Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar, Kata Kata Galau Cari Perhatian, Kata Kata Perhatian yang Diabaikan. Dalam korelasi cinta perhatian merupakan salah satu hal yang dapat menguatkan suatu ikatan. Tanpa adanya perhatian korelasi tersebut tentu berada diambang kehancuran. Sebenarnya perhatian itu simple, sederhana, hanya aja kita yang terlalu memperumit keadaan. Perhatian ke orang tersayang yaitu hal yang wajib dan mutlak kau berikan. Itu yaitu tanda kasih sayangmu kepadanya, walaupun pada kenyataanya kau tergolong orang yang cuek. 

Kata Kata Mencari Perhatian Pacar - Dalam korelasi pacaran, ada peraturan-peraturan yang tak tertulis misalnya dengan menunjukkan kabar dan perhatian. Perlu diingat, perhatian disini bukan berarti kau menunjukkan kabar setiap detik ya, ada dikala dan momentnya. Perhatian yang berlebihan justru akan membuat pasangan menjadi gampang bosan. Maka dari itu jangan hingga perhatianmu itu malah menjadi penghancur hubunganmu sendiri. 



Terkadang kau perlu menunjukkan beliau ruang untuk kehidupannya sendiri, perhatian yang berlebihan tentu akan membuat beliau merasa terkekang. Kamu nggak mau kan pacar kau risih sebab setiap detik menit kau perhatiin terus? Ngabarin seperlunya saja, toh kalian berdua juga punya kesibukan masing-masing kan? Percayalah korelasi pacaran yang baik yaitu membiarkan pacarnya menikmati kehidupan sendiri, biarkan beliau berkembang tanpa beban dan merasa terkekang.

Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar

Nah, buat kau yang ingin mencari perhatian kepada pasangan? Berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar :

Aku rindu kala perhatian kecilmu membuatku tersenyum setiap saat.

Kamu baik, perhatian dan saya nyaman dengan sikapmu itu

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu. Perhatian dan Senyumanmu sudah cukup membuatku tau. Aku mencintaimu

Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.

Dengan kau perhatian terus ke aku, itu udah cukup mengambarkan kalo kau sayang sama aku.

Kamu masbodoh aja saya tetep sayang. Gimana kalau kau perhatian sama aku? Mungkin, saya benar2 mencicipi sensasi takut kehilangan yg besar.

Kamu perhatian saya seneng, Kamu masbodoh saya ngambek, Kamu jauh saya menderita, Kamu akrab tapi sesaat

Aku suka caramu mencintaiku dengan sederhana,dgn segala perhatian-perhatian kecilmu yang membuat saya hari ke hari semakin nyaman denganmu

Aku suka senyum kamu, saya suka mata kamu, saya suka lembut nya perhatian kamu, saya suka apapun perihal kamu. I love you

Yang perhatian emang banyak. Tapi yang bikin saya 'NYAMAN' ya cuma kamu.

Secuek-cuek nya saya sama kamu.. Tetep aja dalem hati saya tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu.

Kalo saya marah, ngambek, kalo saya bls/jwbnya singkat2 & hasilnya cuekin kamu. Itu artinya saya pengen kau peka, perhatian & perduli.

Aku cemburu sebab sayang. Aku khawatir sebab takut kehilangan. Aku masbodoh sebab ingin kau perhatian.

Kamu yang berubah atau saya yang terlalu mengharapkan kau yang dulu? Yang dulu perhatian, pengertian dan selalu memberi kenyamanan.

Aku mohon berhentilah bersikap ibarat ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk ibarat ini

Bukan sebuah perhatian yang kuperlukan ,aku hanya terlalu lelah dan membutuhkan sebuah pelukan.

Saat cewek bilang "aku baik-baik saja" berarti doi lagi butuh perhatian, kasih sayang, bukan malah dibiarin gitu aja

Aku kangen kau yang dulu; kau yang selalu perhatian sama saya & kau yang selalu bisa ngertiin keadaan aku. Sekarang semuanya berubah.

kadang saya berharap kau bisa ngasih perhatian balik, sayangnya kau aja ga nyadar kalo saya ngasih perhatian

Aku sama ibarat wanita lain yang ingin perhatian dan kasih sayangnya, selama ini saya tak banyak meminta. Tapi saya sudah tidak tahan.

Pacar yg baik itu pacar yg slalu: Setia, perhatian dan tulus. Walau beliau tau pacar nya itu ada kekurangan fisik

Pacaran yg baik itu yaitu perihal dua hal, pertama, mengetahui persamaan, kedua, menghormati perbedaan.

Tidak peduli seberapa "sibuk" kamu, kalau kau peduli, kau akan selalu menyempatkan waktu untuk aku. Itu jg kalau kau peduli dan syg sm aku.

Cemburu?Cuma bs dipendem. Kecewa?Cuma bs diem. Sakithati?Cuma bs nangis. Cewektuh emg hebat,gamau ngerepotin org jd nanggung sndri.Duh

Gue sayang sama orang yg sayang sama gue, gue perhatian sama orang yg perhatian sama gue dan gue akan care sama orang yg care sama gue.

Kalau lg pacaran mending kata 'selamanya' diganti dgn 'selama yang saya bisa'.

Dimana ada rasa kenyamanan, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek memaksa untuk melepaskan.

Pertahankan apa yang lo milikin sekarang. Krn di kawasan lain, ada orang yg berharap punya apa yg lo punya.

Pacar yg setia itu udah pasti kalau ada apa-apa pribadi terbuka dan dongeng kalau ada apa-apa, tanpa harus kita tanya "kamu kenapa?".

Katanya sayang? Katanya suka? Katanya cinta? Katanya serius? Katanya bakal ngejagain? Katanya bakal ngelindungin? Tapi cuma katanya.

Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa, dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.

Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg beliau lakukan di hari itu.

Se-hebat-hebatnya pertengkaran yaitu pertengkaran yg hasilnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu.

Bahagia yaitu ketika kita punya pacar yg bisa mengerti keadaan kita, yg bisa membuat kita senyum disaat kita sedang bersedih.

Mungkin bagi lo gue itu nothing, tapi bagi gue lo itu everything.

Pacaran paling seru itu yg sama bawel, sama gak bisa diem, sama dewasa, & gak egois. Semakin bawel, korelasi gak akan membosankan.

Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, beliau gak akan mutusin.

Perhatian itu emang datengnya dari siapa aja. Tapi, kalo di perhatiin nya sama orang yg kita sayang, itu rasanya beda.

Cewek itu simple. Kalo beliau nangis ya wajarin aja, karna beliau masih sayang dan ingin bertahan. Bodoh? Enggak. Hebat? Iya. Namanya juga cewek.

Laki-laki sampaumur sudah pasti setia dan dewasa. Laki-laki yg masih kekanak-kanakan sudah pasti nggak setia dan labil. Gitu aja sih.

Gak selamanya orang itu tabah terus. Dan orang yg tabah itu bukan berarti beliau gak bisa marah. inget tuh.

Hal yang sangat sulit tuk memutuskan ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta

Jika memang pada dasarnya cinta. Setia tak perlu dituntut untuk dijaga. Ia akan terjaga dengan sendirinya

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

Kamu tak perlu menjadi orang lain,karena saya menyukai mu dengan apa adanya dirimu,perhatian-perhatian kecilmu lah yang membuat saya nyaman

Ketika kita mencintai sesuatu, setialah meski tak sempurna. sebab peran kita yaitu untuk menyempurnakannya

Cowok kece tuh pemain futsal/basket ditambah beliau bukan perokok. Dan lebih kece lagi beliau yg gak akan mau untuk sakitin dan mainin cewek.

Sok gak perduli, sok cuek, sok ngediemin. Tapi apa? Gak kuat, gak bisa, gak rela! Karna apa? Karna gue sayang sm lo dan gue mau lo peka.

Sadarilah, saya di sini selalu menyayangimu, merindukanmu, dan mengharapkanmu membaca ini.

Pdktnya-jadiannya cepet, nyeseknya-moveonnya lama. Wajar namanya juga "terlalu sayang".

Cewek itu gak minta lebih kok dari cowoknya beliau cuma mau cowoknya gak cuek, perhatian, pengertian, terima beliau apa adanya dan setia.

Kalo saya bilang kangen. Tandanya saya pengen ketemu.

Udah? Segitu aja berjuangnya? Mana yg katanya serius banget, tapi gitu aja udah nyerah. Ah, cemen.

Bangga yah jadi wanita, meskipun seringkali dikecewakan ia bisa terus-menerus sayang sama orang itu, sekalinya ia sayang akan terus sayang.

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

Demikian isu terbaru seputar Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata gundah mencari perhatian tersebut sebagai ide untuk menjalin korelasi yang lebih baik.
loading...

Related : Kata Kata Cinta Cari Perhatian Pacar