Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Upload Rekaman Suara atau file Audio ke Instagram

Bagaimana sih cara upload audio atau rekaman maupun musik ke instagram? Pertanyaan ini pasti pernah terlintas di fikiran teman-teman sekalian. Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini anak instagram akan membuatkan suatu cara khusus biar audio atau rekaman bunyi kita dapat di posting atau dapat dikirm ke instagram.

Terlebih dahulu yang harus kita ketahui , instagram ketika ini hanya mampu mengupload video dan gambar atau foto saja, alasannya yaitu itulah kita mampu mengakali hal itu dengan sebbuah trik khusus.

 Bagaimana sih cara upload audio atau rekaman maupun musik ke instagram Cara Upload Rekaman Suara atau file Audio ke Instagram

Sebenarnya kalau kau mempunyai laptop hal ini akan menjadi sangat mudah dikarenan banyaknya software diluar sana yang berfungsi untuk menggabungkan gambar dengan file audio atau rekaman bunyi yang nantinya akan menjadi file Video, setelah menjadi file video barulah kita upload ke instagram.

Lalu bagaimana kalau kau tidak mempunyai Laptop? Atau kau mempunyai laptop tapi tidak tau bagaimana cara mengedit video?

Penulis akan menunjukkan sebuah aplikasi untuk android yang berfungsi untuk menggabungkan foto dengan music/audio ataupun file rekaman.
Untuk Aplikasi edit video yang dapat kau gunakan silakan baca pada artikel dibawah ini.

Makara cara untuk mengirim file rekaman atau audio ke instagram sangat mudah, yaitu dengan mengakalinya dalam bentuk video.

Jadi, terlebih dahulu rekam bunyi kau atua pilih rekaman bunyi (Audio) yang akan kau kirim atau upload kedalam akun instagram kamu, setelah itu kau pilih satu gambar atau beberapa gambar kalau kau ingin menampilkan rekaman bunyi kau bersama gambar atau foto-foto kau di instagram. Tapi kalau kau hanya ingin mengupload rekaman bunyi saja atau file audio saja ke instagram silakan persiapkan gambar berwarna hitam saja atau warna yang kau sukai, jadi nantinya gambar warna hitam itulah yang akan menjadi background video kamu.

Untuk kau yang ingin menggunakan cara di atas artikel dibawah ini mampu sangat membantu:



Cara lain yang lebih sederhana untuk mengirim rekaman bunyi ke instagram yaitu dengan merekam bunyi kau dalam bentuk video rekaman dan usahakan untuk menutup kamera smartphone kau jadi balasannya akan berwarna hitam di iringi dengan rekaman bunyi kau kalau kau tidak ingin menampilkan gambar atau video apapun.


Mungkin itulah cara alternative untuk ketika ini kalau kau ingin mengupload rekaman suara, musik ataupun file audio ke instagram.

Sumber https://anakinstagram.blogspot.com
loading...

Related : Cara Upload Rekaman Suara atau file Audio ke Instagram