Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Masalah tidak dapat Mengirim DM atau Pesan di Instagram

Gagal mengirim DM atau Pesan kepada pengguna lain di Instagram dapat terjadi dengan beberapa faktor, Mungkin kau pernah mengalami problem ini, ahad lalu penulis mendapati kasus ibarat ini, risikonya penulis searching untuk mengatasi hal ini. kenapa tiba-tiba akun instagram milik sobat penulis ini tidak dapat mengirim DM atau instilahnya direct massage.

Dari hasil analisa penulis, penulis mendapati beberapa faktor, yang pertama kemungkinan saja pengguna yang dikirimi DM tersebut telah memblokir kamu, sehingga kau tidak dapat menirim DM.

Gagal mengirim DM atau Pesan kepada pengguna lain di Instagram dapat terjadi dengan bebera Masalah tidak dapat Mengirim DM atau Pesan di Instagram

Kemungkinan kedua yaitu kau melanggar kebijakan pengguna yang telah diberikan instagram, coba ingat-ingat lagi, mungkin kau terlalu banyak mengirim DM kepada pengguna lain, hal ini sama saja kau melaksanakan hal yang tidak wajar, mampu saja pihak instagram menganggap kau yaitu robot yang melalukan Direct Massage atua mengirim pesan di instagram secara otomatis.

Jika hal ini terjadi kemungkinan besar kau tidak dapat mengirim DM selama beberapa hari, hal ini tergantung dari kebijan instagram itu sendiri, sama halnya di facebook, biasanya fitur chat atau DM akan di tangguhkan beberapa ahad kedepan. untuk lebih jelasnya penulis merekomendasikan baca anutan komunitas dari instagram, klik disini untuk membacanya

Nah, mungkin itu saja solusi untuk problem tidak dapat mengirim pesan, atau chatingan di instagram. Oh iya hampir lupa, sebelum itu penulis kira problem ini ditimbulkan alasannya yaitu kerusakan yang terjadi di aplikasi instagramnya, kemudian penulis menghapus chace pada administrasi aplikasi pada pengaturan smartphone penulis, sampa-sampai install ulang aplikasi instagramnya, namun hasilnya sama saja, jadi instinya tinggal tunggu saja hingga akun isntagram kau dapat mengirim DM kembali.
Sumber https://anakinstagram.blogspot.com
loading...

Related : Masalah tidak dapat Mengirim DM atau Pesan di Instagram