di bab perut atau juga headband di rambut, biar lebih terlihat modern dan enak untuk dipandang. Namun jangan terlalu berlebihan juga pada dikala menambahkan aksesorisnya cukup dua atau satu saja.

4. Handbag
Jika
Sekarang kita beralih ke aksesoris, yang pertama ialah tas terutama tas jenis handbag, untuk anda yang sering memakai atau sering membawa jenis tas handbag ini mungkin sekarang anda harus hati - hati alasannya ialah bila salah bisa mengganggu tampilan fashion. Resiko memakai jenis tas ini ialah anda akan terlihat terkesan lebih tua, oleh alasannya ialah itu salah satu solusinya ialah dengan memilih jenis tas handbag yang kecil, terutama untuk anda yang memiliki tinggi tubuh diatas rata - rata, handbag dengan tas kecil sangat cocok untuk anda. Pilih juga tali tas yang bisa di ubah bisa memanjang dan memendek biar bisa di cocokan dengan tinggi tubuh anda.

5. Sepatu
Jika
Dan terakhir ialah sepatu, aksesoris bab bawah ini semakin - hari semakin banyak saja model dan jenisnya terutama untuk tipe wanita. Comfort shoes ialah salah satu jenis sepatu wanita yang cukup populer alasannya ialah salah satunya jenis sepatu ini bisa menunjukkan anda kenyamanan pada dikala memakainya, ciri utama dari jenis sepatu ini ialah bahanya yang tebal, dan sering dipakai oleh wanita dewasa, dan sangat jarang sekali dipakai wanita muda atau para remaja. Namun untuk anda yang ingin memakainya pilih lah jenis sepatu slip on shoes alasannya ialah tipe sepatu ini tidak pernah out of style walaupun di kombinasika dengan jenis santai.

6. Ikat Pinggang
Jika
Melanjutkan dari poin yang ke tiga tadi, yaitu penambahan aksesoris ibarat sabuk atau sering kita sebut dengan ikat pinggang, ialah solusi atau pilihan yang terbaik untuk anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Ikat pinggang selain bisa menahan celana biar tidak melorot kebawah, aksesoris ini juga bisa untuk merubah wanita yang mempunyai tubuh gemuk menjadi terlihat kurus dan ramping. Ikat pinggang sendiri bisa anda aplikasikan di beberapa jenis pakaian ibarat Coat atau Dress. Jangan lupa juga pilihlah jenis ikat pinggang yang mempunyai warna sama dengan busana yang akan anda pakai, biar terlihat lebih matching.

7. Cardigan
Jika
Jika
Bagi anda yang suka menggunakan atua memakai Cardigan mungkin dari sekarang harus hati - hati alasannya ialah model outer yang satu ini bisa menunjukkan kesan bau tanah pada orang yang memakainya. Memang pada dasarnya Cardigan ialah salah satu outer yang sangat elegan dan juga keren, namun bagi anda wanita yang memiliki bentuk tubuh besar disarankan tidak menggunakan outer yang satu ini. Karena bukanya anda terlihat indah dan langsing malah sebaliknya anda akan terlihat bau tanah dan tubuh anda terkesan lebih membesar. Kaprikornus pada intinya tidak selalu bentuk tubuh yang besar harus memakai pakaian yang besar juga, namun perlu di ingat pakaian dengan ukuran yang pas di tubuh ialah pakaian yang tepat bagi anda.

8. Salah Mengkombinasikan Warna
Jika
Memang tidak ada salahnya bila anda mengkombinasikan dua warna pada pakaian atau outfit ketika akan pergi bekerja atau pergi jalan - jalan dengan sobat atau keluarga sekedar hangout. Namun hati - hati kebebasan anda bisa memilih warna yang anda sukai bukan berarti anda bisa memilih warna yang anda sukai saja. Karena bila anda salah mencocokan satu warna dengan warna lain maka pakaian atau apa yang anda pakai akan terlihat bau tanah dan anda pun akan terbawa tua. Untuk itu anda bisa menyimpan atau membeli model baju dengan warna klasik ibarat hitam, abu-abu, biru tua, putih dan menambahkan dengann warna - warna lain, jangan lupa untuk menyocokkan atau meminta pendapat pada orang lain bagaiamana pakaian anda.

9. Hati - Hati Memakai Style Retro
Jika
Walaupun pada dasarnya tidak ada yang melarang anda untuk memakai jenis pakaian apapun namun tetap anda harus berhati - hati mengenakan pakaian yang anda sukai alasannya ialah bila salah saja maka penampilan anda pun akan terlihat buruk. Dan salah satu model pakaian yang kini cukup banyak diminati para wanita khususnya para remaja yaitu pakaian style retro. Model pakaian ini memang sangat jadul namun dengan sentuhan yang benar atau kombinasi dengan beberapa pakaian dan aksesoris yang modern serta cocok maka penampilan yang tidak terlihat lawas menjadi lebih menarik. Namun yang perlu dicatat disini yaitu anda harus tahu betul model pakaian mana atau model aksesoris mana yang cocok dengan style retro ini.

10. Jangan Terlalu Formal
Jika
Memang pada dikala kita akan berkeja terutama bekerja dikantoran kita dituntut untuk berpakaian rapih, bersih dan sopan, oleh alasannya ialah itu kita bisa lihat sehari - hari aneka macam para pekerja kantoran yang memakai pakaian formal untuk pergi bekerja. Memang tidak ada yang salah dengan pakaian formal namun bila anda sering memakai pakaian jenis ini tanpa ada perubahan sedikit pun lambat laun tampilan anda akan terlihat tua. Ada beberapa solusi untuk anda yang mulai merasa bau tanah atau berumur pada dikala memakai pakaian formal, salah satunya yaitu dengan memakai aksesoris ibarat untuk wanita membawa tas yang sewarna dengan blazer. Atau anda bisa menyesuaikan warna pakaian antara atas dan bawah dan lebih baik hindari warna yang sama antara atas dan bawah.

Demikian tadi beberapa kesalahan yang biasanya terjadi pada dikala kita memilih sebuah pakaian, biar anda tidak melaksanakan kesalahan pada dikala memakai pakaian ada baiknya anda tanya ke sobat atau keluarga anda terutama ibu bagaiamana pendapat mereka ihwal pakaian anda. Terutama pada dikala anda mencoba pakaian baru, pakaian ialah konsumsi yang tidak akan habis oleh kaerna itu memilh pakaian ialah salah satu tips biar kita bisa selalu mengikuti zaman. Terima kasih sudah mengunjugi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 10 Kesalahan Berpakaian Pada Wanita Yang Bisa Terlihat Tua