Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ini Desainer Pilihan Dian Pelangi di Ajang Coffeetone X You 2017

Ini Desainer Pilihan Dian Pelangi di Ajang Coffeetone X You 2017 Dian Pelangi dan Brand Manager Kopi ABC Ferdinand Tan memberi Plakat kepada para pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017

Jakarta -Dunia fashion hijab Indonesia menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam beberapa tahun belakangan ini. Banyak nama desainer fashion hijab Indonesia yang sekarang populer di mancanegara. Sebut saja Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar dan masih banyak lagi.

Layaknya tren kopi di Indonesia yang sudah usang populer diseluruh dunia semenjak zaman kolonial. Saat ini, kebutuhan minum kopi bukan hanya untuk menghilangkan kantuk semata, tetapi menjadi kebutuhan lifestyle bahkan menjadi sumber ide dalam kehidupan sehari-hari.

Menyadari kebutuhan ngopi tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari, Kopi ABC bekerja sama dengan rumah fashion Dian Pelangi membuat karya bertema Coffeetone Color. Tema itu terinspirasi dari paduan rasa dan warna secangkir Kopi ABC Instant White Coffee serta huruf perempuan Indonesia.

Untuk mengaplikasikannya, Kopi ABC Instant White Coffee dan Dian Pelangi memperkenalkan kampanye Coffeetone X You 2017. Dalam kampenye itu juga digelar kompetisi pencarian talenta desainer, khusunya di dunia fashion hijab.

Dari kampanye Coffeetone X You 2017, digelar sebuah program puncak, yakni Ramadhan Hijab Runway Coffeetone X You 2017 di Mall Kota Kasablanka pada Minggu (18/6/2017). Lima orang fashion desainer berbakat yang karyanya terpilih ditampilkan dalam runway show tersebut.

"Kompetisi ini diikuti sebanyak 1.600 submition, satu desainer bisa mengirimkan lebih dari satu karyanya. Pesertanya dari seluruh Indonesia. Uniknya, ada satu pemenang pria yang berasal dari Deli Serdang. Karyanya sangat mencerminkan ide coffeetone," ujar Brand Manager Kopi ABC Ferdinand Tan.


Para pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017Para pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017

Lima pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017 antara lain Widya Muamalah dari Lampung, Wilda Aisyah dari Jakarta, Aryokta Ismawan dari Deli Serdang, Fista Wulan dari Yogyakarta, dan Citra Ferralina dari Jakarta. Kelima pemenang berkesempatan magang di Rumah Fashion Dian Pelangi.

"Kreativitas dari siapa pun kita (dewan juri) tampung semua. Terutama karya-karya terbaik, bagus, dan pastinya mencerminkan karakteristik coffeetone itu sendiri," terperinci Dian.

Melalui kompetisi Coffeetone X You 2017, diharapkan para fashionista muda berbakat bisa mewujudkan mimpi dan menunjukkan karya desain mereka biar sanggup menginspirasi tren fashion hijab bernuansakan coffeetone.

Selain itu, karya mereka juga dibutuhkan bisa dipakai sebagai outfit hijab sehari-hari, layaknya secangkir Kopi ABC Instant White Coffee yang senantiasa hadir di tengah para perempuan Indonesia. Kopi ABC membuat produk kopi yang praktis, gampang disiapkan, dan sanggup diminum kapan saja, yakni Kopi ABC Instant White Coffee.

Untuk mengetahui ide trend look dari warna coffeetone lainnya, kunjungi www.coffeetone.co.id dan follow akun media umum @KopiMantapABC.

Sumber detik.com
loading...

Related : Ini Desainer Pilihan Dian Pelangi di Ajang Coffeetone X You 2017