Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar

Kata Motivasi Cinta untuk Mantan Terindah. memang yang namanya Mantan itu selalu ngangenin. bener nggak sih? ya mantan ? orang sudah tak bersama kita lagi. dan semua itu tinggal kenangan saja yang ada dipikiran dan perasaan kita. namun walaupun begitu tetap saja namanya perasaan tidak akan bisa dibohongi. walaupun kita sudah mencoba untuk melupakannya. tetapi jikalau hati ini bilang "Tidak Bisa" ya bakalan susah buat melupakan seorang mantan. apalagi mantan terindah

Kata Mutiara Cinta Mantan Kekasih - sering sekali banyak para remaja yang menggalaukan mantan pacarnya. ya ini memang hal yang sangat wajar sekali, apalagi masih cinta-cinta monyet yang putus-nyambung. saya sendiri memang tidak munafik, saya juga pernah kok kangen dan rindu sama mantan, kalau inget hal-hal mengagumkan yang udah dilakuin bersama. tetapi coba deh kalau kau inget hal yang paling menyakitkan? pasti bakalan pikir-pikir lagi untuk memikirkan orang yang memang sudah tak pantas lagi untuk kita rindukan.

Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar
Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar

Nah, buat kau yang masih suka resah alasannya mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar :

Selain saling pengertian, saling menghormati yaitu salah satu pembuktian cinta.

Ada banyak "drama" dalam hidup, tapi kau tak perlu jadi pemainnya jikalau kau tak menginginkannya.

Tdk mslh jikalau ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh jikalau kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.

Ketika ia yg kau cinta mengatakan bahwa kau tak cukup baik baginya, kau harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jikalau tanpanya.

Hidup ini bukan hanya wacana kebahagiaanmu sendiri, namun wacana menyebarkan kebahagiaanmu bersama orang lain.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya menyebarkan kasih.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki yaitu cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Yang Mahakuasa yang Maha Penyayang.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa menyebarkan perhatian,kasih sayang,pun cinta.Tuluslah ketika berbagi.

Dengan berbagi, kau tak akan pernah kekurangan. Dan ketika yang terpat untuk menyebarkan yaitu disaat kau berkekurangan.

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan menyebarkan yaitu salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Kebahagiaan tak akan bermakna jikalau kau tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Keutamaan menyebarkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi menyebarkan kepada mereka yang membutuhkan.

Ketika dua hati saling lapang dada mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan,tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Berbagilah kemanapun kau pergi, jangan biarkan seorangpun yang datang kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.

Hargai apapun yg kau miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.

Dalam hidup ini, menyebarkan kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan lapang dada tanpa pamrih menawarkan perasaan sukacita.

Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada ia yg terus memberimu luka.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya alasannya membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kau bersedia untuk berbagi.

Pada faktanya, saya tdk selalu tegar. Aku hny tdk menunjukkan betapa rapuhnya diriku kpd mrk yg tdk peduli padaku.

Dengan bertakwa kita mulia, dengan menyebarkan kita berarti.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kau memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Hormati setiap harapan yang kau miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan harapan menjadi kenyataan.

Ketika amarah memuncak, bersabar yaitu pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Wanita dpt tersenyum kpd banyak pria. Namun hanya kpd satu pria ia dapat menyebarkan air matanya.

Jangan banyak berharap pada ia yg tak menghargaimu.Bahagialah dengan yang kau miliki,& jangan bersedih dengan yang tidak kau miliki.

Terkadang, perpisahan yaitu untuk kebahagiaan. Karena mungkin kau akan merasa lebih tersakiti jikalau tidak berpisah ketika ini.

Kebahagiaan pun kesedihan yaitu nikmat Yang Mahakuasa yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Yang Mahakuasa beri.

Terkadang,kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan.Tersenyumlah ketika bersedih,karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Jangan sesali apa yang telah kau lakukan. Jika memang harus disesali yaitu tak melaksanakan apapun ketika kau punya kesempatan.

Jangan membenci dirimu jikalau kenyataan tak ibarat yang kau inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Ketika sesuatu yg baik pergi,jangan menyesali.Karena jikalau kau percaya,sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kau hampiri.God is Good!

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum,tapi tak peduli betapa sakit yg kmu terima,jgn lupa tuk tetap tersenyum?

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah eksklusif yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Ketika kau merasa sendiri dan tak ada yg peduli,ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kau jalani.

Bersyukur yaitu cara terbaik semoga merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Jika kita menetapkan ingin hidup ini ibarat apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan,kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg tlah dimilki,krn dgnnya kt merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu.

Kadang ketika lelah terus terluka, kau memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya alasannya kau ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sobat yang baik akan mendapatkan sahabatnya apa adanya.

Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, alasannya ketika diberi, ia takkan sepenuhnya kembali.

Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan.

Cantik adl ketika apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, krn apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri.

Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan ia yg kau cinta, kau tetap tak bisa berhenti mencintainya..

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kau tahu bukan dirimu.

Ketika kau merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

Jangan pernah melupakan pinjaman Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Kebahagiaan yaitu milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Hanya krn seseorg selalu terlihat berpengaruh & tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap dilema pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Sahabat yaitu mereka yang selalu menawarkan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu yaitu anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kau harus mendengar.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kau pasti bisa membuat seseorang bahagia alasannya dirimu bahagia.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Hidupmu akan berubah lebih baik jikalau kau bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu.Hanya orang baik yg akan mendapat yang terbaik.

Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali.Untuk itu,jika kau telah dipercaya,jaga jangan hingga kau kehilangan.

Salah satu hal yg menyakitkan wacana patah hati yaitu ia tak pernah berteriak hingga tak ada yg mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

SEDIH ketika bersama ia yg kau pikir km cinta,hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh ia yg telah meninggalkanmu di masa lalu.

Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kau inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur.

Kadang kau memilih tuk menahan diri & membiarkan cinta pergi,bukan alasannya tak ada cinta,tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Janganlah kau mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia mendapatkan kekurangan milikmu.

Yg terpenting, km harus baiklah dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain baiklah entah tidak, itu urusan mereka.

Menyakitkan ketika kau balasannya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk berguru bagaimana cara melepaskannya.

Demikian isu terbaru seputar Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai ide dan motivasi semoga hidup kita menjadi lebih baik. dan kalau memang mantan itu pantes buat kau ya kejar dia. tapi kalau sudah nggak pantes buat apa sih dipikirin? nah jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
loading...

Related : Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar