Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Mood Matcher Lipstick Review

Hai semua ^^

Belakangan ini sedang hits lipstick yang sudah ada dari zaman dahulu nih. Dan katanya ini nih lipstick yang hits ketika itu, sudah ada semenjak sebelum saya lahir lo.. Mantab banget kan..
Yaitu Mood Matcher dari Fran Wilson tahun 1986. Dan lipstick ini unik banget sebab akan berubah warna etelah diaplikasikan ke bibir sesuai dengan mood kita. Selain itu sticknya juga unik ladies, berwarna warni mulai dari kuning, biru, hitam dll. 

Kemasannya classic banget berwarna biru dan gold. Lipsticknya juga bersegel.

Mood Matcher 
3,5gr
Made in USA

Untuk keterangan warna ada di sticker yang menempel pada segel walaupun itu gak terlalu penting ya sebab tutupnya yang transparant jadi eksklusif terlihat.

Claim : 12 hour lip color
jadi diclaim dapat bertahan lama nih ladies.

DAn menyerupai ini penampakannya ladies. Aku pilih warna hitam dan biru.

Dan ini sw2atchednya. Bisa dibilang lipstick ini coveragenya sheer, tetapi setelah beberapa lama akan lebih menggelap dan beliau stain. Dan yang abadi ini stainnya itu nempel banget dan susah dihapus. Awet banget.
Texturenya menyerupai lipstick biasanya smooth dan glossy, tetapi jikalau gak suka glossy kau tggl lap tisue aja jadi matte, sebab beliau stain. Kalau mampu dibilang menyerupai sama lip tint ya.

Dibawah ini saya oakai dibibir, tapi sebab bibirku kering jadi lipsticknya gak mampu merata rupawan dibibir, saya saranin jikalau pakai ini harus discrub dulu deh bibirnya. Karena warnanya sheer dan soft cocok buat sehari-hari.
Untuk hasil menyerupai dibawah ini saya aplikasikan berulang kalim sekitar 3 kali.
Biru  menjadi Ungu
Hitam menjadi Berry

Ini ketika pemakaian pertama dengan ko


Nah warna-warna Mood Matcher ini masih banyak lo ladies dengan hasil yang berbeda pula pastinya.
Harganya juga terjangkau banget, sekitar 50k.
Kamu mampu Order ke :

 LINE : @thebeautylooks
 WA : 087738125116
BBM : 2BBA9659

loading...

Related : Mood Matcher Lipstick Review