Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Koleksi Hijab American Eagle Habis Dalam 1 Minggu Pasca Dirilis

 Koleksi Hijab American Eagle Habis Dalam 1 Minggu Pasca Dirilis Foto: Dok. Instagram

Jakarta -American Eagle akhir-akhir ini menjadi perbincangan alasannya menampilkan model berhijab dan merilis koleksi hijab denim untuk animo hirau taacuh 2017. American Eagle menampilkan model berhijab yang sedang naik daun Halima Aden.

Dalam video di iklan American Eagle Outfitters, Halima menggunakan koleksi hijab denim dari label asal Amerika Serikat tersebut. Iklan memang menawarkan keragaman yang ada di Amerika Serikat. Scarf panjang yang digunakan Halima cocok digunakan sehari-hari. Harga yang ditawarkan sebesar US$ 19.95 atau sekitar Rp 260 ribuan.

Tak disangka, gres diperkenalkan selama satu minggu, koleksi hijab American Eagle habis terjual. Penjualannya sangat laku di pasaran. Banyaknya sorotan media dan netizen akan koleksi hijab American Eagle menciptakan para muslimah tertarik memilikinya. American Eagle pun secara resmi mengumumkannya di media sosial.

 Koleksi Hijab American Eagle Habis Dalam 1 Minggu Pasca DirilisFoto: Dok. Instagram


Menurut News Times, koleksi hijab American Eagle habis seluruhnya tidak hingga dua ahad pasca dirilis. Saat ini juga tida tersedia di situs resmi American Eagle. Kesuksesan ini dianggap menjadi bukti bahwa perempuan muslim di Amerika sangat banyak tapi kebutuhan mereka masih kurang terpenuhi.

Berdasarkan data diprediksi Islam akan menjadi agama terbesar kedua di Amerika pada 2050. Memang tidak semua muslimah menggunakan jilbab namun terkadang mereka membutuhnya untuk menghadiri acara-acara khusus termasuk dikala merayakan Idul Fitri.

Selain American Eagle, merk kenamaan Nike juga akan merilis koleksi hijab yang dinamakan Nike Pro Hijab. Koleksi hijab Nike ini sangat ditunggu-tunggu oleh para hijabers dari seluruh dunia.



Sumber detik.com
loading...

Related : Koleksi Hijab American Eagle Habis Dalam 1 Minggu Pasca Dirilis