Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

ULTIMA II ProCollagen Lipstick Review

Hai semuanya ^^

Lipstick dikala ini sangat hits ya ladies. Kaprikornus lipstick menjadi hal yang penting hingga banyak sekali yang koleksi lipstick kan. Karena lipstick itu essential banget. Cukup menggunakan lipstick aja sudah membuat tampilan menjadi segar/fresh. Sekarang kau juga mampu boost makeup hanya dengan menggunakan lipstick.
Contohnya aja nih ya, mau ke kondangan tapi waktu mepet makeup simple dan natural aja lalu tinggal kita kombinasikan dengan menggunakan lipstick yang bagus, pasti terlihat glam dan sexy.

Apalagi bibir kita ini juga menjadi fokus selain episode mata. Kan kita pakai untuk berbicara jadi harus tampil perfect. 
Untuk yang bibirnya kering menyerupai saya ini kalau saja tidak sempurna memilih lipstick malah jadi gak mengagumkan dan mengganggu. Bisa jadi kita gak PD alasannya ialah lawan biacara kita akan memperhatikan kondisi bibir kita, lawan bicara bukannya fokus dengan yang kita bicarakan tapinya melihat bibir kita yang berkerut-kerut. LOL

Nah sekarang saya mau share nih lipstick yang mampu kau gunakan diberbagai suasana.
Ultimaa II ProCollagen Lipstick
ultima II procollagen lipstick review
Ini beliau ladies, ada 4 warna yang akan saya review. Kemasannya ini simple dan elegant dengan warna silver.
ultima II procollagen lipstick review
Ini detail boxnya.

ultima II procollagen lipstick review

 Lipstick ini mengandung Procollagen Complex yang membuat bibir terasa penuh, halus dan lembut. Menyamarkan garis halus atau kerut.
Mengandung SPF 15.


ultima II procollagen lipstick review

Senang banget Procollagen Lipstick ini mengandung Shea Butter, Hyaluronic Acid, Aloe Extract dan beberapa extract lain yang pasti dapat menjaga kesehatan bibir.

Dengan Extract Marine Complex dan Shea Butter untuk melembutkan bibir serta Procollagen yang mendukung produksi kolagen pada permukaan bibir.
 Sudah tahu kan kalau kolagen sangat penting alasannya ialah bibir merupakan salah satu episode yang menunjukkan tanda-tanda penuaan awal menyerupai kulit kering, akhir merokok, senyum dll. 

Netto 4.5g
Expired date 1220 (bulan 12 tahun 2020)

ultima II procollagen lipstick review
Ini beliau isinya ladies. Kemasan dari lipsticknya sendiri cukup unik alasannya ialah agak gemuk dan lebih pendek dari kemasan lipstick pada umumnya. Warnanya silver glossy. Terlihat modern dan elegan.
Tapi ini polos ya ladies, jadi tanpa goresan pena apapun. Tapi hening saja kemasannya yang unik ini merupakan ciri khas jadi gak susah kog untuk menemukannya di box/ tas makeup kamu. ^^

ultima II procollagen lipstick review
Dibalik setiap kemasan bertuliskan nama shade.

ultima II procollagen lipstick review

Dibagian bawah lipstick juga bertuliskan lagi expired datenya. Cukup senang tanggal kadaluarsanya jelas, supaya ingat terus.

ultima II procollagen lipstick

Nah dan ini beliau ladies lipsticknya.
Dan setelah dibuka gres deh ada emboss brand ULTIMA II gitu. Ini kelihatan keren dan lagi-lagi terlihat elegan atau mewah.

Aroma lipsticknya menurut saya sedikit wangi, tidak terlalu strong jadi tidak mengganggu.
Lipsticknya creamy dan mengagumkan merata serta memperlihatkan ultra soft feeling dikala diaplikasikan.. Untuk warnanya soft dan subtle juga buildable.
Untuk sehari-hari saya cukup satu kali oles, tapi disaat ada program saya gunakan 2-3 layer.
Memberikan glossy finish atau wet finish.

Suka banget dengan  Procollagen Lipstick ini alasannya ialah mengagumkan banget untuk bibirku yang kering. Bibir terasa halus dan lembab walaupun setelah lama menggunakannya sekitar 5 jam. Biasanya kan terasa agak kering ya. hehe..
Dan yang paling saya suka alasannya ialah dapat menutup garis-garis halus / kerut bibirku walaupun gak mungkin kan rata banget kayak tembok. Karena bibirku ini tipe bibir yang banyak banget kerut-kerutnya #udahdarisono.
Kaprikornus kerutnya lebih sopan dan lipsticknya gak menggumpal dibagain kerut. Pokonya suka banget .

Dan sekalian nih saya ingatkan ya memang dikala ini matte lipstick sedang hits tetapi cek juga kondisi bibir kamu. Lipstick menyerupai ini lebih baik digunakan apalagi kalau dipakai setiap hari. Juga untuk yang bibirnya tipis wajib cobain alasannya ialah memperlihatkan efek bibir yang penuh.

Ini swatchnya ladies.
ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

Ini Beforenya ya ^^

Dan ini afternya
ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review

ultima II procollagen lipstick review



Aku suka semua warnanya. tapi kalau diharuskan mana yang paling favorite saya pilih SPICE.
Kombinasikan dengan blush warna soft pink untuk tampilan natural cocok untuk sehari-hari. Nah untuk program juga mampu cukup gunakan blush yang lebih menonjol menyerupai terra cotta.

Ow iya untuk harganya ULTIMA II ProCollagen Lipstick ialah Rp.190.000

Kamu mampu mendapatkannya di :

- Offline : Matahari Dept. Store, AEON BSD, METRO Dept. Store, Centro Dept. Store, Parkon's, SOGO Dept. Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

- Online : BliBli.com


 Semoga review kali ini membantu ya ladies. Thank you and see yaa...



ULTIMA II
Web : http://www.ultimaii-indonesia.com/
FB : https://id-id.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter :  https://twitter.com/ultima_id
Instagram : https://instagram.com/ultima_id
Youtube : https://youtube.com/user/utimaIIind




loading...

Related : ULTIMA II ProCollagen Lipstick Review