Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Sebenarnya Mudah Mengambil Hati Wanita. Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati...



Asal para laki-laki tau aja, kalau bergotong-royong menganbil hati cewek itu mudah banget. Cukup dicintai dan disayangi dengan sepenuh hati aja kok, kenapa para lelaki masih belum mengetahui hal yang sesedarhana itu. Malah kebanyakan tidak tau cara mendapatkan hati seorang perempuan.


Kalau kau bisa mencintai dengan sepenuh hati, kau pasti bakalan bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan bisa jadi ia gak mau pisah sama kamu. Hanya saja laki-laki yang tidak bertanggung jawab bisanya cuma nyakitin perasaan perempuan.

Kalau Mau Dapetin Hati Perempuan Itu Sebetulnya Sangat Mudah Sekali

Berbuat setuju sama dia, bersikap lembutlah jagan kasar. Jika kau menyanginya jangan pernah menyakitinya. Kamu harus bisa menjaga perasaannya.

Karena kalau cuma mau dapetin hati perempuan itu sangat mudah sekali, kalau kau bisa bersikap baik, lembut dan menyangi ia dengan sungguh-sungguh ia bakalan bisa jatuh hati dengan musah kepadamu.

Mudah bukan gak ada yang sulit, laki-lakinya sendiri saja yang mempersulit sudah dipercaya malah mengingakri dan menyakiti.

Yang Pertama Kamu Harus Sentuh Adalah Hatinya, Bukan Dengan Rayuan Gombalnya

Memang kelemahan perempaun itu ialah telinga, ia sangat mudah sekali dirayu dan sangat mudah sekali untuk percaya. Tetapi percayalah itu tidak bertahan dengan lama, bila kau memang benar-benar menyanginya maka yang harus sentuh pertama kali ialah hatinya.

Bukan dengan rayuan gombalnya, kalau kau hanya bermodal merayu, lama-kelaman hatinya juga bakalan tau mana yang benar-benar dan mana yang cuma modus. Perlakukan dengan baik, biar hatinya bisa mendapatkan kebaikanmu, bila kebaikanmu ikhlas ia akan bisa mencicipi ketulusanmu.

Perempuan Itu Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati Dan Jiwa Kamu

Tidak sulit bukan, yang kau lakukan hanya mencintai dan menyangi ia dengan sepepnuh hati kamu. Tidak membangi cintanya, tidak membohonginya, selalu menjaga perasaannya.

Kalau kau benar-benar menyanginya hal itu sangat mudah untuk kau lakukan, lain halnya kalau kau memang tidak menyangi dan hanya ingin mempermainkan perasaannya.

Perlakukan Dia Dengan Baik, Hingga Hatinya Yang Merasakan Pertama Kali Bahwa Kamu Benar-Benar Menyangi Dan Mencintainya

Perempuan mana yang tidak akan menyukai laki-laki yang menyanginya memperlakukan ia dengan baik. Dia akan merasa dihargai bila dicintai dengan cara yang menyerupai itu, maka sentuhlah hatinya pertama kali.

Kalau kau benar-benar menyanyanginya perlakukan ia sebaik mungkin, sampai yang mencicipi kebaikanmu ialah hatinya. Kalau sudah hatinya yang merasakan, maka kau bisa mendapatkannya dengan mudah.

Jika Kamu Mampu Mengambil Hatinya, Maka Akan Sangat Mudah Sekali Untuk Menerimamu

Bahkan bukan hanya mudah menerimamu, bisa jadi ia gak bakalan bisa jauh dan berpisah dari kamu. Karena kalau perempuan sudah merasakannya melalui hati maka ia akan menayangi kau juga dengan sepenuh hatinya.

Dia juga akan menjagamu dan tidak akan membiarkan kau pergi dari hidupnya. Maka tidak ada yang sulit bila benar-benar menginginkan cinta dari seorang perempuan, cukup tau caranya untuk mengambil hatinya.
duapah.com
loading...

Related : Sebenarnya Mudah Mengambil Hati Wanita. Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati...