Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tutorial Hijab Segiempat Motif Dua Warna

Perkembangan hijab dikala ini sangat pesat dengan aneka macam jenis dan model hijab yang sudah dikeluarkan dan bermunculan di dunia fashion hijab. Salah satunya yaitu hijab segiempat yang dari dulu sudah menjadi hijab yang paling diminati oleh para hijabers.

Tutorial Hijab Segiempat Motif Dua Warna

Untuk dikala ini dengan adanya pekembangan fashion hijab, hijab segiempat memiliki aneka macam variasi jenis dan motif yang akan membuat penampilan anda para hijabers terlihat lebih cantik dan menarik. Nah, dalam pembahasan kami kali ini yaitu mengenai hijab segiempat motif dua warna berserta tutorialnya. Berikut informasinya.

Tips tutorial hijab segiempat motif dua warna

Berikut ini yaitu tips tutorial hijab segiempat dengan motif dua warna yang dikala ini sedang trendi di kalangan hijabers :

Pertama, pakai inner hijab terlebih dahulu. Pilih saja inner hijab yang biasa dengan warna netral. Dalam penggunaan inner hijab usahakan supaya semua rambut tertutupi oleh inner hijab supaya tatanannya terlihat rapi.

Kedua, ambil hijab segiempat dengan motif dua warna. Kemudian lipat hijab menjadi bentuk segitiga dan pakai di bab kepala anda dengan sisi sama panjang.

Ketiga, ambil kedua sisi hijab yang sama panjang tadi lalu kaitkan dengan menggunakan peniti kecil atau jarum pentul di bab dagu sampai membentuk dasaran hijab.

Keempat, setelah dasaran hijab sudah terbentuk kini dikala nya anda ambil salah satu sisi dari hijaab tadi lalu tarik dan letakkan di posisihijab berlawanan sempurna didepan pundak dengan posisi menumpangi hijab yang ada di bawahnya. Kemudian ambil jarum pentul untuk mengaitkannya.

Kelima, untuk sisi yang satunya lagi biarkan saja memanjang menyerupai itu. Namun, supaya penampilan hijab anda terlihat rupawan serta anda terlihat cantik, maka rapikan dulu sisi hijab yang memanjang tadi. Yaitu dengan cara ambil dan buat sisi hijabyang memanjang tadi sempurna pada bab bawah dan dalam hijab yang sudah terbentuk lekukan. Setelah itu ambil posisi tengah dari lekukan tadi dan kaitkan dengan sisi hijab yang memanjang tadi. Dengan begitu tatanan hijab anda akan terlihat rapi dan indah.


Demikian isu mengenai Tutorial hijab segiempat motif dua warna yang sudah kami rangkum untuk anda. Semoga isu tutorial hijab diatas dapat bermanfaat bagi anda para hijabers serta menjadi pandangan gres bagi anda dalam berhijab.

Sumber http://directvin.blogspot.com
loading...

Related : Tutorial Hijab Segiempat Motif Dua Warna