Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang

Kumpulan Kata - Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang | Kata Cinta Romantis | Kata Kangen Mantan, Kata Kata Caption instagram masih sayang mantan, caption ig buat mantan pacar. pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan suatu berita buat anda sekalian yang sedang mencari artikel Kata Kata Indah untuk Mantan Tercinta, tentu anda semua tahu kalau mantan merupakan sosok yang mungkin sudah menjadi bagain dari masa lalu kita. memang yang namanya mantan yaitu orang yang sudah pergi meninggalkan kita dengan luka yang begitu mendalam.



Kata Kata Rindu Mantan Kekasih - tak jarang dari kita semua rindu akan hadirnya sang mantan dihati kita, sering kita melamun, membayangkan mantan kembali, namun apalah arti itu semua? bila mantan sudah mempunyai pengganti kita? ia sudah bahagia dengan yang lain, kenapa kita masih mengharapkan yang sudah jelas-jelas tidak layak buat kita? pikirkanlah itu.

Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang
Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang

Nah, buat teman semua yang belum atau tidak bisa Move On dari mantan berikut akan admin berikan Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang :

Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..

kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?

Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, saya tak akan terhenti..

Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu ketika ini! :)

Kalau kau tak mencintaiku, Jangan beri saya harapan..

Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kau ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kau abaikan itu loh :D

Tak kan lelah saya berdiri di sisimu, karna saya tau, kau pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..

Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan menunjukkan "sedikit" ke-peka-an untuk mu ya :)

Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu ketika kau akan kembali untukku.. :')

(dulu) hanya kau yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..

Apa pun yang terjadi nanti, saya ingin terus menjadi adegan dalam hidupmu.

doa dan harapanku selama ini yaitu bisa memilikimu dan terus bersamamu sampai final hayatku nanti

Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi saya akan berusaha menemani setiap langkahmu..

rasa kangenku ke kau ini bagusnya muncul pas bulan mulia aja deh, biar saya bisa besar lengan berkuasa nahan laper ma haus

Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kau :-|

Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa ketika mengenangnya..

saya gak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. saya cuma minta satu aja dari kamu, cintai saya dengan tulus

kehadiranmu dalam kehidupanku membuatku bahagia walau kau bukan milikku sepenuhnya

saya tak pernah ragu tuk memilihmu, sebab perasaan hatiku ini cuma satu, yaitu kau

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yang menggenggam tanganmu lagi?

Harusnya saya sadar, bahwa kau hanya masa laluku, dan memang seharusnya saya tidak merindukanmu lagi.. :')

Aku yakin, kehilangan akan mnjadikan saya sseorang yg lebih menghargai sbuah kbersamaan.. Gak ibarat kamu, yg sama sekali tak peduli..

Kelak, saya ingin mnjadi yg halal untuk mnjagamu seumur hidupku.. Bagiku,kamulah yg bisa mengubah dunia kelabuku, mnjadi penuh warna..

Aku sudah memilihmu, saya akan berlayar & menetap di kamu, dermaga terakhirku.. Dan saya tak akan pernah menyesalinya..

Selamat pagi kau :) Dan selamat tinggal kenangan pahit :)

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yg merangkulmu ketika kau terjatuh?

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan saya yg menghapus air matamu ketika kau menangis?

Aku khawatir sma kamu, saya jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna saya mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

Sebenarnya, kau yang tepat bukan lah yang ku inginkan, Tapi Kamu yang perhatian dan pengertianlah yang ku harapkan..

Padahal kau sering buat jengkel, buat marah, buat kangen.. Tapi, maaf ini slalu kuberikan.. ntah

Terimakasih atas sayang yg pernah kau beri.. Walaupun itu semu, tetapi pernah membahagiakan saya :')

Dalam rindu, saya masih sering bertanya-tanya.. Apakah saya sudah menjadi adegan terpenting dari hidupmu?

Aku harap, seluruh usaha kita, tak berjalan sia-sia..

Ketika saya menanti, ternyata kau tak akan datang kembali..

Aku ingin mencintaimu dengan serius, membuatmu bahagia dengan tulus..

Tuhan, berikan saya yang terbaik untukku, & semoga masa lalu jadi pelajaran untukku, saya masih mnanti pilihanMu. Aku perbaiki diri ini.

Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan.. Selamat Pagi!

Perasaan kecewa itu menyakitkan.. putus cinta itu sesuatu yang pedih.. Apalagi dikhianati.. Perihnya, umpama ditusuk sembilu..

Memang ketika ini saya merasa disiasiakan, Tapi suatu saat, saya yakin, akan menjadi yg paling berharga untuk org yg lebih menghargaiku..

Mungkin kita terpisah oleh jarak, tapi aku, dan hati ini tak pernah ragu untuk terus berjalan bersama walau tak saling menggenggam..

Terkadang, saya harus berpura-pura untuk tersenyum ketika kehilanganmu, sedangkan hatiku terus menangisinya..

Bersyukur, Tuhan berikan kita kesempatan untuk saling mengenal, saling mengerti dan saling menghormati. Semoga ini adegan dari cinta..

Saat saya brusaha membuat pertengkaran, membuat kau membenci ku, menghentikan komunikasi kita.. ku kira saya bisa lupa, trnyata salah..

Pikiran sama hati biasanya bentrok gini.. Pikiran bilang gapapa.. Padahal hati lagi kenapa kenapa.. :')

Pernah terlintas dalam hidupku, untuk pergi jauh melupakanmu.. Dalam batinku pernah terlukis, mencoba membunuh semua rasa ini..

Adakalanya kau harus membebaskan tapi tetap memantau.. Karna selalu diawasi itu terkesan membatasi dan membuat susah gerak..

Kamu tau apa yang saya suka dari kamu? Yang saya suka dari kau yaitu ketika kau tersenyum dan cara kmu membuat saya tersenyum..

Aku tak ingin kau jauh dariku, sebab kau yaitu adegan jiwaku, salah satu yang membuatku merasa utuh..

Kamu jangan pernah lelah utk hadir di mimpiku ya :) Mimpi ku ga bakal bisa rupawan tanpa hadirmu :)

Selamat malam kau :* Have a nice dream ya {} Meski goresan pena ini ga terkirim ke kmu, dibaca nggaknya, yg terang itu buat kamu!

Jauh di lubuk hatiku, kau masih seseorang yang sering ku rindukan.. Meski kau tak perlu tau hal itu..

Tuhan tau, sedalam apa saya mendoakanmu..

Tak ada alasan untuk membencimu, namun saya akan mencar ilmu merelakan biar sakitku tak lebih lama..

Saat saya sengaja pergi, ternyata kau tak mencari.. #AkuCumaBisaSenyum

Aku cemburu ngeliat kau sama dia! Tapi di depanmu, saya bersikap biasa aja. Dan It's Name Nyesek!

Kangen bercandaan bareng sama kamu.. :'(

Aku takut mengetahui segalanya, mengetahui bahwa saya tak pernah terlihat faktual di matamu, meskipun saya ada..

Hati emang ga bisa bohong, meski fikiran terkadang bilang "aku sudah lupa kamu". Tapi, Hati ini.. slalu terbayang kenangan tentangmu..

Aku dan kau pernah dalam keadaan saling membahagiakan, sebelum dalam keadaan saling melepaskan lalu mengiklaskan..

Selamat pagi kau yg gak ada kabar sama sekali :) saya di sini nungguin kamu.. kau tega ya,biarin saya nunggu sampe sebegininya :)

Kita dulu sih deket banget.. Sekarang udah kaya orang gak kenal..

Kalo inget wacana kita, apalagi di ketika kejadian yg rupawan itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.. ?

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali bila masih ingin melukis luka!

Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku..

Mengutarakan keindahan yg tak bisa saya katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, saya bisa berbuat apa saja..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ? :'(

Selalu ada orang gres yg akan menyembuhkan luka.. Dan saya percaya, stelah kmu pergi akan ada hati gres untukmu.. Yg lbih baik darimu..

Anehnya, ketika kau pergi.. Aku masih tetep nunggu kau di sini.. :')

Selamat pagi hati yg di tinggal pergi :) Sudah siapkah dirimu melepaskan beban berat di fikiranmu?iya. tntang ia yg mmbuatmu menangis

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, penuhi semua apa mauku.. Tapi, tolong mengertilah perasaanku..

Dari pada menghapus airmata ini, lebih baik menghapus kau yang membuat tangis dalam hidupku ini.. :')

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan mengambarkan itu padamu..

Lama-lama saya capek sama sifat kau yg kaya gini..!

Sebab final dari sebuah ketulusan yaitu keikhlasan.. Ikhlas utk ditinggal ataupun meninggalkan..

Mungkin cara terbaik mencintaimu yaitu dengan cara melepasmu..

Ngakunya dewasa, tapi kalau ada duduk perkara tiba-tiba eksklusif diem & ngambek.. Maksudnya apa? nyuruh biar peka? Gak gitu juga caranya. :(

Biarin deh diblg bego, & bodoh, sama org/temen2. mereka ga ngerti & gak ngerasain, gmn rasa sayang tulus, kl udah serius sma satu org.

Kadang, beberapa orang gres terlihat tepat dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kau misalnya..

Enak tuh curhat wacana kau ke temen aku. Gak ada habisnya. Pdahal tmen saya sih cuma ngangguk kpala doang, tau deh dengerin / enggak.

Udah dikasih kode, tpi cuma dibaca doang, tau deh peka atau enggak. akal-akalan gatau mungkin? atau emg mau diperjuangin terus kali yaa?

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali bila masih ingin melukis luka!

Mungkin yang harus lebih kau takuti bukanlah ketiadaanku, tetapi ketika saya sudah berhenti menulis untukmu !

Walau banyak tantangan yg kita lewati, tapi saya yakin bisa melewatinya brsama.. Dgn kepercayaan & kesetiaan, kujaga hati ini untukmu..

Kalo saya masih sayang kamu, trus kau mau apa? hah? :-|

Jika itu bahagiamu, pergi bersamanya.. Lakukanlah! saya rela meski saya terluka.. :) Tapi, saya mohon, jangan hadir dalam duniaku lagi..

Betapa saya menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kau terakhir dan terbaik untukku..

Perasaan emang gak bisa dibohongi, sejauh apapun kamu, tetap kau yang ada di hati..

Aku ga rela kau sama dia, sebab kuyakin.. kau akan lebih bahagia bersamaku, bukan bersamanya..

Sedikit saja kau luangkan waktu untukku, akan kunikmati ibarat saya menikmati setiap hembusan nafasku..

Kamu.. Terlalu manis untuk di lupakan.. Terlalu pahit untuk di ingat.. :)

Aku tetap tidak menyesal walau ibarat ini akhirnya, saya di tinggalkan olehmu.. Karena dulu, mencintamu yaitu pilihanku :')

Biarlah semua kenangan ini berlalu, bersama kau yang pergi membawa pilu..

"aku slalu di sini" haha. bulshit ya, buktinya kau pergi! :)

Cuma pengen kau slalu syg sama aku. :')

Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, sampai maut memisahkan..

Tuhan, bisa kah Engkau bawa saya kembali pada waktu dimana ia sedang memelukku dalam diam..?

Yang pada awalnya: "aku pasti bisa tanpa dia" Seringkali berakhir dengan: "kenapa ia ninggalin saya ya"

Sebelum ada kamu, hidup saya gelap.. Tapi, sejak ada kamu, hidup saya berwarna.. Dan saya nggak mau hidup saya gelap lagi.. :)

Kelak kau akan merindukan saya sebagai sesuatu yg tak pernah kau temukan pada siapapun..

Aku suka khawatir kalau kau gak ada kabar, khawatir kau macem2, khawatir kau kenapa2, dan khawatir kau lupa sama aku.

Orang yg bener-bener sayang itu ia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, ia pasti bakal jaga kepercayaan kita.

Aku → gak suka kau lebih mentingin orang lain → gak suka liat kau bersahabat sama yang lain→ gak suka kau lebih peduli sama yg lain.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok!

Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja.

Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.

Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.

Perlakukanlah pasangan kau dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kau gres ngerasain rasanya kehilangan.

Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek.

Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg ia sama orang lain. dulu ia bisa bikin tersenyum, tapi skrg ia yg bikin sedih.

Makin diinget yang ada makin sakit, mending lupain aja

Kalau cinta kau tulus hanya untukku tapi mengapa masih saja mempermainkanku

Cinta yang membuatku bahagia namun cinta pula yang membuatku menderita

Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri

Gausah lah cari pacar itu yg cool, keren, gaul, cakep, kaya. Yaelah, dpt yg setia, perhatian, humoris & bs buat bahagia aja udah untung bgt

Cewek itu pintar. Pintar menyembunyikan rasa sakit yang sangat amat dalam, hanya dengan satu senyuman dan berkata, 'aku gapapa, kok'.

Stop main-main-nya. Udah remaja kan? Sekarang tuh jaman pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh.

Siapa yang gak cemburu coba kalau orang yang disayang, deket sama orang lain? Pasti cemburu lah.

Kebanyakan cewek itu selalu tau sekecil apapun kebohongan cowoknya karna feelingnya kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam.

Emang bener ya, kalo mau ngedapetin apa yg kita mau kita hrs bener2 berusaha, jatuh, bangkit, jatuh lagi dan berdiri lagi.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara ia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan tabah menghadapi sifat asli kamu.

Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.

Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya.

Gak pernah nyadar diri, bisanya ngejudge, nusuk dibelakang temen sendiri...gak pernah tau diri. Parah

Carilah seseorang yang tak hanya gembira memilikimu, tapi ia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya.

Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng!

Kalo bener sayang; selama apapun ia pacaran, ketika ngerasa bosen ia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.

Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang tabah sih tabah banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang.

Sekuat-kuatnya seseorang pasti ia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis yaitu orang yang paling disayanginya.

Mereka yang dewasa, akan tau bagaimana itu, menyikapi dan mengatasi duduk perkara tanpa harus berkata 'Aku capek, beratem terus, kita putus, ya'.

Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak.

Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar saya sayangi untuk ketika ini.

Kalo disakitin...cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!

Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ♡

Kadang2 pengen rasanya bisa hilang ingatan...terlalu banyak beban dipikiran.

Orang yg lg cemburu biasanya gak pernah ngomong. tapi bisa diliat dari sikapnya.

Namanya juga air mata, mau ditahan gimanapun pasti bakal netes juga.

Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini.

Seseorang yg bisa bikin nyaman itu pantes di pertahankan! contohnya 'dia yg selalu ngabarin' dan 'jarang di bikin nyesekk'

Menangis yaitu salah satu kondisi dimana kata2 tak bisa diucapkan, ketika perasaan tak bisa lg dipertahankan.

Kadang saya menangis dalam senyuman, kadang saya tertawa dalam airmata.

Ketika kesabaran gue pudar, jangan tanya kenapa saya ngejauh dari lo. Tapi lo liat apa yang lo perbuat sampe gue menjauh.

Lo gak bakal bisa nemuin orang yg sempurna, karna semua ada kekurangan & kelebihannya. Tp kalo lo nyari yang bener2 tulus gue orangnya.

Bukan seberapa sering ia blg 'Aku syg kamu' tapi seberapa ia 'Selalu ada buat kamu'.

Biarin orang mau bilang apa, tapi selama yang gue lakuin itu bener gue bakaln lakuin & gue bakal pertahanin.

Lupain, lupain, lupain. Moveon, moveon, moveon...keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi, Galau lagi, resah lagi, resah lagi.

Cowok itu logika, cewek itu perasaan...wajar kalo cewek gmpg nyesek karna ia pake hati dan perasaan.

Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini "Iya saya emang salah, maafin saya yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".

Disetiap korelasi selalu ada yg namanya “masalah” mau sepele atau ngga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja.

Ngejanji2in mulu, dibuktiin mah gak pernah, diharap2in mulu, diharap2in balik...disayang2in mah gak pernah.

Lelah dengan semua sifatmu yang sekarang. saya pengen kau yang dulu lagi.

Deketin yg cantik, ninggalin yg bisa buat nyaman? Nyeselnya sih bukan sekarang, tapi suatu saat. Cewek baik dan tulus kok di sia-siain.

Ada saatnya dimana seseorang bisa tabah dan tegar.Tapi ia juga gabisa terus2an tabah pasti nantinya akan berdiri pada titik lemah

Penantian orang yg tabah itu hasilnya nggak akan sia-sia.

Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal2 yg membuat ia sedih, dan ia jg selalu ingat hal2 yg membuat ia bahagia.

Lebih deket, lebih sayang jadi takut kehilangan. :')♥

Sesakit2nya perasaan cewek, ia gak akan pernah bales dendam ke org yg ia syg. cukup sabar, berdoa, & biar Tuhan aja yg bls smuanya.

Sekuat apapun seseorang, yang namanya nahan air mata itu sulit.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Kalo orang yang banyak tabah pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan rupawan pada waktunya.

Senyum cewek gak selalu berarti ia bahagia. Terkadang seorang cewek tersenyum hanya untuk menutupi kesedihan hatinya & gak mau yg lain tau

Demikian berita terbaru seputar Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai wangsit dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
loading...

Related : Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang