Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda Berbakat

Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda Berbakat Brand Manager Kopi ABC Ferdinand Tan member Plakat kepada para pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017

-Budaya minum kopi yang sebelumnya hanya menjadi kebutuhan untuk menjalani hari dengan semangat dan menghilangkan kantuk, sekarang mulai berubah. Di zaman modern ini, kebutuhan minum kopi meningkat menjadi kebutuhan lifestyle yang akrab hubungannya dengan fashion khususnya Fashion Hijab di Indonesia.

Menyadari undangan yang tinggi terhadap kebutuhan dan tren lifestyle akan produk kopi yang siap diminum setiap saat, Kopi ABC membuat produk kopi praktis, gampang disajikan, dan sanggup diminum kapan saja, ialah Kopi ABC Instant White Coffee.

Beberapa tahun terakhir, tren fashion hijab di Indonesia pun memperlihatkan kemajuan yang luar biasa. Fashion desainer hijab asal Indonesia kian dilirik namanya di mancanegara. Sebut saja, Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan masih banyak lagi.

Adanya sinergi yang sama antara kebutuhan ngopi dan tren lifestyle di Indonesia meyakinkan Kopi ABC Instant White Coffee untuk berkolaborasi bersama Dian Pelangi dalam membuat karya fashion hijab bertema, Coffeetone Color.

Coffeetone merupakan citra huruf perempuan Indonesia yang hangat, ramah, dan lembut, tanpa melupakan huruf perempuan Indonesia yang semangat, kuat, dan pintar. Karakter itu menyerupai Kopi ABC Instant White Coffee yang manis, menghangatkan, dan penuh kelembutan, namun tetap menawarkan semangat dan inspirasi.

Tahun 2017 menjadi tahun pertama Kopi ABC Instant White Coffee bekerja sama dengan rumah fashion Dian Pelangi memperkenalkan kampanye Kopi ABC Coffeetone X You. Kampanye itu juga diwujudkan dalam sebuah kompetisi pencarian talenta desainer, khususnya di dunia Hijab Fashion.

Dari kampenya itu terpillih lima orang fashion desainer hijab berbakat yang karyanya ditampilkan dalam Ramadhan Hijab Runway Coffeetone X You 2017 di Mall Kota Kasablanka pada Minggu (18/6/2017).

Lima pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017 antara lain Widya Muamalah dari Lampung, Wilda Aisyah dari Jakarta, Aryokta Ismawan dari Deli Serdang, Fista Wulan dari Yogyakarta, dan Citra Ferralina dari Jakarta. Kelima pemenang berkesempatan magang di Rumah Fashion Dian Pelangi.


Rancangan fashion karya Zaskia SungkarRancangan fashion karya Zaskia Sungkar

Selain menampilkan rancangan hasil karya pemenang, para desainer ternama menyerupai Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda turut menampilkan rancangan mereka yang juga bertema Coffeetone Color.


Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda BerbakatRancangan fashion karya Ria Miranda

"Warna kopi itu inspiring, warnanya netral, cocok untuk siapa saja. Menurutku, kopi juga jadi lifestyle dalam kehidupan setiap hari," ujar Dian Pelangi.


Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda BerbakatRancangan fashion karya Dian Pelangi

Coffeetone X You 2017 diharapkan akan menginspirasi tren fashion hijab bernuansa coffeetone untuk hijabers fashionable yang sanggup digunakan untuk outfit sehari-hari layaknya Kopi ABC Instant White Coffee yang senantiasa hadir di tengah perempuan Indonesia.


Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda BerbakatRancangan fashion karya Barli Asmara

Menurut Barli, pemenang kompetisi Coffeetone X You 2017 ditentukan menurut keunikan desainnya. Baju yang dikompetisikan juga cocok digunakan sehari-hari. Ornamen-ornamennya juga manis sebab terinspirasi dari coffeetone color.

Kompetisi Coffeetone X You 2017 diharapkan sanggup menjadi ajang entrepreneurship untuk para fashionista muda berbakat dalam mewujudkan mimpi dan memamerkan hasil karya mereka.

Untuk mengetahui ilham trend look dari warna coffeetone lainnya, kunjungi www.coffeetone.co.id dan follow akun media umum @KopiMantapABC.

Sumber detik.com
loading...

Related : Ajang Coffeetone X You 2017 bersama Dian Pelangi Lahirkan Desainer Muda Berbakat