Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Inilah Daftar Teladan 100 Buat Pacar Paling Aneh !!

Kata Kecewa Buat Pacar  |  Sakit Hati  | Buat Kekasih | Kata Kata Sindiran Buat Pacar. Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita. Dengan kehadirannya di dalam hidup kita, baik dekat maupun jauh, kita akan semakin mengerti ihwal apa artinya dicinta dan menyayangi atau rasa sayang menyayangi dan perhatian. Mungkin sebagian dari anda masih belum mendapatkan seseorang yang ideal untuk menjalin relasi cinta, tapi bagi sebagaian yang lain yang sedang menjalin relasi asrama ketika ini, maka bersyukurlah lantaran Cinta itu yakni anugerah, maka berbahagialah anda dengan itu.

Kata Kecewa Buat Pacar

 Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita Inilah Daftar Contoh 100 Buat Pacar Paling Gila !!


Halo sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, Apa kabar ? ketika ini alhamdulillah kita sedang berada di fase awal bulan ramadhan 2016. Semoga kita masih diberikan kekuatan iman dan taqwa, sehingga insyaAllah kita akan menuntaskan salah satu kewajiban kita sebagai muslim yang telah memenuhi syarat untuk melaksanakannya. Makara mari tetap semangat dan tulus melakukannya hingga tuntas, menyerupai penulis yang terus semangat menulis untuk anda untaian Buat Pacar di bawah ini.

Sahabat blog K2K kata Kata Kecewa, untuk melengkapi sajian isu artikel di blog yang merupakan kawasan terbaik untuk mencarai cara mengungkapkan banyak sekali macam perasaan sebelumnya menyerupai 10 Gambar Galau Lucu Gokil Terbaru Yang Dijamin Akan menciptakan rasa kecewa anda hilang dalam sekejap atau juga artikel terpopuler 25 Gambar Sedih DP BBM terbaru, maka kali sesuai dengan tema, penulis akan berikan beberapa Buat Pacar Paling Ampuh, Tepat dan kena di hati pasangan anda !!

Sahabat pecinta blog K2K Kata Kata Kecewa, semua isu yang akan penulis jelaskan mudah-mudahan bisa menjawab sekaligus solusi untuk anda yang tengah mencari tahu menyerupai apa sih Contoh Ungkapan Perasaan Kecewa Pada Pacar atau Kekasih yang paling tepat, sehingga selian bisa membebaskan perasaan sakit hati anda, juga akan secara efektif kena dihati pasangan anda. Dengan itu, syukur jikalau pasangan anda kembali bersikap baik, jikalau tidak maka anda pun tidak akan pernah menyesal lantaran sudah tunjukan sikap dan melontarkan Buat Pacar anda bukan ?

Nah, jikalau anda penasaran, bagaimana dan menyerupai apa saja sih pola banyak sekali ungkapan perasaan kekecewaan dengan kata kata yang terbaik itu ? yuk , kita simak saja kupasannya di bawah ini :

Buat Pacar Tercinta

 Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita Inilah Daftar Contoh 100 Buat Pacar Paling Gila !!


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, ketika anda sudah tetapkan untuk menjalin sebuah relasi dengan seseorang, maka pastikan diri anda sudah harus siap dengan segala konsekuensinya. Perjalanan dongeng kasih tidak selalu berjalan mulus, ada pasang surut, ada suka dan sedih dan pastinya ada senang dan juga bahagia. Dan itu sangatlah wajar, lantaran anda ketika itu sedang berusaha menyatukan dua hati yang berbeda untuk bisa saling memahami, mengerti dan mengenal satu dengan yang lain. Jadi, Tidak perlu hiperbola jikalau anda sedang bahagia, dan juga jangan panik apalagi mengeluarkan Buat Pacar manakala anda bersedih.

Nah, namun memang kenyataan percintaan itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapan dan harapan sebagai orang yang sedang dimabuk cinta, menyerupai relasi yang lancar, kondusif dan bisa saling membuatkan kebahagian bukan ? terkadang seiring berjalannya waktu dimana kita semakin dekat dan mengenal pacar kita, justru disadari atau tidak, disengaja atau tidak terkadang kita menemukan beberapa sikap atau perlakukan pacar atau kekasih yang sebenarnya, menyerupai mulai berubah kurang perhatian , dingin alias hambar dan masih banyak yang lainnya yang akan menciptakan hati dan perasaan kita sangat kecewa bukan ?

Baiklah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, menyerupai yang sudah saya singgung di atas, maka anda harus siap dengan segala konsekuensi ketika anda ketika ini tengah menjalin relasi percintaan dengan seseorang. Dan saya yakinkan sekali lagi bahwa perubahan-perubahan sikap atau prilaku pasangan kita itu sangat masuk akal terjadi, dinamika perasaan cinta mulai dari cemas, cemburu, bosan alias boring niscaya akan bergelut seiring waktu menghampiri kalian berdua. Dan kiprah anda bahwasanya yakni bagaimana cara menjaga relasi asmara anda dengan si beliau itu tetap hangat, mesra, saling percaya sehingga kebahagianlah yang akan anda dapatkan.

Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, nah permasalannya ketika ini menyerupai yang sedang kita bahas kini adalah, jikalau hari ini anda sedang mendapatkan dan mencicipi sakit dan patah hati lantaran kecewa terhadap sikap atau sikap pacar anda, lantas bagaimanakah sikap dan cara yang baik dan benar untuk menyikapinya ? Nah, di bawah ini penulis akan berikan banyak pola Ungkapan Buat Pacar yang paling solutif, bijaksana dan penuh dengan kata kata mutiara yang bisa anda coba kini juga.

Buat Pacar Yang Cuek Jutek

 Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita Inilah Daftar Contoh 100 Buat Pacar Paling Gila !!


Sahabat semuanya, prilaku pacar yang semakin usang semakin berubah bersikap hambar terhadap kita, jikalau mau jujur terkadang menjadi faktor yang sering muncul dan menjadi biang kerok dari banyak sekali permasalahan yang sering menghampiri relasi siapa pun juga. Rasa jenuh dan bosan, sedang murka lantaran tidak sepakat dengan sikap atau prilaku pasangan bahkan lantaran faktor sudah tidak cinta dan tidak mau melanjutkan relasi asmara yakni beberapa faktor penyebab umum dari munculnya sikap Cuek tersebut.

Dan berikut ini yakni pola kata kata yang bisa mengungkapkan dan mewakili banyak perasaan kekecewaan anda kepada pasangan yang sikapnya sangat cuek, dingin, tidak perhatian dan perduli lagi.

Cuma pengen kau tau, cuma pengen kau ngerti, cuma pengen kau gak cuek, dan cuma pengen kau slalu sayang sama aku.

kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa saya pelan pelan dengan sifat kau yang gak peduli dan hambar kaya gini

Cinta & perhatian kau itu kayak permen karet manis nya diawal doang.. Kesini nya boro-boro yg ada hambar, sama kayak kau skrg hambar banget.

Kangen kau yang dulu.. Bukan kau yang sekarang. Dulu kau perhatiaan.. Sekarang kau cuek.

Enak banget ya jadi kamu, dikangenin tapi malah hambar kek gitu.

Aku kangen sikap kau yang dulu. Yang gak hambar dan selalu perduli..

Disaat kau perhatian kemudian bermetamorfosis cuek, ketahuilah cewek bahwasanya sedih dengan sikapmu yg menyerupai itu.

Jangan terlalu hambar sama aku, nanti giliran ada yg care, kau malah marah.

Mengapa kau terus begitu hambar ketika saya mulai peduli?

Bukan saya gak percaya, tapi sikap hambar kau kadang bikin saya ragu buat bertahan disamping kamu 

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita gres jadian. Nyatanya kini kau hambar over!

Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.

Kalau kau sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa hambar kayak gini.

Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? saya juga punya perasaan.

Mentang-mentang saya sayang sama kamu? terus kau bisa seenaknya aja sama aku? 

Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kau cuekin setiap hari

Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu lantaran kau terlalu cuek 

kalau emang kau udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah hambar dan berubah sikap kayak gini.

Sakit tau diginiin, nggak diperhatiin, dicuekin, dijutekin setiap hari.. mana kebahagiaan yang kau janjikan itu?

Kamu mah cuma bisa ngomong diawal doang, kini mana buktinya? yang katanya tiap hari bisa ngabarin? eh malah nyuekin kan?

Dicuekin, gak dikasih kabar, cowoknya sibuk, di text/sms balesnya lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek bete dan sedih.

Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek

Aku capek, saya lelah kau cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan watu .

kau kamu udah punya penganggi yang gres sepakat saya bakalan mundur. saya udah muak dengan sikap kau yang mulai cuek

ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih saya juga nggak penting buat kau kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.

saya mah sadar diri aja, yang dulunya janjinya gimana eh kini kelakuannya kayak mana, 

saya tau kok kau mulai ilang rasa sama aku, jadi ya masuk akal lah kau ngabarin saya seperlunya aja, itu pun kalau inget.

salah saya apa sih? apa saya cuma ngeganggu kehidupan kamu? saya itu cuma butuh kabar dari kamu, saya butuh perhatian dari kamu.

emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.

Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?

saya juga nggak minta aneh-aneh kok, saya cuma minta kau tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.

dulu kau kesepakatan bakalan ada waktu buat aku? tapi sekarang? kau tetep hambar kan? kau tetep nggak nyisain waktu buat aku.

saya harus gimana lagi sih? saya juga capek ngadepin sikap kau yang hambar kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak!

Aku mulai muak, inget diluar sana banyak kok yang mau ngasih perhatian.. nggak kayak kau udah hambar suka ngilang-ngilangan.

Kalau mau ninggalin kau ya udah dari dulu saya mah, cuma perasaan saya itu sayang, tapi kenapa kau cuekin gitu aja?

kau nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?

Nah sahabat blog K2K bagaimana berdasarkan anda kata kata mutiara dan bijaksana penuh kekecewaan di atas tersebut ? keren bukan ? So, silahkan anda cari kata kata kecewa buat pacar yang paling tepat dan bisa mewakili permasalan anda ketika ini, kemudian catat dan tuliskan, dan kemudian anda bisa kirimkan eksklusif lewat pesan whatsapp, BBM hingga anda tuliskan di banyak akun medsos kalian menyerupai facebook dan yang lainnya.

Kata Kecewa Buat Pacar Yang Jauh

 Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita Inilah Daftar Contoh 100 Buat Pacar Paling Gila !!


Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jikalau saya pribadi, jujur saya belum pernah mencicipi jenis pacaran jarak jauh atau yang terkenal dengan istilah Long Distance Relationship alias LDR itu. Jika pun diberikan kesempatan, mungkin saya tidak akan pernah bisa melewati situasi yang diciptakan oleh konseksuensi dari menjalin relasi cinta jarak jauh ini, sepeti ketika kangen menyergap entah bagaimana saya menetralisir perasaannya ? termasuk pastinya tidak simpel bagaimana cara bersikap jikalau kita tersakiti dan kecewa dengan pacar kita nun jauh di sana, apakah cukup hanya dengan mengungkapkan Kata Kecewa Buat Pacar yang jauh ketika sedang ada trouble ?

Nah sahabat sekalian, jikalau saya perhatikan dari banyak masalah yang menimpa sahabat-sahabat kita yang sedang menjalani relasi LDR ini, memang bisa dibilang jenis relasi ini sangat membutuhkan apa itu namanya saling bisa menjaga kepercayaan, itu yang terpenting !! selain tentunya juga jenis LDR ini harus siap dengan konsekuensinya yang logis menyerupai membutuhkan banyak waktu, kesabaran dan pastinya perasaan. Hubungan ini memang akan banyak sekali kendala dan tantangannya, sangat tidak simpel dan tidak semua orang sukses melewati masalahnya.

Nah, bagi anda yang ketika ini sedang Galau, berikut penulis akan berikan beberapa obat penawar rasa benci dan murka anda dalam untaian Buat Pacar yang Jauh di sana  yang inspiratif dan mudah-mudahan sangat solutif bagi anda ketika ini :

kita jangan pernah menawarkan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita

Maaf yah saya egois banget, suka kangen terus-terusan sama kamu, sampe gak bisa ngerti sama keadaan kamu.

Tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kau selalu ada dihatiku

saya lebih milih setia dari pada harus meninggalkan mu 

Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan saya takkan pernah mengeluh

Jarak jauh jangan dijadikan alasan untuk SELINGKUH

Kadang menunggu yakni sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kau menciptakan semua itu menjadi indah.

Kita walaupun jauh tapi saya harap masih tetap bisa saling mendoakan 

jikalau saya tak mencintaimu , tak mungkin saya mau bertahan hingga sejauh ini .

kadang, menangis itu cara yang paling pas, ketika udah nggak ada kata-kata yang bisa diungkapkan

pundakku mungkin takkan selalu ada ketika kau bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu

Disaat saya kangen sama kamu, saya slalu ngeliatin bulan, berharap kau ngelakuin hal yg sama

Aku tetep ngerasa senang walaupun jauh dari kamu.

jangan biarkan masalah kecil menghancurkan usaha kita selama ini

Aku cemburu sama temen-temen kamu, mereka bisa ada disamping kau disaat kau merasa sepi

Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat.

Jarak mengajarkan ku, betapa berharganya waktu, ketika kita bertemu. 

Aku memang pasrah lantaran jarak, tapi percayalah, saya tidak akan pernah menyerah

Butuh banget kesabaran dan kepercayaan yang ekstra

Kamu selalu membuatku bersemangat menjalani relasi ini.

Maafin yah, lantaran saya sering curiga sama kamu. Tapi itu semata-mata lantaran saya takut kehilanganmu

Setiap liat orang yang menyerupai kamu, bawaanya jadi pengin eksklusif ketemu kamu!

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu 

Ketika jarak yakni sebuah rintangan tetapi bagiku jarak yakni sebuah cinta didalam keseriusan.

Bagaimana tidak, seseorang yang terkasih, yang paling kita inginkan kehadirannya justru berada jauh dari kawasan kita berada.

Maaf, saya bukanlah orang yang sempurna. Aku hanya seseorang yang setia mempertahankan suatu hubungan.

Mendengar suarumu aja sudah cukup menenangkan hati ini, apalagi kau bisa berada disini. Besarnya cinta kita

mungkin hanya saya yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

biarkan rasa rindu ini saya menahannya jangan saya yakin kita bisa bertahan walau jarak membentang

Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat.

Untukmu yg terpisah dariku dan hidup berbeda kota, bersabarlah jarak ini hanya sementara 

kapan ya kita bisa bareng-bareng terus tanpa harus terpisah jarak lagi.

kini kita mungkin terpisah oleh jarak, tapi suatu ketika kita akan bersatu. menyerupai susunan karakter tanpa spasi

ketika kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa menciptakan kita tetap harmonis.

Mencintaimu yakni keinginanku, memilikimu yakni dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah

Sesekali kita harus berada jauh terpisah jarak untuk lebih memahami arti kebersamaan

Jarak rupanya penjara yang akal-akalan membebaskan setiap yang terpisah dan kenangan menjadi kehendak yang selalu mendesak.

Cinta sejati tak akan terpisah lantaran jarak, tak akan berubah lantaran waktu, dan tak akan hilang hanya lantaran amarah

Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan

saya ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan badan kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Walau bintang lain berjatuhan, pandanganku tetap menuju tempatmu meski terpisah jarak ribuan tahun cahaya.

Sungguh cintaku tak akan ringkih hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih.

Cintaku yang sudah niscaya selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Rindu apapun itu yang ada di dirimu termasuk perhatian kamu.

Kadang menunggu yakni sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kau menciptakan semua itu menjadi indah

tetaplah disana bertahan dalama relasi ini lantaran waktu akan mempertemukan kita

Emang kenapa sama jarak? Jarak gak ngerubah perasaan saya ke kamu, kok

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, semoga kelak kita sanggup bertemu

Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kau baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, saya pengen banget peluk kau yg erat

Aku bertahan disini karna saya yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Kita berdua itu sangat sabar, buktinya relasi LDR kita ini masih bertahan ampe skrng 

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, ketika ini. Sebisa mungkin, saya akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini

bukan jarak yang salah, cinta kita yang kurang berpengaruh menimbun komitmen

jikalau ini cinta yang baik, saya tak akan bersinggungan dengan ragu sekalipun jarak membentang rindu.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan ihwal arti ketulusan, dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Akan saya jaga cinta ini untukmu.

Jarak memang memisahkan & seakan menciptakan kita berbeda. Tp kmu hrs yakin, hati kita sama & cinta sejati takkan pernah kemana2.

jarak tidak menghilangkan cinta tetapi jarak bisa mencurigai rasa, yang menciptakan kita lelah memperjuangkan

Jangan salahkan cinta jikalau jarak membuatmu kehilangannya. Jika cinta yg kau punya tulus adanya, cinta bisa bertahan selamanya.

Bagaimana sahabat sekalian pecinta Blog K2K ? menarik bukan ? Demikianlah isu terbaru seputar Buat Pacar bagi anda yang Pacaran Jarak Jauh alias LDR, semoga pola ungkapan rasa kecewa pada pacar yang jauh di atas, sanggup bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata ungkapan perasaan kekecewaan pada kekasih ketika menjalin relasi jarak jauh tersebut di atas sebagai ilham semoga relasi LDRmu awet dan langgeng.

Buat Pacar Yang Selingkuh

 Arti kehadiran Pacar atau Kekasih eksklusif atau tidak sangat mensugesti kehidupan kita Inilah Daftar Contoh 100 Buat Pacar Paling Gila !!


Sahabat blog K2K, Kita mulai bahas masalah atau masalah yang cukup sensitif nih kini di dalam sebuah relasi percintaan di hampir semua golongan dan tingkatan usia di zaman kini yang sedang ngetrend yaitu perselingkuhan, selain mencoba cari tahu bagaimana cara menentukan dan memilah kata-kata kecewa buat pacar yang tertangkap tangan menduakan yang terbaik yang bisa kena di hati dan perasannya, dan semoga bisa membuatnya merasa bersalah, cepat bisa merubah sikapnya dan kembali kepada pelukan anda menyerupai sebelum praha lantaran pihak ke tiga, juga kita akan mencar ilmu bagaimana solusi terbaik jikalau menghadapi masalah Kekasih Pacaran atau punya WIL/PIL yang lain.

Sahabat sekalian, Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah !! masih ingat dengan kata-kata bijak dan mutiara Kecewa untuk Pacar yang hobbynya menduakan yang saya ambil dari lagu hit Merpati Band beberapa tahun yang kemudian ? niscaya sahabat tahu bukan ? Nah sahabat, tahukah anda bahwa berdasarkan survei yang pernah dilakukan beberapa tahun yang kemudian seputar faktor penyebab kehancuran sebuah relasi percintaan, ternyata jawaban dan biang kerok terbesar dan paling sering terjadi yakni lantaran pasangan menyelingkuhi atau menduakan kita.

Nah sahabat semuanya, jikalau berbicara masalah diduakan atau diselingkuhin dengan perempuan atau laki-laki idaman lain oleh pasangan kita, siapa pun orangnya sudah niscaya akan mencicipi sakit dan patah hati yang sangat mendalam, bahkan dalam beberapa masalah hingga putus asa dan depresi bukan ? Nah untuk itu, sebagai antisipasi sebelum terlambat, kalian berdua wajib mulai kini harus saling menjaga kepercayaan dengan mengkomunikasikan semua keinginan diri masing-masing dengan pasangan, secara jujur dan bisa saling menjaga perasaan.

Tapi bagaimana bagi anda yang kini sedang diselingkuhin Pacar ? sehingga anda hingga di artikel Buat Pacar yang berselingkuh ini ? ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan untuk melangkah ke depan sebelum memutuskan, pertama jikalau anda sangat kecewa dan anda melihat beliau sudah tidak cinta lagi, maka tinggalkanlah dia, dan cari yang gres yang setia !! namun jikalau masih sayang dan berharap beliau bisa memperbaiki kekeliriuannya, maka maafkanlah !!

Nah, bagi anda yang ketika ini sedang diselingkuhi atau diduakan perasaannya oleh pacar anda, jangan khawatir, di bawah ini ada beberapa Buat Pacar yang paling sedih, galau, penuh sindiran yang dijamin selain akan menyentuh hati pacar anda yang paling dalam juga bisa sedikit menciptakan hati anda lega dan puas sehabis mengeluarkan unek-unek atau beban perasaan sakit hati anda di bawah ini.

Cowok yg suka menduakan niscaya suatu ketika akan diselingkuhin juga. Karma itu ada dan itu pasti.

menduakan itu manis di depan, pahit di belakang, nhah kalau setia itu pahit di depan dan akan manis di belakang 

Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan..

Selingkuh itu terjadi berawal dari kesetiaan yang bertepuk sebelah tangan.

Selingkuh itu Gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang Lebih Menantang yaitu "SETIA"

Cari pacar setia itu susah, jadi jangan sok oke, menduakan dan malah nyia-nyia-in pacar yg setia & sayang bgt sama lo.

menduakan itu ujian yang paling biasa, kenapa gak coba ujian yang lebih menantang menyerupai "setia" contohnya. akan jauh lebih indah.

Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh.

Gak selamanya menduakan itu indah. Catet bro

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.

Cewek itu lebih sering menduakan daripada cowok, tapi perjaka itu lebih sering ketauan daripada cewek. 

loh iya. menduakan itu pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang menduakan itu lantaran ada kesempatan.

Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat perjaka tangguh.

Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu yang gatal.

Kalo dipikir-pikir, menduakan itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya.

Selingkuh itu yakni hal yang memalukan, kalo ketauan !

Mainin perasaan, menduakan dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi menyerupai orang kebanyakan? Aku sih, ogah

Katanya Selingkuh itu indah, tp buntutnya panjang & menyengat. Rasanya manis tp mengandung racun yg mematikan keindahan secara perlahan.

Jaman kini menduakan itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang perempuan juga bisa menciptakan cowo sakit hati dengan beliau dekat dengan cowo lain 

Jangan selingkuh. Kalo udah nggak sayang sama pacar mending diputusin. Selingkuh itu hanya untuk mereka yang rakus mau dua-duanya.

Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman lantaran pasangan kau ga cukup bagus, menduakan tuh lantaran pengen nyoba ajah hal baru"

Aku sih percaya aja kalo kau itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana. 

Selingkuh itu meninggalkan yang tidak tepat untuk yang lebih tidak tepat lagi

Pacaran itu memang ada masa bosan. Kamu bosan, kemudian main belakang dan balasannya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yang kau ambil

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

Cowok yang suka ngomong "Cowok menduakan itu wajar" Hatinya niscaya anyir sama kaya sampah

Itu coba yang mau sok menduakan buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya.

Kenapa menduakan itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya

SELINGKUH itu yummy didepan menderita diakhir. nda sama SETIA menderita diawal senang diakhirnya.

menduakan sekali itu khilaf. Selingkuh dua kali itu pilihan. Selingkuh tiga kali itu doyan!

Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh.

Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.

yg ninggal kau menduakan itu dulu terus-terusan mendem sakit hati lantaran kau terlalu angkuh.

Pasangan yang abis ketauan menduakan dan kesepakatan untuk berubah jangan dipercaya. Itu sama kayak mengharap setan berubah jadi malaikat.

Nggak semua yang ngaku 'setia' itu beneran setia, Bisa aja dibelakang selingkuh.

Jika kekasihmu doyan selingkuh, utk apa kau pertahankan? Itu namanya mempertahankan keburukan.

Kelakuan kau itu yang minta banget diputusin. . Berubah sementara doank, abis itu diulangin lagi..

Emang lebih simpel ya bilang janji, tapi menepatinya itu.. Yang susah, dan mnegecewakan

Aku perempuan tak mungkin menerimamu bila ternyataa kau mendua,

Aku sudah berusaha bertahan semampuku, tapi lantaran kau mendua akupun menyerah.

Mengapa mudahnya kau mendua, kulapakan dada walau saya terluka 

Jangan sedih kalo ternyata org yg kau cintai mendua, malah harusnya bersyukur lantaran tau beliau bkn yg terbaik untukmu

Aku sudah tau semuanya,kamu mendua,kamu bermain dibelakang,ternyata jalan yg ku pilih memang terbaik!terimakasih caramu mencintaiku!!

Saat saya bertahan dengan setiaku, ternyata kau yg mendua.

disaat saya terlalu yakin kau selalu setia, tapi di belakang ku kau mendua 

Saat kau bilang satu, jangan pernah kau mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada. 

Cewek nggak setia merubah perjaka menjadi seorang Bajingan, tapi perjaka nggak setia merubah cewek mnjadi perempuan kuat..

katanya kau itu orangnya setia tapi apa kini malah menduakan dan khianatin semua kepercayaan yang udah saya kasih

saya udah berusaha untuk setia sama kau tapi kau malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Katanya sayang, katanya cinta, giliran saya menduakan depan mata, kau malah murka 

kau tau kan kalo saya sayangnya cuma sama kamu, kenapa kau malah menduakan dari aku 

lucu ya kamu,yang menduakan kau eh kini malah nuduh saya selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku

Bilang nya setia, tapi malah selingkuh. Kamu berdusta, eksekusi alam niscaya menghampiri mu.

Kalau pacar kau menduakan trus malah mutusin kamu, maafin aja. Tapi jangan pernah mau diajak balikan.

takut kehilangan itu masuk akal , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kau malah menduakan lagi

Pacarmu selingkuh, lantaran beliau jenuh, disaat beliau merasa butuh, kau malah menjauh. Rasa cinta tinggal separuh dan kemudian terbunuh

Bagaimana sahabat blog K2K ? sangat inspiratif bukan dengan Kata Kata kecewa penuh Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara menduakan tersebut sebagai ilham dan instropeksi diri semoga relasi kalian menjadi lebih baik serta dijauhkan dari perselingkuhan ya.

Buat Pacar Egois



Sahabat sekalian, selain faktor-faktor di atas yang terjadi sangat umum dan sering menjadi alasannya yakni kehancuran sebuah relasi percintaan atau asmara yang akan menciptakan hati anda hancur berkeping-keping dan memendam perasaan kecewa yang sangat mendalam, ada juga sikap pasangan lainnya yang dilarang dianggap remeh dan jikalau tidak diantisipasi dan diperbaiki segera maka sikap ini dipastikan akan perlahan menciptakan relasi kalian tidak akan pernah nyaman dan akan memancing anda untuk melontarkan Buat Pacar yang sangat Egois, ya Egois !!

Sahabat kata Egois sendiri jikalau merujuk dari kamus bahasa di Wikipedia berarti motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan pandangan yang hanya bisa menguntungkan diri sendiri, sementara Egoisme yakni paham yang menempatkan diri di tengah satu tujuan dan tidak pernah merasa perduli dengan penderitaan atau kepentingan orang lain. Lalu bagaimana dengan pengertian pacar yang egois itu ? sudah niscaya itu yakni sikap pacar yang menempatkan dirinya di atas diri anda semua! beliau selalu maunya yummy sendiri, suka suka sendiri, nyaman sendiri tanpa memikirkan kita sebagai pacarnya.

Nah,bagaimana cara atau sikap kita ketika menghadapi jenis pacar yang selalu mementingkan diri sendiri tersebut ? tidak pernah mau mengerti dan mengalah untuk memberi kebahagiaan kepada pasangannya ? tentu saja banyak cara, dan dari sebagian cara yang paling umum yang akan bisa sedikit menolong masalah sakit dan kecewa anda yakni dengan mengungkapnya lewat Buat Pacar yang Egois, menyerupai yang sedang kita bahas sekarang.

Makara orang jangan egois sama munafik.nanti kemakan omongannya sendiri 

Mencinta jangan terlalu. Menyayangi jangan egois.

Jangan maunya egois, tapi saling ngerti. Jangan maunya menang sendiri, tapi saling intropeksi.

Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri semoga bisa lebih banyak mitra daripada musuh.

Makara orang mah gausah egois,nyindir-nyindir orang berarti diri lo udh siap disindir!jangan murka ya

Yang namanya menjalin relasi harus bisa saling ngerti perasaan satu sama lain, jangan egois

jangan egois. Sama-sama bantu, bisa jadi kan mitra kalian yg paling terbelakang bisa sukses duluan

Hargai seseorang jikalau kau ingin dihargai, pertahankan jikalau kau ingin dipertahankan. Begitu juga sayang...Jangan egois.

jangan egois. saling mengerti pendapat masing-masing akan menciptakan kalian bertahan.

Menikah itu jangan egois, libatkan keluarga untuk menentukan karna orang bau tanah itu tajam sekali perasaan nya. Beda dgn kita

jangan egois. kita akan selalu membutuhkan orang lain, jangan merasa semua bisa dilakukan sendiri

Cintai diri sendiri, namun jangan egois. Pahami orang lain, namun jangan terpaksa

Jangan mikirin perasaan sendiri, coba liat dirinya, apa beliau terluka ato ngga? jangan egois, eksekusi alam masih berlaku loh

Bukan cuma lo doang yang mau diperhatiin-dingertiin-dimanjain mulu,gue juga butuh itu semua,jangan egois deh jadi orang

Hanya lantaran ego mu kau murka gitu aja? Kamu bisa yaa ngikutin kemauan kau tapi apa kau ga mikir keadaan aku? Plis jangan egois

Kalau mau langgeng, coba jangan egois. Sadar, waktunya tidak hanya untuk kamu, beliau masih banyak kesibukan lain.

Gunakan pemikiran lo dengan baik, gak semua orang bisa mengerti lo, makanya jangan egois.

Mendengar untuk didengar, begitupun sebaliknya. Jangan egois!!! Selamat pagi para pecandu cinta, mari tebarkan kebaikan, tersenyum daaan...

Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalo mau egois mending hidup di hutan

Mungkin ga semua orang berpikiran sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jangan terlalu egois

Kalau lagi bertengkar dgn pasangan lantaran beliau egois, jangan buru-buru ambil keputusan 

Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat beliau kecewa atau sedih. harusnya itu di perhatiin, setia dan ga egois udah itu aja 

Pacaran itu jangan terlalu serius, yg penting ada kenyamanan, kebahagiaan, canda tawa, saling terbuka, saling ada kabar, jujur & gak egois.

Gimana mau jujur, kau dikit-dikit marah.. jangan egois, kau juga harus ngertiin aku 

Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, kemudian pergi. Itu egois.

Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho

ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.

jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.

Jagalah kepercayaan yang telah diberikan. Jika rencana kau tak berhasil kali ini, maka jangan kecewa. Jangan egois.

Pikirin perasaan orang lain. Jangan terlalu egois lantaran keegoisan cuma bisa menciptakan lo senang sementara.

Jangan terlalu egois jikalau kita ingin maju, berlatihlah bersabar

Yg hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling menciptakan relasi semakin nyaman aja. 

Jangan egois! Liku-liku percintaan menuntut dirimu sabar & tegar dalam mendapatkan segala macam duduk masalah hidup.

Jangan egois maunya dingertiin terus tapi gak mau ngertiin juga, harusnya kita sama2 saling ngertiin dan percaya

Kamu gak tau gimana rasanya jadi aku. Kamu cuma bisa marah-marah, cuma bisa ngambek kalau saya gakasih kabar. Jangan egois please.

Makara orang jangan egois dan menangnya sendiri!! Coba sekali-kali lo jadi gue dan ngerasain ada di posisi gue !

Jadilah pacar yang selalu mengerti satu sama lain, jangan saling egois.

Maafkan saya yang terlalu cemburu. Maafkan saya yang terlalu egois. Jangan pernah lelah & bosan menghadapi sikapku yang keterlaluan ini.

Betapa indahnya kalo kita saling menghargai dan mengerti, jangan saling egois dan gak peduli

jangan egois-egois lah,kan kita jalanin relasi ini berdua bukan hanya saya aja yang jalanin,coba kau mikir deh..

Jangan bersikap egois. Hal sepele yang tidak perlu dibesar-besarkan. Kesabaran masih menjadi ujian terbesar kamu.

kedewasaan kalian sangat diharapkan dalam relasi ini, jangan hingga ada yang egois satu sama lain.

Kalau emang nyari yang bener2 tulus, jangan egois. Pengen ganteng/cantik aja. Kalau yang bener bener tulus gak akan mungkin liat fisik.

Kalo jadi pacar jangan egois, relasi ini ihwal "kita" bukan kamu,kamu dan kau aja.

mau perjaka atau cewek, sama-sama mau dingertiin. saling buat kenyamanan dan jangan egois aja.

Apapun harapan kamu. Jangan lupakan juga harapan ayah dan ibumu ketika melahirkanmu. Jangan egois dan buatlah orangtuamu bangga. 

Kadang ketika kita punya pacar, kita kadang suka merasa kesepian. Iya, lantaran beliau tak mungkin selalu ada buat kamu. Jangan egois.

Kalau orang yang kau sayang selalu tertawa oleh orang lain, bukan karenamu, percayalah, lepaskan saja. jangan egois, lepaskan saja.

kalo mamanya sibuk kerja, jangan salahin beliau juga, beliau cari uang buat bahagian kita juga.. jangan bilang beliau egois atau apalah yang lain

Jangan mandang semuanya itu mudah! semuanya bisa kalian hadapi dgn seenaknya, apa pernah mikirin perasaan oranglain? Enggakan? Iya, egois!

Jangan egois!smua orang punya masalah pribadi.tentuin sikap kamu.menanggapi scra cukup umur ato larut dlm jiwa kekanak2an

wow keren bukan sahabat Buat Pacar yang Egois ini ? Harapan saya mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang murka dan kecewa yang tidak tahu harus menentukan kata-kata yang tepat yang bisa mewakili perasaan anda untuk anda tuangkan lewat goresan pena pesan dan kirimkan kepada pacar anda tersebut baik lewat sms maupun menuliskannya di banyak sosial media.

Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya



Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, ada ketika dimana kita yang sedang mencicipi rasa sedih dan patah hati oleh seseorang yang sangat kita harapkan kesetiannya dan cintanya hanya untuk kita , kita ingin mengungkapkan rasa kecewanya dengan cara yang berbeda. Tujuannnya selain lantaran ingin memberi makna yang tentunya berbeda juga bisa memancing pasangan yang telah menciptakan anda kecewa cepat menanggapi dan terpancing untuk meresponnya.

Sebenarnya saya pernah menuliskannya secara lengkap dan detil bagaimana cara mengungkapkan Dalam Bahasa Inggris Paling Dicari Netizen Galau.Namun tidak salah juga saya menambahkannya di artikel Buat Pacar dalam bahasa Inggris dan artinya ini untuk anda di sini bukan ? So, tunggu apa lagi, silahkan anda lihat, baca dan resapi serta ambil yang terbaik dan inspiratif dari kata ungkapan perasaan kecewa buat pacar di bawah ini.

Love, the quest; marriage, the conquest; divorce, the inquest. – (Cinta, pencarian; pernikahan, penaklukan; perceraian, pemeriksaan.) – Helen RowlandLove built on beauty, soon as beauty, dies. – (Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati.) – John Donne

If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes. – (Jika mimpi yakni satu-satunya cara semoga saya bisa bersamamu, maka saya tidak akan pernah mau membuka mataku.) – Anonymous

Pain is inevitable. Suffering is optional. – (Rasa sakit tidak bisa dihindari. Tetapi penderitaan yakni pilihan.) – Anonymous

Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again. – (Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada balasannya kau akan terluka sekali lagi dan lagi di kawasan yang sama, yang penuh dengan bekas luka.) – Rosa Parks

God can heal a broken heart, but He has to have all the pieces. – (Tuhan sanggup menyembuhkan hati yang remuk, tetapi Tuhan mempunyai semua pecahannya.) – Anonymous

I don’t know what to do now that we’re apart; I don’t know how to live without the other half of my heart. – (Aku tidak tahu harus bagaimana sehabis kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.) – Anonymous

Love don’t cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years. – (Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma.) – Anonymous

Loving you was my favorite mistake. – (Mencintaimu yakni kesalahan favoritku.) – Anonymous

Some of us think holding on makes us strong; but sometimes it is letting go. – (Beberapa dari kita berpikir bahwa saling bergandengan akan menciptakan kita kuat; tetapi terkadang kita harus melepaskannya.) – Hermann Hesse

How can I lose something that I never had? – (Bagaimana bisa saya kehilangan sesuatu yang tak pernah kumiliki?) – Anonim

The season of love is the carnival of egoism and it brings a touchstone to our natures. – (Cinta yakni serangkaian dari egoisme yang menawarkan ujian secara alami) – George Meredith

It’s like my mind knows what’s right but my heart is being retarded and still cares. – (Seperti ketika pikiranku tahu apa yang seharusnya dilakukan, namun hatiku terlambat menyadarinya dan masih peduli saja) – Anonim

They do not love that do not show their love. The course of true love never did run smooth. Love is a familiar. Love is a devil. There is no evil angel but Love. – (Mereka bukan tidak mencintai, tetapi tidak memperlihatkan rasa cintanya. Pelajaran ihwal cinta sejati memang tak pernah berjalan mulus. Cinta itu bahwasanya ramah. Namun cinta juga bisa kejam menyerupai setan. Tak ada setan yang berhati malaikat selain cinta) – William Shakespeare

It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much. – (Yang menyakitkan itu bahwasanya ketika kita terlalu berharap pada seseorang yang sangat kita cintai) – Anonim

The pain of love is the pain of being alive. It is a perpetual wound. – (Kepedihan cinta yakni kepedihan dalam hidup. Dan kepedihan itu yakni sebuah luka yang abadi) – Maureen Duffy

If the truth was told instead of a lie, then the pain would go away sooner and not hurt as much. – (Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akan pergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan) – Anonim

Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species. – (Cinta hanyalah sebuah trik saja untuk meneruskan kesinambungan spesies manusia) – W Somerset Maugham

No pleasure, no expressions.. just an illusion of what should of, but was not. – (Tak ada kesenangan, tak ada pula ekspresi. Yang ada hanyalah sebuah delusi yang seharusnya kita lakukan, tetapi tidak dilakukan) – Anonim

The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say goodbye. – (Bagian tersulit dari menyayangi seseorang yakni tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk menyampaikan selamat tinggal.) – Anonim

When I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most. – (Ketika saya melihatmu tersenyum dan tahu senyum itu bukan untukku, itulah saat-saat saya akan merindukanmu dengan sangat.) – Anonim

You can close your eyes to things you don’t want to see, but you can’t close your heart to things you don’t want to feel. – (Kau bisa menutup mata atas sesuatu yang tidak ingin kau lihat, namun tidak bisa menutup hati untuk sesuatu yang tidak ingin kau rasakan.) – Anonim

Who do you turn to when the only person in the world that can stop you from crying,is exactly the one making you cry? – (Akan berlari pada siapakah kau jikalau satu-satunya orang di dunia yang bisa menghentikan tangismu yakni juga orang yang membuatmu menangis?) – Anonim

It breaks your heart to see the one you love is happy with someone else, but it’s more painful to know that the one you love is unhappy with you. – (Memang menyakitkan melihat orang yang kau sayangi senang dengan orang lain, namun lebih menyakitkan jikalau tahu beliau tidak berbahagia denganmu.) – Anonim

Heavy hearts, like heavy clouds in the sky, are best relieved by the letting of a little water. – (Hati yang berat menyerupai awan mendung gelap di langit. Paling bisa diringankan dengan membiarkan sejumlah air tercurah.) – Antoine Rivarol

Love is like a puzzle. When you’re in love, all the pieces fit but when your heart gets broken, it takes a while to get everything back together. – (Cinta itu menyerupai puzzle. Ketika kau jatuh cinta, semua potongannya cocok, tetapi ketika patah hati, butuh sementara waktu untuk menyatukan semuanya kembali.) – Anonim

The best way to mend a broken heart is time and girlfriends. – (Cara terbaik untuk mengobati patah hati yakni dengan waktu dan teman-teman wanitamu.) – Gwyneth Paltrow
Nah sahabat, lengkaplah sudah bahasan kita kali ini yang sudah sangat panjang lebar saya jelaskan dan contohkan bagaimana menentukan Kata-Kata yang tepat, bijak, sindiran dalm bahasa indonesia dan inggris yang bisa mewakili ungkapan perasaan kecewa anda terhadap pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi ilham untuk menjaga relasi anda lebih nyaman dan baik lagi dengan pacar anda. So, jikalau anda sedang gundah dan mencari solusi masalah percintaan ketika ini, maka bacalah Daftar Contoh Buat Pacar Terbaru paling Bijak di atas.
Sumber http://katakata-kecewa.blogspot.co.id/
loading...

Related : Inilah Daftar Teladan 100 Buat Pacar Paling Aneh !!