Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Caption Instagram Sindiran Galau buat Pacar

Kata Sindiran Galau untuk Pacar. buat kau yang masih cukup umur tentu sudah pernah mencicipi lika-liku dalam dunia percintaan, sering sekali persoalan-persoalan cinta tersebut datang menghampiri kita. tetapi yang namanya masih remaja, masih cinta monyet hal itu sangat wajar sekali terjadi. apalagi dengan sikap dan sifat pedoman kita yang masih labil tentu akan mudah sekali dengan yang namanya Galau.



Kata Kata Sindiran Buat Pacar - nah berbicara soal Galau ? kau sendiri pernah belum mencicipi hal yang satu ini ? kalau kau sudah pernah jatuh cinta pasti akan mencicipi yang namanya Galau, kalau belum ya siap-siap aja buat merasakannya. para cukup umur yang resah pada umumnya itu sangat labil sekali, memang sih resah itu tidak harus disebabkan oleh Cinta, mampu masalah lain ataupun keluarga. tetapi untuk definisi disini membahas perihal resah karena cinta. untuk kau yang sering resah itu harus diperhatikan apa yang mampu menjadikan kau galau, mampu jadi pacar kau atau kalau belum punya pacar ya status jomblo kau yang membuat galau. 

Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar
Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar

Nah, buat yang mempunyai pacar kenapa sih kok masih mencicipi resah ? bukankah cinta itu harusnya saling mengerti ? bukan saling menyusahkan atau merasa paling disakiti ? harusnya kau jarang untuk mencicipi galau. coba deh kau cari akar masalahnya. nah berikut akan admin berikan rujukan buat yang resah karena pacar tersayang perihal Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar :

Kangen, tapi takut sms. Rindu, tapi mustahil ketemu. Cinta, tapi enggan bilang. Cemburu, tapi hanya mampu diam..

Lagi Kangennnn banget sama seseorang.. kau lagi apa?

saya lbh memilih kesetiaan daripada dicintai. krn orang yg setia itu sdh pasti memiliki rasa sayang yg mampu dipercaya

sdh saatnya saya berguru melupakanmu krn masa depanku itu bukan ada pada dirimu

kalau saja hatiku ini mampu kusimpan dalam sebuah mesin pendingin, mungkin saya tak lagi mengharapkanmu

Kupinta padaNya supaya kau selalu berada di jalan-Nya.. Kupinta padaNya supaya kau selalu menjaga hatimu..

tolong sempurnakan saya dg ketulusan cintamu :")

awalnya lembut tapi ke belakangnya kok hatimu jadi keras? mana janjimu dulu yg selalu ngasi perhatian buat saya

hatiku ini bukan mainan yg mampu seenaknya kau permainkan dan saya bukanlah budak yg mampu seenaknya kau atur

selamat pagi buat kau yang kucinta tapi tak pernah pedulikan aku, kuharap kau sadar kalo saya sudah lama mencintaimu

Jika ini cinta yang baik, maka tidak ada lelah yang menghentikan langkah kita, pun sekalinya berhenti ialah untuk saling memeluk..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ?

Aku akan berpengaruh bertahan, tak membiarkan jarak memupus cinta kita.

Aku mencoba untuk tetap setia walau kutahu kau tak pernah setia.

Terlalu manis, dongeng kita yg dulu ada.. Kini tlah tiada. Jarak kita smakin parah..

Bersyukur, ialah salah satu caraku menguatkan diri sendiri supaya tak jatuh untuk yang lebih parah lagi..

saya butuh ketulusan hatimu bukan segala sesuatu yang kau miliki. tolong catet itu di otakmu

hidup tanpa keluarga terasa kurang lengkap kebahagiaanku, hidup tanpamu itu kasih sayangnya terasa kurang tepat

mampu kangen kau aja udah seneng apalagi dikangenin kau

cuma mampu ngucapin "aku sayang kamu" dari mulutku

kau memang bukan segalanya, tapi segala perhatianmu itulah yg bikin saya merasa jadi segalanya untukku

saya tak ingin bersumpah dan nerima janjimu tuk sehidup semati, saya hny ingin berusaha keras menjaga cinta kita berdua

saya marahin kau bukan krn saya benci, tapi saya pengen kau sadar kalo selama ini saya butuh perhatian dari kau yg sering cuekin saya

Hal yang terindah dalam hidup ini ialah mampu membuatmu bahagia.

kalau kau benar mencintaiku, lalu kenapa tak pernah ngasi perhatian untukku?

Aku lebih memilih membisu daripada menyakiti hati kamu.

Makara teman kau juga gak apa-apa kok.

Biarkan apa yang tidak mampu kumiliki akan menjadi mimpiku selamanya.

Aku sudah berusaha utk tidak ada di sampingmu lagi, saya tak ingin luka itu ada lagi. TOLONG, jangan datang lagi!

saya tak pernah memaksa dirimu untuk jatuh cinta ke aku, tapi kumohon kasih satu kepastian untukku supaya saya tak lagi menunggumu

adakah seseorang yang lebih baik darimu, yang sanggup ngasi perhatian dan kasih sayang untukku?

kau bisanya cuma ngasi akad aja, terus ngasi kasih sayang buat kapan?

kisahku denganmu selama ini hanyalah mimpi yang membuat hidupku semakin gelisah dibuatnya

kalo aja rasa ini mampu saya sesuaiin ma otaku yg terlalu bermain logika, mungkin saya takkan lagi mau menunggu kepastian darimu

setidaknya kau mau jadi sahabatku yg selalu beri kasih sayang, saya nrimo kok jadi mantan pacar kau

tanpa cintamu, apalah arti hidupku ini, tak ada yg memberiku semangat, bantuan dan kasih sayang

hari hariku akan begitu cantik bila selalu bersamamu setiap ketika

saya sadar semua pasti mengaami perubahan, tapi untuk masalah kesetiaanmu ke saya mampu dipertahankan supaya jgn hingga berubah gak ?

haruskah saya mengubah diriku menjadi yg kau harapkan? yakinkah dirimu setelah saya berubah nanti, kau akan setia selamanya?

saya butuh kau bukan sekedar ingin memiliki, tp jg butuh semangat dari kasih sayangmu yg selalu ngasi perhatian ke saya tiap hari

kalo gak serius pacaran jgn paksa saya untuk jadi pacarmu. karena saya pengen kekerabatan yg serius hingga ke pelaminan nanti

hati-hati loh dibalik rasa cinta dlm hatiku ini tersimpan rasa benci yg besar... kalo kau pengen aman, tolong jgn sakiti saya ya...

tolong jgn perbanyak akad untukku, saya udah bosen dg ucapan manismu

kalau saya punya pengganti dirimu yg lbh baik di hatiku, maka saya takkan mungkin setia menunggumu

cinta ini semakin besar dan kau msh gak nyadar juga...

semenjak kau gak sama saya lagi, saya ngerasa kesepian walaupun saya udah punya pengganti dirimu

mungkin dg adanya kau yg terus-terusin nyuekin aku, Allah memberi arahan kalo kau bukan jodohku

pertama kita ketemu kau bilang jatuh cinta ke aku, tapi sampe sekarang kok belum mau jadi pacarku?

kumohon jgn biarkan saya menunggumu terlalu lama dan jgn sakiti hatiku dg semua akad palsumu

kebahagiaanku ialah mampu bersamamu dan dapet perhatian tiap hari dari kau

hidup menyendiri terkadang lbh menyenangkan krn gak ada yg ngatur kehidupan kita tapi membosankan jg kalo gak ada yg ngasi perhatian

kalo penampilan fisikku tepat kau mau jadi pacarku? setuju tapi jgn salahkan saya kalo nanti perasaanku tak sesemprna penampilanku

dulu kau pernah akad setia ke aku, tapi sekarang bilangnya saya berubah dan selingkuhin aku

pernah ngerasa gak sih kalo cintaku ini tulus?

kalo kau msh terus membicarakan orang yg sdh menyakitimu berulang kali padaku, kumohon putusin aku. saya sdh tak tahan dg semua ini

doaku untuk menggapai cinta tak pernah berhenti dan terus kulakukan supaya saya mampu bersamamu selamanya

rasa cintaku terlalu besar bila dibandingkan dg nalar dalam budi sehatku, mungkin itu yg buatku terlihat ndeso krn msh memilihmu

tolong jgn permainkan perasaanku kalo kau pengen dapet perhatian yg lbh dari saya

saya ingin ketika kau melihat tetesan air mata di pipiku mampu segera sadar kalo saya sangat mencintaimu dan tak mau kehilangan dirimu

sehebat apapun kau melukai hatiku,aku tetap bertahan untuk selalu mencintaimu.krn di hatiku cuma ada satu cinta dan itu hny untukmu

Demikian info terbaru seputar Kata Kata Sindiran Galau untuk Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai rujukan supaya kekerabatan kau dengan mantan atau pacar menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
loading...

Related : Kata Kata Caption Instagram Sindiran Galau buat Pacar