Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Seche Vite Dry Fast Top Coat Review

Hai semua ^^

Lama banget gak post sesuatu yang berkaitan dengan kuku ya.. Belakangan untuk nail art hanya update di Instagram saya aja.. Heheh.. Kadang share beberapa tutorial simple.. Kalau mau update bole loh follow IG aku @loveellentan .. *promosi #PLakkkkkk.. wkwkwk

Ini nih ladies, saya mau share satu produk yang dibilang penting banget dalam hal pernailart-an.. #hayah ribett.. Hoho..
Top Coat! Yang akan saya review kali ini yaitu dari Shece Vite Dry Fast Top Coat, salah satu hadiah Nail art Compettition dari @joancorner
Nah pasti untuk nail art addict udah gak ajaib lagi sama top coat yang satu ini, sebab memang FAMOUS banget.. hihi.. 
Buat yang belom tau nih yuk kita kupas tuntas kenapa mampu si Top Coat satu ini terkenal banget.. ^^

Ini beliau si Seche Vite.
Kotaknya simple dengan logo dan lubang, jadi keliatan sedikit tubul botolnya..

14ml
(cukup besar)

Kotak adegan belakang, berisi keterangan produk..
Seche vite gak bikin kuku kuning ladies. Kuku terasa lembut, berpengaruh dan gak akan sobek.
Seche Vite membuat tampilan super glossy dan tahan lama.

Warning : 
Jauhkan dari panas dan api.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak
(Berisi materi kimia yang dapat menjadikan cacat lahir atau gangguan reproduksi lainnya)

Made in USA
Dapat dipakai 3 tahun setelah dibuka..

Samping kotak berisi Ingredients

Dan ini ladies. Didalam kotak juga ada kertas keterangan yang berisi tips mempersiapkan kuku dan beberapa penjelasan produk dari Seche Vite yang lain.

Kemasannya bening ibarat Top Coat pada umumnya.. ^^

Cairan top coatnya gak terlalu cair ladies, sedikit kental la ya kayak gelish gitu.. Makara jikalau setelah kita ambil pribadi oles ke kuku mampu kebanyakan dan meleber, sebab cairan top coatnya banyak nyangkut di kuasnya.. .LOL
Bisa kau oles dulu didalam lisan tutupnya agar cairannya agak berkurang.
Kuasnya lumayan panjang jadi enak banget dipakai. Hasilnya bening, glossy cling.. LOL
Ow ya ladies yang sedikit mengganggu buat aku, aromanya agak menyengat, aroma apa ya susah dijelaskan pokokya kimia gitu. Juga adegan "warning"-nya itu agak serem ya.. hoho

Tapi aroma mampu deh ditolerir sebab saya suka banget nih sama Seche Vite Dry Fast Top Coat ini, sebab sesuai dengan claimnya^^
- Dry Fast
Padalah kadang jikalau nail art ladies, saya suka tumpuk-tumpuk gitu kuteknya kan jadi lama keringnya, tapi gak jikalau pakai top coat ini. Cepat kering jadi nail art kita balasannya mengagumkan ^^
 Sebel kan jikalau udah susah payah bikin nail art ujung-ujungnya bocel atau rusak.

- Super Glossy
Nail art kusam gak mengagumkan donk.. 

- feel Silky
silky smooth.. Menghaluskan permukaan hasil nail art kita ladies.

- be Stronger & not chip
Kuku berasa lebih keras. Buat kau yang kukunya tipis pasti seneng deh bantu juga agar gak gampang patah kan ^^. Selain itu berpengaruh menahan assesoris kuku ibarat rhinstone, stud dll.

- Tahan Lama
Kurang lebih bertahan 1 minggu, tapi ini juga berbeda tiap individu ya. Bisa kurang mampu lebih, tergantung acara masing-masing yaa ^^

Nah ini contohnya ladies.. Aku pakai untuk seal semua asesorisnya, saya gak pakai lem kali ini.. hehehe
Untuk detail nail artnya klik Red & Gold Nail Art

Bagaimana ladies?? tertarik?? atau kau juga suka top coat ini??
Share ya ladies ^^  Atau kau punya top coat favorite lainnya?
Thank you and see yaaaa












Order :
IG : @joancorner
WA : 085251975899
Line : Joancorner


loading...

Related : Seche Vite Dry Fast Top Coat Review