Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang, Caption Instagram Romantis. Kata Kata Indah buat Pacar Tersayang, Kata Kata Cinta buat Pacar Tersayang. Jaman sekarang apa sih yang nggak dilakuin anak muda buat nyenengin pacarnya? Mungkin dulu masih terlalu tabu untuk mengungkapkan kata-kata romantis buat pacar, tapi dijaman yang serba teknologi dan sudah maju ini semua hal bisa dilakukan dengan mudah termasuk memperlihatkan perhatian kepada pasangan. Kata-kata romantis sering sekali diucapkan untuk memperlihatkan kenyamanan kepada kekasih, selain menenangkan kata romantis yang dibumbui gombalan serta rayuan juga bisa meluluhkan hati pasangan lho.. Makara buat ngungkapin hal-hal romantis itu nggak perlu kaku lagi guys. Kamu juga bisa sambil bercanda dan menyenangkan hatinya. 

Kata Kata Cinta Romantis untuk Kekasih Tercinta - Apalagi buat kau yang masih tahap pendekatan atau PDKT. Banyak sekali kata-kata rayuan final hidup yang diumbar demi menerima hati pasangan kan? Asal kau nggak berlebihan dan lebay itu bagus loh, kalau kau kelewatan ngegombalnya malah keliatan murahan dan juga norak. Makara plis deh, jangan hingga program pedekate mu hancur hanya alasannya salah langkah. Sesekali kata romantis itu diharapkan untuk membuat moodnya naik turun, ya kau bisa mengungkapkan hal ini diwaktu yang tepat. 



Kata Kata Romantis untuk Kekasih Tersayang - Kalau sudah menjadi pacar tentu kata romantis pun jarang sekali terucap. Mungkin terkesan basi, tapi hal tersebut lah yang kadang dilupakan oleh kebanyakan pasangan. Mereka menganggap kalau sudah menerima status "pacar" ya sudah berhenti untuk berjuang. Hal inilah yang membuat masa pedekate berbeda dengan masa jadian. Makara nggak heran kalau pasangan kau akan cepat bosan bila kau tak pernah membuatnya nyaman. Sesekali coba deh berikan kata-kata yang bisa membuat hatinya kagum dan merasa dihargai. 

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

Nah, buat kau semua yang ketika ini sedang mencari kata-kata bagus buat kekasih? Berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang :

Karena kita pernah bersama jadi mana mungkin saya sangat membencimu? rasanya terlalu munafik.

Tidak mau kehilangan tapi tidak digenggam dengan sungguh-sungguh. Jangan menghalangi kebahagiaan orang lain hanya alasannya egomu sendiri.

Move dari masa lalu itu mudah, yang sulit ialah move on dari seseorang yang telah kau harapkan jadi masa depanmu

Disaat saya sudah merasa nyaman. Hal yang paling saya takutkan ialah kau berubah tanpa adanya alasan.

Kenapa harus bertemu bila nantinya terpisah? Agar kita belajar, betapa setiap kesempatan sangat berharga & waktu sangat bermakna.

Yang cakep itu belum tentu membuat bahagia. Cukup yg biasa dan sederhana bisa buat bahagia kok.

Aku tau kau capek sama sikap aku. Makasih ya udah tabah ngadepin aku. Beruntung banget saya bisa dapetin sosok yang kayak kamu. Love you

Ketika kau sedang lupa dengannya alasannya kau sedang erat dengan orang lain, ingatlah beliau yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu.

Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.

Hal yang paling saya takutkan ialah ketika kau berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku.

Melupakan, mengulang dari awal, berkenalan lagi dan jatuh cinta lagi bukan lah hal yang mudah di lakukan.

Jika adanya rindu-rindu yang tak terjawab, semoga doa-doa bisa untuk mendekatkan...

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

Meski tak seindah yang kau mau Tak sesempurna cinta yang semestinya Namun saya mencintaimu Sungguh mencintaimu.

tidak ada seorangpun yang terlalu sibuk, jikalau beliau peduli, ia pasti meluangkan waktunya.

Maafin saya kalo saya sering buat kau marah/kecewa. Aku cuman pingin bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu

Alasan mengapa anak perempuan terlalu mencintai ayahnya ialah bahwa setidaknya ada satu laki-laki yg tidak akan pernah menyakitinya

setidaknya saya bertahan, hingga Allah yang menentukan jikalau kelak rasa ini menghilang, percaya saja Allah sudah punya jawaban

Hargai sesuatu yang datang, bukan selalu terpaku dan berharap pada sesuatu yang telah pergi.

Terlalu bnyk yg menyukainya sehingga saya harus tersingkir oleh mereka yg jauh lebh sempurna

Karena yg punya hati pasti pake perasaaan alasannya yg pake perasaan pasti baperan alasannya yg baperan pasti susah melupakan dan melepaskan..

Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan Saling sayang, namun tak bisa memiliki.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan ketika janur kuning itu berdiri, ku harap saya yang duduk di mahligai itu

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, kau sirami saya dengan rintik rintik kebahagiaan

WANITA ITU SEDERHANA, hanya butuh ketulusan dan kasih sayang sebenarnya

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, alasannya cinta kita tidak mengenal Kalender

Jika satu-satunya cara utk bertemu kau ialah dg mimpi. maka saya pastikan tak akan mau bangkit dari tidurku biar selalu ketemu dengan kau ,

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi saya miliki dogma bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu ,

Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kau cinta hanya untuk seseorang yg kau PIKIR kau suka.

Seperti ikan yg selalu membutuhkan air untuk hidup, akupun juga sama membutuhkan kau untuk menjadi sahabat hidupku.

Aku tidak lelah menunggu untuk jadi yangg pertama dan terakhir bagimu karna saya tahu akan ada ketika mengagumkan di final nanti

Terkadang, kau memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan alasannya kau tak ada rasa, tapi alasannya melindungi hatimu dari luka.

Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar wacana itu semua, kau ialah apa yang selalu saya perjuangkan

Aku ialah daun, yg berusaha untuk berpengaruh pada satu pohon, meskipun takdirku ialah berguguran ibarat yg lain

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini udah basi. Tapi ya saya emang sayang kamu..

Cuek bukan berarti gak peduli, dingin bukan berari gak sayang. Tapi dingin itu sebagian dari memperhatikan dan menyayangimu diam-diam.

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. -kamu

Mending dingin tapi beneran sayang, daripada sok perhatian tetapi palsu.

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah remaja kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

Gak harus tajir, gak harus cakep, gak harus punya segalanya kalo mau dihargain, cukup menghargai balik & solidaritas.

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat saya sedang benar-benar menyayangimu.

Aku emang bukan yang pertama, saya juga bukan yang terindah...tapi kau harus tau saya berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

Demikian isu terbaru seputar Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata cinta romantis diatas sebagai ilham untuk membuat hubunganmu langgeng dengan pacar tercinta.
loading...

Related : Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang