Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ayudia Bing Slamet Berikan Tips Hijab untuk Mahmud yang Masih Menyusui

Ayudia Bing Slamet Berikan Tips Hijab untuk Mahmud yang Masih Menyusui Ayudia Bing Slamet. Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta -Apa Anda gres memilki anak dan masih menyusui? Untuk perempuan berhijab terkadang merasa kesulitan menentukan busana yang nyaman dipakai berpergian ketika sedang menyusui. Ayudia Bing Slamet menawarkan beberapa tips hijab untuk perempuan muda yang masih menyusui.

Ayudia Bing Slamet menyarankan untuk pemilihan jilbabnya yang simpel saja. Ketika anak sedang aktif bergerak sebaiknya jilbab diikat ke belakang menyerupai gaya sehari-hari yang biasa ia terapkan. Saat jilbab di tarik ke belakang maka Anda juga lebih praktis menawarkan ASI ke anak.

"Aku biasanya paling ditarik ke belakang, alasannya Kala itu sudah dapat tarik-tarik jilbab, jadi diikat ke belakang biar gampang," ujar Ayudia Bing Slamet ketika berbincang di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).
Ayudia Bing Slamet Berikan Tips Hijab untuk Mahmud yang Masih MenyusuiAyudia Bing Slamet. Foto: Dok. Instagram @ayudiac

Selain itu, pilih material yang tidak praktis lecak ketika beraktivitas dengan anak supaya lebih nyaman. Wanita yang menikah dengan teman sekolahnya itu menyarankan untuk menggunakan jilbab katun.

Sementara untuk urusan busana berdasarkan Ayudia Bing Slamet menggunakan baju apa pun dapat saja asalkan nyaman. Namun ia menyarankan untuk menggunakan tank top atau kaos sebagai dalaman supaya perut tidak terekspos ketika sedang menyusui.

"Aku kini jikalau pakai baju apa saja tinggal angkat alasannya jikalau nyusuin juga di kendaraan beroda empat dan di ruang ganti pakaian. Kalau urgent banget di daerah lain yang penting setiap pergi pakai dalaman kayak tanktop dan warnanya gelap bukan warna kulit," tambahnya.
Ayudia Bing Slamet Berikan Tips Hijab untuk Mahmud yang Masih MenyusuiAyudia Bing Slamet. Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Wanita 26 tahun ini sedikit bercerita wacana perkembangan anaknya yang semakin aktif. Ia mengaku tak pernah melarang kegiatan anak selama tidak berbahaya. Yang penting bagi Ayudia Bing Slamet dapat selalu ada buat anak ketika masa pertumbuhan menjadi hal utama.

"Aku memang nggak banyak melarang Kala ini itu, selama nggak berbahaya biarkan saja. Tapi saya selalu mendampingi ia dan selalu ada buat ia itu saja sih yang penting," pungkas Ayudia Bing Slamet.
Sumber detik.com
loading...

Related : Ayudia Bing Slamet Berikan Tips Hijab untuk Mahmud yang Masih Menyusui