Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih

Ungkapan Rasa Kecewa - Apakah anda sedang mengalami sebuah permasalahan yang membuat rasa kekecewaan yang mendalam di hati pada pacar, terhadap kekasih, pada suami atau istri atau pada sahabat anda sendiri lantaran dibohongin atau ingkar akad ? Anda mau ucapkan rasa kecewa yang bsa lepaskan beban sakit hati tersebut ? Tapi masalahnya anda tidak tahu kata-kata rasa kecewa ibarat apa yang terbaik dan bijaksana ? Nah, bagi kau yang sedang mencari gosip artikel seputar bagaimana cara Kata Kata Ungkapan perasaan hati, berikut yakni Contoh Ungkapan Rasa Kecewa yang sedang anda cari.

Halo sahabat Blog ( K2K ), jumpa lagi dengan saya yang pada kesempatan kali ini akan memperlihatkan anda Tips dan Trik Jitu bagaimana cara mengungkapkan rasa kecewa dalam hati dengan ungkapan kata-kata kecewa terbaru dan paling terkenal dan insyaAllah terbaik bagi anda. Jika sebelumnya saya sudah menuliskan untuk anda Contoh Bahasa Inggris terbaru serta rujukan Gambar Untuk DP BBM terbaru yang bisa anda download, maka kali ini kita akan lebih mendalam lagi kupasannya.

Ungkapan Rasa Kecewa

 Apakah anda sedang mengalami sebuah permasalahan yang membuat rasa kekecewaan yang me Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih


Sahabat Blog K2K, bicara wacana perasaan kita sendiri, pastinya hanya diri kita sendiri yang tahu ibarat apa. Nah, lantaran kita sedang mengambil topik bahasan Ungkapan kata kecewa kali ini, maka seberapa besar sakit yang harus ditanggung oleh perasaan kita, maka hanya diri kita sendiri yang lebih tahu. Masalahnya kemudian adalah, ada orang yang bisa menumpahkan rasa kecewa, tapi tidak sedikit yang tidak mengetahui bagaimana cara melepas rasa sakit hati lantaran kekecewaan tersebut ?

Nah sahabat K2K, yang namanya beban perasaan ibarat harus menanggung rasa kecewa terhadap apa pun, tentunya tidak baik jikalau harus dipendam berlama-lama, selain akan membuat diri anda sakit, lebih parahnya akan membuat anda putus asa bahkan sampai defresi. Kita dihentikan terlalu usang memendam rasa kecewa, caranya bagaimana ? jikalau bisa dan berpikir bisa diselesaikan secara eksklusif niscaya akan lebih baik, tapi jikalau ternyata cukup dengan diam, itu lebih baik, maka lakukanlah.

Nah, khusus bagi anda yang menentukan diam, mencoba bersikap damai di atas rasa kecewa yang berat di hati, tetap bisa mengontrol hati di atas emosi diri, nih ada kabar baik bagi anda, saya sudah mengumpulkan sejumlah daftar rujukan Ungkapan Kata Kecewa yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan rasa sakit hati kita, baik secara eksklusif atau tidak, terutama untuk Pacar atau Kekasih anda, Suami atau istri anda dan sahabat anda.

Ungkapan Rasa Kecewa Terhadap Kekasih Dan Pacar


Sahabat pecinta Blog K2K, Mungkin dan memang faktanya memang, bahwa siapa pun kita niscaya pernah mencicipi patah hati oleh pasangan yang telah kita anggap sebagai penggalan jiwa alias pacar atau kekasih hati. Banyak hal yang bisa menjadikan kita sakit dan patah hati yang imbasnya kepada diri kita yakni kita menjadi tidak kontrol dengan perilaku kita, mulai dari menjadi pribadi yang sensitif sampai bersikap di luar kewajaran.

Sangat manusiawi ketika kita mengalami dan mencicipi itu, lantaran memang kita diciptakan hidup di dunia yakni untuk bisa menghadapi aneka macam ujian dan cobaan. Beruntunglah kita sebagai seorang insan yang bisa selalu sabar, dan celakalah diri kita yang tidak bisa bahkan berontak terhadap ketentuan yang telah tuhan gariskan kepada kita, termasuk permasalahan yang terjadi dengan pasangan kita ibarat kekasih atau pacar.

Ada banyak alasannya yakni atau faktor yang menjadikan kita menjadi kecewa sekaligus sakit dan patah hati terhadap kekasih atau pacar, dimana dengan perilaku atau perlakuannya yang tidak sesuai dengan impian atau keinginan kita, ibarat sikapnya yang tidak perhatian lagi alias cuek, tidak romantis lagi bahkan sampai menduakan ibarat selingkuhin diri kita dan yang terparah pastinya ia pergi meninggalkan anda dengan menentukan perempuan atau perempuan lain.

Nah sahabat blog ( K2K ), terlepas dari apa pun masalahnya, apakah ke depannya akan semakin baik atau jelek bergotong-royong berdasarkan saya sangat wajar, justru dengan adanya dilema yang terjadi inilah, jikalau kita sadar bergotong-royong allah swt sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik bagi kita. Dan yang lainnya yakni jelas, seharusnya semua dilema semakin membuat kita lebih cukup umur dalam berpikir dan bijaksana dalam bertindak atau bersikap.

Nah, bagi yang sudah terlanjur sakit hati atau belum, hubungannya sudah putus atau belum, atau bagi anda yang sedang mencari cara untuk memperbaiki keadaan dengan pasangan kamu, daripada kita marah-marah sendiri gak terang juntrungannya dan merugikan diri sendiri, ada baiknya saya kasih dulu video klip salah satu Band Populer di Indonesia, Merpati Band yang berjudul " Tak Rela ", yang makna dan isi lyriknya sangat pas dengan tema yang sedang kita bahas, yaitu Ungkapan Rasa Kecewa seorang pasangan terhadap kekasih atau pacarnya yang menduakan cintanya.

Silahkan saran saya anda harus dengarkan terlebih dahulu lagu " Tak Rela " yang sempat menjadi Hit lagu pop indonesia beberapa tahun yang kemudian ini, dengarkan dan resapilah makna apa yang ada di dalamnya, sehingga akan lebih praktis anda untuk memahami maksud goresan pena saya nangtinya.



Bagiamana sahabat ? yummy juga kan lagu berjudul Tak Rela dari Merpati Band di atas ? Bagimana cara yang tepat dan benar mengungkapkan rasa kecewa yang sangat luar biasa dalamnya dari hati seseorang yang tersakiti, dimana kekasih atau pacarnya pergi meninggalkan dirinya yang masih sangat mengasihi dan mengharapkan biar ia kembali dan sadar bahwa apa yang dilakukannya salah dan hanya pelarian semata.

andaikan saja kau mau mengerti
wacana perasaanku selama ini
yang tak menginginkan kau trus merasa
hati dipenuhi rasa curiga

coba kau pahami keadaanku
ku hanya menguji kesabaranmu
ternyata kau tlah salah menilaiku
kau tinggalkanku untuk cinta yang baru

sesungguhnya saya tak rela
melihat kau dengannya
sungguh hati terluka

cukup puas kau buat diriku
mencicipi cemburu
kembalilah padaku

bukan ku menarik ulur hatimu
salahkah jikalau ku mengharapkanmu
ku tahu hatimu hanya untukku
kau bersamanya pelarian semata

Nah sahabat pecinta blog K2K, bahkan jikalau anda belum tahu, Merpati Band juga di tahun berikutnya mengeluarkan album terbaru dimana salah satu hitnya yakni lagu dengan judul " Aku Rela ". Dan syair lagu ini jauh lebih dashyat bagaimana cara seseorang Ungkapkan Rasa Kecewa Terhadap Kekasih atau Pada Pacar yang telah tetapkan meninggalkannya pergi untuk selamanya dan ia bersikap pasrah dan merelakannya pergi

Yuk, saya ajak kembali anda untuk melihat pandangan gres keren dari sang pencipta lagu Andi Merpati yang sukses membuat banyak hati orang baik laki-laki maupun perempuan menangis mendengarkan dan melihat videonya di bawah ini bagaimana Cara Mengungkapan Perasaan Kecewa kepada Pacar atau Buat Kekasih.



Nah sahabat dan berikut yakni lirik Lagu " Aku Rela " dari Merpati Band yang anda dengarkan di atas, yang sangat terang menggambarkan Ungkapan Rasa Kecewa yang mendalam, namun di balik rasa kecewanya itu, ia harus membiarkannya pergi dan merelakannya dan ingin biar kekasih hatinya dengan pasangan terbarunya bisa bahagia, Mantap benar syairnya..!!

Sungguh berat ku rasakan
Saat kau putuskan meninggalkan aku
Dari hatiku terdalam
Jujur ku tak sanggup tuk kehilanganmu

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh saya rela

Namun apalah dayaku
Mungkin telah menjadi pilihanmu
Tak terasa air mata ini jatuh
Menambah kepedihanku

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh saya rela

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh saya rela

Jika memang ini terbaik untukmu
Biar ku mencoba merelakanmu
Aku tak mengapa asal kau bahagia
Sungguh saya rela, sungguh saya rela

Nah, bagaimana benar tidak kata saya ? sangat mendalam, sangat kena di hati dan pastinya yang jauh lebih keren dan positif yakni cara mengungkapkan rasa bangga mendapatkan keputusan pahit di atas penderitaan bathin dengan Ungkapan Kata Kecewa yang sangat tepat sekali.

Baiklah untuk melengkapi Ungkapan Kata Kata penuh Kekecewaan di atas, di bawah ini saya lengkapi dengan koleksi rujukan pesan singkat atau SMS yang bisa anda gunakan ketika mengungkapkan Ungkapan Kata Kecewa kepada Pacar atau terhadap kekasih anda.


kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi aktual nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg tepat di dunia, setiap kita mempunyai kelebihan niscaya ada yg namanya kekurangan

Kalo emang sayang itu gak praktis yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih praktis memaafkan sakit yang diberi oleh ia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh ia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling jelek hanya lantaran kau belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita mempunyai kesempurnaan, namun ketika kita sanggup mendapatkan ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus menentukan antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg bisa membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek saya misalnya

Cewek dingin itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood ia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan berpengaruh kan saya disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah saya orang yang berpengaruh dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, ia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar impian dan cuma jadi kawasan pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa senang sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna tanggapan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat senang nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah terang ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi ia yang asik senang sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak yummy banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan mendapatkan kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, ia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan kini pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi sesudah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.Nah sahabat dan berikut yakni lirik Lagu " Aku Rela " dari Merpati Band

Nah sahabat pecinta Blog K2K ( ) itulah gosip terbaru dan terbaik Cara Ungkapkan perasaan kecewa kpada pasangan anda yang telah bersikap menyakiti perasaan dan hati anda. Semoga artikel ini bisa memperlihatkan manfaat buat kalian semuanya. Dan Pesan saya dari tema artikel kali ini adalah, Jadikanlah setiap bencana atau dilema yang menmpa anda, sebagai materi penilaian diri dan menjadi pandangan gres mencari dan menjalin sebuah hubungan yang lebih baik di depan dengan siapa pun juga, terutama dengan pacar atau kekasih anda.

Jadi, jikalau anda sedang gundah menghadapi sebuah masalah, tersakiti hati oleh perilaku dan prilakunya orang terbaik anda, maka inilah Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Buat Kekasih.









Sumber http://katakata-kecewa.blogspot.co.id/
loading...

Related : Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih