Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Bangkok Face - Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask Review (SPONSORED)

Hallo semua ^^

Sekarang ini memang lagi boomingnya Skincare Thailand ya ladies.. Kali ini saya akan mereview produk gres Thailand yaitu Bangkok Face .

Ada 2 produk yang akan saya review yaitu Gem Fruit Pudding Cream dan Lotus Sparkling Mask.
Bangkok Face menggunakan bahan-bahan organic dan alami jadi aman untuk digunakan.
Di kemasan tertulis menggunakan materi alami dengan gambar buah dan bunga.
Suka sekali dengan packaging kotaknya.. Cantik dan menarik, apalagi dengan ditulis claim dari produkya dengan jelas.

Bagian atas dan bawah kotak tertera expired date.

Dan ini ia produknya.
Berisi 15ml
Kemasan kedua produknya sama berbentuk jar plastik berwarna putih mirip krim dokter.
Untuk kemasannya terlalu simple menurutku, agak jomplang dengan kemasan kotaknya ya ladies.. hehehe..

Mari kita kupas tuntas satu-satu yuk.. ^^

Gem Fruit Pudding Cream

Gem Fruit Pudding Cream dengan gambar delima pada kemasan.

Fungsi :
Mengencangkan kulit
Whitening
Mengencangkan pori-pori
Antioksidant
Meremajakan kulit

Cara Pemakaian :
Gunakan krim pudding secara rutin pagi dan malam hari.
Diformulasikan dengan permata bercahaya dari Thailand, ekstrak Delima, buah indah dengan bacin mewah yang dapat digunakan sebagai jalan singkat untuk kecantikan. Memberikan kulitmu pengencangan superior dan properti melembapkan yang membantu melawan efek penuaan. Delima mengandung beragam konsentrasi tinggi phytochemicals yang sangat dikenal akan kegunaannya menambahkan vitamin dan mineral pada kulitmu sambil mengurangi zat beracun dalam kulit. Lebih dari itu, fitur tersembunyi terletak pada tekstur krim ini sendiri yang ibarat pudding. Dengan tekstur halus dan kenyal, anda akan tertarik dengan kosmetik ini yang menawarkan perasaan senang dan sensasi elastik. Dengan memasukkan tumbuh-tumbuhan Thailand, dapatkan hasil kulit lebih muda dan lebih cantik.

Bahan utama aktif :
PUNICA GRANATUM EXTRACT, HORDEUM VULGARE SEED EXTRACT, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, CRONUS CHRYSANTHUS BULB EXTRACT, ARGANIA SPINOSA SPROUT CELL EXTRACT
Ini isinya ladies..
 Creamnya berwarna peach.
Wangi banget ladies.. Aroma vanilla yang super manis.. Lucu banget nih skincare tp aromanya manis kayak makanan yaa.. Bikin gemes.. hihih ^^
Texturenya thick banget, tapi gampang merata dan menyerap.
Setelah di apply terasa ketat ladies, setelah krim benar-benar menyerap kering gres hilang rasa ketatnya. Dan jadi ringan kulit terasa smooth.

Sebelum mencoba cream ini saya menggunakan krim dokter dan jenis kulit saya kombinasi.Lalu satu mingguan menggunakan cream ini, yang saya rasakan creamnya gak buat wajahku breakout. Wajah jadi segar dan halus. Creamnya irit sedikit saja sudah merata dan gak membuat wajah jadi kilang minyak.
Untuk pori-pori sih masih sama pori-pori wajahku tetap besar, sebab gres seminggu juga saya coba.. LOL
Mungkin harus continue untuk hasil yang maksimal.


Lotus Sparkling Mask

Lotus Sparkling Mask dengan gambar teratai pada kemasan.

Fungsi :
Whitening
Mengencangkan kulit
Melembabkan
 Mengencangkan pori-pori
Spot corrector
Anti Oksidant
Anti Aging


Cara pemakaian :
Gunakan krim ini dengan tebal sebelum tidur 2-3 kali seminggu tanpa dibilas.

Lotus sparkling cream yaitu masker malam hari yang merupakan solusi all in one terbaik untuk proses pemutihan. Cream ini mengandung banyak sekali ekstrak dari lautan biru murni yang meningkatkan pemulihan energi sel serta memproduksi sel-sel baru, memperbaiki sel-sel rusak sampai ke tingkat DNA, sementara unsur kuncinya, yaitu ekstrak dari benang sari Royal Lotus, merupakan zat pemutih gres yang inovatif yang secara alami mencerahkan dan membantu mempertahankan kulit yang cerah. Berikan corak kulitmu suatu permulaan gres sambil mencicipi halusnya kulitmu dengan Lotus Sparkling Cream.

Bahan utama aktif :
NELUMBO NUCIFERA GAERTN, YUZU SEED EXTRACT, GREEN CAVIAR EXTRACT, SHEA BUTTER
 Ini isinya ladies..
Masker ini sama mirip halnya sleeping mask lainnya yang dibawa tidur lalu dibilas keesokan harinya. Tapi khusus Lotus Sparkling Mask harus diaplikasikan tebal.
Warnanya soft peach kekuningan. Aromanya bacin tapi tidak sewangi Gem Fruit Pudding Cream. 
Texturenya lembut dan agak encer creamnya, kurang lebih mirip cleansing milk.
 Setelah di apply terasa lengket dan gak mudah menyerap, apalagi diharuskan memakainya tebal. Makara di wajah terasa lembap gitu ladies.. Dan tau kan bila wajah lembap lalu akan kering kan terasa gatal di beberapa episode (semoga mengerti yang saya maksud.. hiihi).
 Jadi saya sarankan biarkan 15 menitan biar cream mulai menyerap gres tidur ladies, bila gak creamnya akan transfer ke bantal.. hehehe..
Setelah berdiri pagi masih terasa creamnya menempel diwajah, diraba masih terasa agak lengket sedikit. 
Dalam semingguan ini saya gunakan 3x. Walaupun gak suka episode harus apply tebal-tebal dan sedikit rasa gatal ketika menunggu creamnya menyerap, saya suka ama hasilnya.. LOL
Maskernya mengurangi redness dan membuat wajah cerah dan bikin bisul agak layu.

Dan ini ada swatched dari krimnya ladies biar lebih terang perbedaannya..
Detail texturenya ladies..

Setelah di blend Pudding cream lebih mudah menyerap.

FOTD dl yaa.. hihihi



Sekian review dari saya ladies.. Semoga bermanfaat. Dan mengenai kesudahannya pasti bervariasi tergantung dengan kondisi kulit masing-masing. Bagaimana dengan kau ladies?? Penasaran kesudahannya harus coba sendiri deh.. hihhi..
Atau untuk kau yang udah coba share ya bila punya pengalaman berbeda denganku ^^
Thank you and see yaa...




Tertarik mencoba atau berbisnis? Bisa!! ^^
Kamu mampu order ataupun menjadi distributor resminya.
Hubungi Distributor Resmi :
 Web : Bangkok Face Indonesia 
FB : Bangkok Face Indonesia 
IG : @bangkokfaceindonesia
Email : bangkokfaceindonesia@gmail.com
Line : kimmykhoe
WA/SMS : +628989239441
BBM : 74EF8B94

loading...

Related : Bangkok Face - Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask Review (SPONSORED)