Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh | Kata Kata untuk LDR | Kata Cinta Sejati, Kata Kata Caption Instagram Romantis Pacaran, Caption IG Pacaran Jarak Jauh LDR. pada kesempatan kali ini admin akan memperlihatkan suatu gosip buat anda sekalian yang sedang mencari-cari kata kata romantis buat korelasi jarak jauh atau LDR tentu kau semua pernah mencicipi yang namanya korelasi jarak jauh bukan? selain rasanya yang sedih dan kangen dengan pacar LDR juga mempunyai suatu pembelajaran sendiri untuk kesetiaaan. disini kita ditantang untu Setia, Sabar, dan Tepat komitmen kepada pasangan, semoga terciptalah suatu kepercayaan.

Kata Kata Cinta LDR - untuk menjalani korelasi jarak jauh hal pokok yang wajib kau punyai ialah Sifat Saling Percaya terhadap pasanga, bila tak ada kepercayaan? gimana mau membangun korelasi yang awet dan langgeng pasti akan putus ditengah jalan.

Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh
Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh

Nah, buat kau semua semoga korelasi LDR bisa bertahan cobalah untuk membuat pasangan kau nayman dengan keadaan, alasannya ialah LDR itu jarang ketemu makanya ini merupakan hal yang harus kau lakuin memang agak berat. maka dari itu admin akan membantu dengan Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh :

Kesepian bukan hanya ketika tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg ketika tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati

Kehilangan yg menyakitkan bukan hanya ketika raganya lenyap dari pandangan,tapi lebih ketika kenangan nya abadi dalam ingatan

Mungkin saya akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku

Kau teramat sakti, kau masih bisa hidup di cinta yg kau bunuh sendiri

Kau pelangi tanpa hujan,kau kerinduan tanpa alasan

Sebesar apapun sakitnya,sekuat apapun tekad nya,semampu apapun berusaha ikhlasnya, melupakanmu bukanlah perkara mudah

Aku bukan lupa,aku hanya menikmati kenangan mu dalam seuntai doa

Ini bukan hanya perihal rasa,bukan lg perihal mimpi cantik bersama, tapi lebih ketika saya sudah terlanjur menjatuhkan takdirku padamu

Tak baik berusaha sllu tepat bagi pasangan,karna akan tiba masa dimana km kekurangan,itu akan membuatnya tak nyaman

Hubungan percintaan memang perlu jarak,jeda dan juga masa, ini semata2 semoga kita berfikir. Ini cinta Atau kesenangan dunia

Aku galau,aku sedih, sama mirip saya sayang km,aku cinta kamu. Lebay? Setidaknya saya tidak meniru perasaan

Kau bilang semoga saya mendapatkan yang terbaik bagiku, tapi kau tak menyadari bahwa itu ialah kamu

Kamu mirip embun, cepat sekali hilang. Tapi amat terasa

Aku lelah. Wajar! Karna itu tandanya saya sedang memperjuangkan sesuatu di hidupku!

Jika benar2 sayang ia akan terpuruk ketika ia kehilanganmu, tapi yg hanya pura2 sayang, ia akan menghilang ketika kau terpuruk

Berbahagialah dengan apa yg kau miliki ketika ini. Disini, saya masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu

Tanpaku mungkin kau akan tetap tersenyum dan bahagia, tapi tidak jikalau saya tanpamu

Aku akan selalu membuatmu bahagia dalam ketidakbahagiaanku tanpamu...dengan doa :)

Cinta hilang terkadang jadi sebuah kebencian, tapi tidak dengan rindu, ia selalu nrimo mendoakan kebaikan

Rindu ini menyerupai hujan di tengah malam, tak terlihat,namun terasa,dan tetap kaulah pemiliknya

Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk keinginan dan harapan kebahagiaan kita dulu

Terkadang kesabaran selalu hadir setelah kita mencar ilmu dari sebuah luka, mungkin itu jg maksud dr yang kuasa menciptakan kau dan sebuah kepedihan

Aku merindukan senyumu,cemburumu bahkan amarahmu yang kini tlah hilang bersama rindu yg entah pergi kemana

kalo ngejar kau itu kyk benteng takesi, mungkin saya udah dapet 1000yen. karna kegigihan saya untuk mendapatkanmu

Bantu saya mengikhlaskan kita, mirip kau yg mengajariku cinta, dan mirip saya yg coba menyelami sedih karna perpisahan nya

Kenangan mirip bayangan,secepat apapun kau berlari, serapat apapun kau bersembunyi, ia akan selalu ada menemani

Kau ialah mimpi cantik dalam Tidurku, tegakah kau merenggutnya dari lelapku

Setiap ku merindukanmu, ku selalu mencicipi kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata absensi mu begitu menyiksaku

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, alasannya ialah ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin mengalah akanmu

Ketika tiba masa kau hilang,akan kulanjutkan usaha ini, bukan lagi untuk kau atau kita, tapi untuk masa depanku

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata absensi mu begitu menyiksaku

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila ketika bersamamu, hingga simpulan hidup menjemputku, dan semua orang tahu.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, alasannya ialah ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Hatimu kandang tempatku bersemayam. Kemana pun ku mencoba tuk pergi, tetap saja hatimu tempatku tuk kembali pulang

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam korelasi ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Aku lebih memilih sendiri dari pada berharap kau kembali dan menancapkan belati di dalam hati ini

Adakah yang lebih sepi dari kerinduan ini? Di dadaku terlalu banyak suara-suara yang berteriak menyebut namamu

Peluklah saya sebentar saja, biarkan saya merasa damai mirip hembusan angin yang menyapa lembut rerumputan

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kau yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Tahukah dirimu, ketika kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila ketika bersamamu, hingga simpulan hidup menjemputku, dan semua orang tahu.

dengarkanlah hatimu, sapalah saya didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu

Aku sayang kamu, bawel. Cuma boleh ada saya di pikiranmu selama saya jauh. See you soon…

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kau yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Rasakan, resapi seluruh cinta yang kuberikan. Tulus dan tanpa paksaan, hanya untukmu sang pujaan

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, alasannya ialah ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap dekat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau saya kehilangan dirimu

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku

MENCINTAI bukan bagaimana kau MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kau MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, alasannya ialah ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Setiap ku merindukanmu, ku selalu mencicipi kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Sekarang saya mengerti kenapa saya tidak bisa mencintai lagi, alasannya ialah CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kau

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, hingga membuatku sulit mendapat pengganti

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan saya tak pernah tahu apa itu

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi saya bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku

Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap dekat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau saya kehilangan dirimu

Sakiti saja saya hingga saya mati rasa, lalu ketika kau menemukan tak siapapun yg bs mirip aku, saya bahkan tak lg punya waktu utk peduli

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, alasannya ialah ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku

Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin mengalah akanmu

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian

hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tuhan..biarkan saya menatapnya, biarkan saya memandangnya, alasannya ialah di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku

Walau kau lebih memperlihatkan rasa perih, saya akan mencoba terus mempertahankan cerita kita

Tuhan..hujan mirip apa lagi yg akan kau ajarkan pada mataku?

Seperti hujan, saya mencintaimu dengan keikhlasan, tak peduli kebahagiaan atau kesakitan yang akan engkau jatuhkan

Kau hebat, kau selalu hidup dalam cinta yang bahkan mulai mati

Jika memang ini harus berakhir,aku ingin simpulan yg bahagia,tidak mirip dua mata belati yg saling menyakiti"

Aku suka menyebarkan denganmu, tapi tidak menyebarkan kamu"

dengan atau tanpamu, usaha ini akan kulanjutkan, jikalau bukan lagi untuk kita mungkin ini untuk diriku sendiri"

saya pergi, bukan saya kalah, bukan saya menyerah, tapi saya mengambil jalan terbaik, bukan hanya untuk kebaikanku tapi juga kebaikan hidupmu"

Rinduku menyerupai anak sungai, butuh waktu dan jarak semoga rinduku hingga pada muara, dan muara itu ialah kamu"

Pengen banget peluk kau secara langsung, gak cuma lewat autotext

Engkau sedang berada di kawasan yang terjauh. Disini saya merasa rindu yang menyiksa

Udah ngga tahan lagi nahan kangen, pengen cepet ketemu kamu.

Aku emang gak bisa baca pikiran kamu, tapi saya bisa mencintai kamu.

Mungkin kalo saya gak tulus udah ninggalin kau dari dulu.

Gak pernah mudah buat nanya kabar lebih dulu, bagi seorang wanita. Dia memilih nunggu, bahkan sampe capek kalo perlu.

Kangennya udah banyak banget, tapi dipeluk kamunya yang belum

Baiknya kamu, selalu mengerti saya tapi kadang saya yang belum bisa mengerti kamu.

Aku lebih mencintaimu, dari pada mempermasalahkan jarak kita ini.

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu

Aku hanya membiasakan perasaan ini untuk mendapatkan kau apa adanya.

Aku percaya, setiap luka dan airmata akan digantikan bahagia. Atas nama doa dan usaha.

Aku dan kau ialah satu, jadi jangan pernah duakan aku

Aku bertahan disini karna saya yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Peluk saya sebentar, untuk meredakan rasa rindu ini

Aku ingin kau tersenyum & tetap bahagia meski nanti saya tak ada didunia tuk menemanimu

Lihatlah saya sekarang janganlah melihat ku dimasa lalu.

Selama saya pergi, ku akan mengingatmu tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini.

Kamu jangan terlalu sibuk, saya kangen, nunggu kabar kau disini.

Aku selalu berpengaruh dan tabah menanti kau disini.

Nggak usah susah-susah, saya kalo kangen sama kau tinggal memejamkan mata dan ngebayang dipeluk sama kamu.

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jikalau saya sedang menangis alasannya ialah merindukanmu.

Gak musti selalu ada buat aku, saya ngerti kok kau sibuk, kau butuh istirahat juga.

Badanku disini, tapi pikiranku ke mana-mana; menyentuh rumahmu, mereka-reka senyummu, memutar ulang suaramu.

Walaupun jarak memisahkan, rasa sayang saya ke kau gak akan pernah berkurang

Jarak bukan dilema buat aku, yang penting kau bikin saya nyaman.

Kadang menunggu ialah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kau membuat semua itu menjadi indah.

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Kamu emang jauh, tapi cuma kau yang bikin saya kangen terus.

Bahagia ketika kau mengatakan, "aku akan membangun kehidupan bersamamu hingga ujung usia"

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai ilham dan motivasi diri.
loading...

Related : Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh