Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Miss Luna Beauty Facial Mask Review

Hai semua ^^


Sekarang saatnya review skincare lagi. Ini mampu disebut step yang paling banyak peminatnya, yaitu maskeran. Hoho.. Siapa yang demen maskeran?? *aku angkat tangan paling tinggi.
Sudah sering saya bilang ya untuk masker itu memang step perawatan yang memperlihatkan efek cukup instan makanya cewek-cewek nih paling suka tuh maskeran. Kalau lagi PDKT sama cewe boleh deh kasih parcel masker pasti diterima tuh parcelnya dengan senang hati #LOL

Makanya hingga di Korea nih masker itu sudah menyerupai makanan sehari-hari loh, gimana gak mereka maskeran itu setiap hari. Sudah menyerupai layaknya pakai day cream atau night cream. Atau juga sunscreen yang wajib dipakai.

Nah kebetulan saya mau review nih masker yang dari Korea namanya Miss Luna Beauty. Maskernya berbentuk mask sheet, tipe ini tuh enak banget dipakai alasannya yakni simpel ya pribadi templok aja kemuka. Hihi.. Setelah itu mampu deh tiduran sambil bbm-an atau sambil baca blog aku.. :p

miss luna facial mask review
 Nah ini beliau maskernya, @missluna_id  logonya bagus banget, peri bagus yang lagi duduk di bulan sabit..  hihi
Miss Luna mengirimkan 2 varian dari 3 varian yang ada yaitu Snail Mucous dan Hyaluronic
Warna kemasannya sih soft banget dan mayoritas warna putih. Cakep cuma tulisannya juga pakai warna muda nih jadi agak susah ditangkap foto nih.. Maaf jikalau fotonya kurang bagus.. huhuh
Yuk kita bahas satu persatu.

SNAIL MUCOUS
miss luna facial mask review
45% Snail Mucous active Essence
Anti-Acne Whitening Moisturizing Facial Mask
Warna kemasannya berbau kecoklatan.


Nah Snail Mucous atau lendir siput (bekicot) yakni materi alami yang sangat terkenal di belahan dunia manapun ya alasannya yakni manfaatnya yang ternyata luar biasa. Dapat menyehatkan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, mencegah flek dan membuat wajah berseri dan glowing.
Makanya sudah sering kan lihat banyak sekali produk dengan gambar siput or bekicot ini. hihi.

Dibagian belakang kemasan tertulis banyak keterangan sayangnya bertuliskan Korea ya. 

miss luna facial mask review
 Ini detailnya ladies.

 Cara pemakaian : 
Guankan pada wajah yang sudah dibersihkan ya.
Dunakan masker selama 15-20 menit, lalu biarkan sisa essencenya meresap ya ^^
  

Ingredients :
Water, Snail secretion filtrate, ad alcohol 40-B, Glycerin, Pantenol, Dipropylene glycol Triethylhexanoin, PEG-32, dimethicone, hydrogenated letichin, polyglutamic acid, methylpropanediol, butylene glycol, phaseolus radiatus extract, betula platyphylla japonica barck extract, rumex crispus root extract, betaine, PEG/PPG-17/6 copolymer, citrus paradisi (grapefruit) extract, sodium hyaluronate, caprylic/ capric glycerides, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, disodium edta, sodium polyacrylate, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, PPG-26- buteth-26, PEG-40 hydrogenated castor oil, potasium hydroxide, fragrance, benzyl benzoat, limonene, linalool 30ml/1.01 fl.oz.

Made in Korea 


HYALURONIC 
miss luna facial mask review
Hydrating Anti-Wringkle Facial Mask

Hyaluronic banyak sekali ditemukan pada produk skinacare terumata anti aging ya. Karena Hyaluronic acid ini dikenal sebagai belakang layar kekal muda dan bekerja lebih baik dibandingkan dengan kolagen.

Cocok banget untuk mature skin, dehidrasi, kulit kering.
Tapi selian jenis kulit diatas juga boleh cobain kog, gak ada salahnya.. Biar kekal muda hihihi :p

miss luna facial mask review

miss luna facial mask review
Essential Mask Sheet Hyaluronic acid an extra moisturizing sheet mask for a smooth, light absorbtion an intensive efficacy of hyaluronic acid.

 Cara pemakaian :
Guankan pada wajah yang sudah dibersihkan ya.
Dunakan masker selama 15-20 menit, lalu biarkan sisa essencenya meresap ya ^^ 

Ingredients :
Water, Glycerin, Sd alcohol 40-B, PEG-32, PEG/PPG-17/6 copolymer, polyglutamic acid, betaine, sodium hyaluronate, Dipropylene glycol, citrus paradisi (grapefruit) extract, Algae Extract, Dimethicone,  hydrogenated letichin, butylene glycol, phaseolus radiatus extract, betula platyphylla japonica barck extract, rumex crispus root extract, PPG-26- buteth-26, PEG-40 hydrogenated castor oil, Disodium EDTA, fragrance, Buthylpenyl Methylpropional, limonene, linalool 30ml/1.01 fl.oz.
  
Made in Korea



Nah ini beliau maskernya ladies, baik Snail Mucous atau Hyaluronic isinya sama ya hanya essencenya yang berbeda.
miss luna facial mask review
 Jadi mask sheetnya ini ada 2 lapis yaitu maskernya dan plastik.

Ini kedua kali saya mencoba masker dengan tipe menyerupai ini gunanya untuk memudahkan pemasangan masker. Dan tentu saja alasannya yakni masker Miss Luna ini tipis ladies. Ini masker tertipis kedua kali yang saya coba.  Masker dari Miss luna ini lembut banget ladies dan dipakai enak banget ladies, ukuran maskernya pas dengan potongan-potongan lekukan yang sesuai juga sehingga cocok untuk wajah asia. Aplikasinya mudah dan nempel banget.

Dan sedikit isu nih ya, senang banget alasannya yakni masker yang tipis ini memudahkan perembesan lo ladies dan meminimalis iritasi.. Makara hasil lebih maksimal daripada mask sheet pada umumya dan tentu aman banget untuk kulit yang sensitif.
Tapi saya sarankan dikala pemakian yang pribadi dipress dulu ya, kira-2 hingga pas gres deh dipress dan lepas plastiknya alasannya yakni Miss Luna ini nempel enak gitu kan, jikalau kau coba tarik tuh mampu sobek alasannya yakni maskernya yang tipis. Hoho
* ini terjadi dikala pertama kali coba dan mampu jadi alasannya yakni saya pakai kuku atau akunya yang kasar.. LOL

Untuk Essence dua-duanya banyak dan hampir gak berbau ladies, jadi aromanya super light.
Essencenya keduanya hampir menyerupai feelnya ladies cair tapi gak secair air biasa ya jadi ada bodynya gitu dan licin ladies. Dan menurut saya daya serapnya gak terlalu cepat jadi saya coba oles oles ditangan rasanya licin-licin lembap dinginn, Hyaluronic lebih lama sedikit penyerapannya alasannya yakni kandungannya yang memang extra moisturized.

Snail Muscous
Mask sheet gini saya selalu pakainya malem dan setelah maskeran saya tidur dan setelah berdiri pagi yang saya rasakan itu kebahagiaan #ciehh
Ini masker enak banget ladies.. Bagus banget buat yang berjerawat. kemaren ada bekas bisul saya yang masih merah jadi calm ladies, redness jadi berkurangan wajah terasa lembab.

Hyaluronic 
Untuk Hyaluronic ini juga enak ladies, jadi rasanya juga sedikit unik. Terasa wajah kencang dan super moist. 
 
Dua-duanya juga bikin fresh dan bright.
Nah ini dikala saya pakai maskernya ladies, tipis kan hampir transparant tuh.. hihi

miss luna facial mask review
 Nah bagaimana ladies??
Sekarang bertambah ya pilihan mask sheet kamu.. hehe.. Semoga reviewnya bermanfaat ya..
Atau kau juga sudah cobain nih? Share ya pengalaman kamu.
Aku sih suka dua-duanya tapi alasannya yakni saya juga berjerawat Snail Mucous jadi favorite ^^

Harganya juga terjangkau banget lo ladies..
1pc cukup 15.000
dan 1box 150.000 (10pc)


Kamu mampu order ke :
MISS LUNA BEAUTY
Line :@missluna_id
Tokopedia : missluna
WA : 081219622017
BBM : 51C59FC9 


Ow iya kau juga mampu Join Giveawaynya loh.. Cihuy banget nih.
Langsung aja Klik banner dibawah ini ya dan cek ketentuan Giveawaynya di Instagram Miss Luna.
https://www.instagram.com/missluna_id/


loading...

Related : Miss Luna Beauty Facial Mask Review