Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene


Hai ^^

Mau curhat sedikit nih ladies.. Belakangan ini cuaca lagi gak enak banget ya. Bikin semua-semua kering deh.
Temen-temen saya juga ngerasain yang sama nih, biasanya kalau kita kumpul-kumpul ngomongin kerjaan lah, makeup lah, baju lah atau apa. Belakangan ini ngomonginnya yang kering-kering mulu..
Tampil cantik gak hanya fashion atau makeup, tetapi kulit tubuh yaitu yang paling utama kan. Kalau kulit kering besisik, berangasan dan kusam jadi gak cantik dan menarik.
 Apalagi kalau hingga pecah-pecah contohnya pada episode kaki, walau pakai sepatu secantik apapun pasti terlihat kurang cantik dan sedikit mengganggu ya dan membuat kita gak PD.
 Ditambah lagi jikalau kita sering berada diruang ber-AC, duh pasti harus sering aplikasikan lotion berulang kali jikalau tidak ingin terasa kaku, kering dan perih. Gak nyaman banget kan ladies..

Nah pas banget saya ketika ini mencoba produk yang konsen terhadap kulit kering dan sensitif yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser yang merupakan Women's Health Indonesia Choice 2015 dan lagi Redwin Sorbelene merupakan produk sorbelene no 1 di Australia dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).
Wah makin penasaran kan menyerupai apa Redwin Sorbolene Moisturiser ini?? 

Ini ia ladies, kemasan tube 100gr.

Sebelum lebih lanjut, bahwasanya apa sih Sorbolene itu? Mungkin beberapa diantara kita yang merasa agak absurd dengan kata tersebut.
Sorbolene yaitu krim pelembab yang bersifat sederhana untuk seluruh tubuh yang tidak akan menjadikan alergen, sebab tidak mengandung zat-zat aditif keras menyerupai pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, menyerupai alergi dan iritasi.

Redwin Sorbolene Moisturiser diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol. Sangat aman digunakan sehari-hari dan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan yang bikin excited cocok juga digunakan untuk bayi lo ladies. Kaprikornus cukup satu pelembab untuk seluruh keluarga ladies.

Diformulasikan untuk :
- Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi.
- Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, berangasan dan bersisik.
 - Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
- Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Bagian belakang tube berisi keterangan produk secara lengkap.
Gunakan 24 bulan setelah dibuka.

Ingredients :
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Lonalool.

Bagian samping terdapat sticker keterangan berbahasa Indonesia.

Aturan Pemakaian :
Aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.

Segel berada didalam tutup tube. Menjaga untuk yang kau beli masih fresh atau baru. Gak bekas dicoba-coba..^^

Pelembab sorbelene berwarna putih dan walaupun di claim tanpa pewangi tetapi mempunyai aroma alami. Aromanya lembut yang pekat atau dalam bahasa jawa "nduleg"dan jikalau dicium jarak bersahabat sedikit berbau obat-obatan tapi masih ringan, setelah dioleskan merata kebadan hanya tersisa aroma lembut yang ringan dan cepat memudar.

Untuk texturenya dilihat ya ladies, agak runny jadi ketika memencet tube pelan saja semoga terkontrol.
Walaupun texturenya agak runny tetapi rich lo ladies, lembabnya melebihi lotion pada umumnya. Kaprikornus untuk pemakaian juga gak perlu terlalu banyak. Sedikit saja semoga tidak terasa greasy dan jadi irit juga ^^
Dan kulit kita jadi glowing menyerupai ketika kalau kita menggunakan body oil/ body butter, tapi Redwin Sorbolene Moisturiser ini lebih ringan ya.
Kaprikornus mampu jadi pilihan untuk kau yang membutuhkan kelembaban yang tahan lama tetapi tidak begitu suka dengan body oil atau body butter (soalnya ada temanku yang kurang suka pakai body oil or body butter #curcol hehehe)

Setelah diaplikasikan terasa lembab dan setelah meresap tepat kulit terasa lembut dan halus, suka deh elus elus tangan sendiri. Hehe 
Pemakaian rutin tumit kakiku yang berangasan dan kering menjadi membaik, jadi halus dan lembut ladies.


Redwin Sorbolene Moisturiser juga tersedia kemasan besar 500gr kemasan botol pump.
Nah untuk dirumah saya sarankan kemasan pump saja ladies, untuk digunakan seluruh keluarga.
Kaprikornus harus ukuran besar deh, selain isinya banyak juga harganya lebih hemat.. hehe
  Dan untuk yang memiliki anak atau baby jangan khawatir sebab gak cuma mengatasi kulit kering tapi juga bermanfaat loh, sebab dapat membantu mengatasi dilema pada kulit bayi, menyerupai :
- Ruam kulit bayi
- Ruam popok
- Kulit bayi yang kemerahan

Sedangkan ukuran 100gr tetap kau harus punya ladies, untuk dapat kau bawa kemana-mana nih. Selalu sedia di tas kamu. Cocok untuk ketika travelling atau setelah kau jalan-jalan disiang hari ( terpapar sinar matahari) Hohoho..

Nah ladies, untuk mendapat kulit yang sehat dan rupawan itu tidak sulit kog. Gunakan pelembab yang tepat dan rutin, serta jangan lupa minum air putih untuk menjaga kelembaban dari dalam.
Setelah kucoba menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini dan dapat mengatasi kulit keringku, akan kuceritakan kepada teman-temanku ladies. Kaprikornus ketika kumpul-kumpul gak ada lagi deh bahas yang kering-kering.. LOL
 

"Try Redwing for yourself. Your skin will thank you everyday"


Mengapa Redwin Sorbolene :
- Cocok digunakan sehari-hari untuk kulit sensitif, bayi, bawah umur dan dewasa
- Tidak mengandung pewangi
- Tidak mengandung parabens (pengawet)
- Tidak mengandung pewarna
- Direkomendasikan oleh dermatologist
- Kaya akan kandungan Glycerin alami, Sorbitol dan Vitamin E dari minyak biji gandum
- Pelembab premium untuk kulit halus dan sehat.


Kamu mampu mendapatkan Redwin Sorbolene Moisturiser di:




REDWIN INDONESIA
 Twitter : @redwinid
Email : Redwin_Indonesia@ijb.co.id


loading...

Related : Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene