Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Handmade Bar Soap & Liquid Soap - The Soap Corner by Moporie

Hallo ^^

Belakangan bener-bener cinta dengan produk handmade.. Semakin baca semakin pengen tau.. Enak banget bila semua yang kita apply ke kulit kita berbahan natural..
Ngomong-ngomong wacana handmade.. Aku mau bahas yang satu ini ladies.. Yaitu sabun batang dan sabun cair dari The Soap Corner by Moporie..

Sebelum kita bahas lebih lanjut, sedikit isu ya ladies.. Beberapa orang sering bertanya apa sih perbedaan sabun Handmade dan sabun yang beredar di pasaran? Mengapa harganya lebih mahal?
Seperti yang saya bilang sabun handmade ini dibuat dengan materi natural yang pasti aman untuk kulit dan bila kita membuat sendiri, kita mampu mengontrol ingredientsnya..

Selain itu sabun handmade SLS/SLES dan Paraben free dan materi kimia lainnya..
Paraben mampu dibilang sebagai pengawet juga melawan basil pada produk. Paraben banyak ditemukan pada produk pasaran, yang menjadi kecemasan yakni penggunaan paraben apakah pada kadar yang tepat. Bisa berbahaya banget ladies alasannya yakni mengganggu kesehatan dan dapat memicu kanker.

SLS (Sodium Lauryl Sulfate) yakni detergent atau unsur pembuat busa yang harganya terbilang murah. SLS ini dapat membuat kulit kering dan iritasi dan dapat memicu kanker..
Nah kadang beberapa dari kita lebih menyukai sabun yang busanya banyak alasannya yakni lebih terasa bersih, padahal bila busanya banyak itu menerangkan terdapat banyak SLSnya ladies^^

Ow ya satu lagi nih ladies.. Pembuatan sabun handmade juga dbilang tricky lo.. Selain juga harus menunggu masa Curing. 
Masa Curing yakni waktu yang diharapkan untuk penguapan kadar air, sehingga sabun semakin infinit dan keras. Biasanya memakan waktu 4-6 minggu. Nah harus tabah kan?? Kaprikornus buat sabun juga gak asal-asalan lo ladies.. 

Nah sekarang tau kan keunggulan sabun handmade..Jadi dijamin aman nih ladies ^^
 Langsung cuss ke reviewnya yah..

Lavender Milk Soap

Kemasannya simple tapi lucu.. Dengan plastik segel dan print Brandnya.. Bagian belakang berisi ingredient.

Olive oil, Palm oil, coconut oil, canola oil, castor oil, milk, glycerin, fragrance,colorants.

Ini detail sabunnya ladies.. Mix 2 warna..

Wanginya lavender soft dan gak terlalu berpengaruh ladies.. Aku suka banget lavender alasannya yakni menenangkan ^^
Sabunnya sendiri cukup keras, busanya lumayan walau gak terlalu banyak ladies.. Busanya soft ladies.. enak banget dipakai, setelah dibilas terasa sedikit licin dan setelah kering terasa lembab dan lembut.

 
Lavender Liquid Soap 
235ml

Kemasan botol plastik dan sticker bening, jadi kita mampu dengan terperinci melihat isinya ladies..

Ingredients : Distilled water, glycerin, coconut oil, olive oil, pottasium hydroxide, castor oil, shea butter, avocado oil, cocoa butter, salt, fragrance

 
Moisturizing, conditioning, creamy leather, gentle and smooth for your skin.

Botol pump..

Seperti sabun batangnya wanginya juga lavender ^^
Warna sabunnya kuning bening dan cair ladies.. Menurutku busanya lebih banyak sedikit dari sabun batangnya. Q pakai puff supaya irit ladies.. hihih ^^
Suka banget sabun cair ini.. bener-bener super soft dan lembut banget. Bikin mandi serasa rilex banget dengan aroma yang lembut dari lavender. Dan yang pasti cocok banget nih degan yang berkulit kering dan sensitive alasannya yakni melembabkan banget ^^

Nah sekian ladies review aku.. Siapa nih yang suka sabun handmade?? atau kau udah mencoba membuat sendiri sabunmu??
*aku pengen banget nih coba buat sabun handmade LOL
Thank you and see yaaa....











WEB : MOPORIE / THE SOAP CORNER
FB : MOPORIE
Twitter : MOPORIE
IG : @moporie
Line : Moporie
loading...

Related : Handmade Bar Soap & Liquid Soap - The Soap Corner by Moporie