Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Caption Instagram Bijak Gokil Lucu

Kumpulan Kata - Kata Kata Bijak Humor Gokil Lucu, Kata Kata Bijak Unik Gokil, Kata Kata Bijak Kocak Konyol, Kata Kata Caption Instagram Bijak Gokil Lucu. Hiburan merupakan salah satu kebutuhan yang sebaiknya dicukupi dalam kehidupan anda.Ada banyak sekali macam hiburan yang pastinya sering anda nikmati, mulai dari televisi, radio, handphone, dangdutan dan lain sebagainya. Bagi anda yang sedang mencari hiburan, akan tetapi anda tidak mampu menemukan televisi atau radio, anda mampu melanjutkan bacaan ini.

Kata Kata Motivasi Bijak Ngaco - Selain membutuhkan hiburan, mungkin ketika ini anda sedang dalam terselip dalam sebuah permasalahan, sehingga anda juga membutuhkan kata-kata bijak untuk dijadikan sebagai motivasi. Kata-kata bijak humor akan menjadi penyegaran dalam hidup anda yang mungkin selama ini terasa teramat membosankan.


Rutinitas yang sama, membuat hari-hari anda begitu menjenuhkan. Mungkin sebagian besar dari anda pernah terbesit di dalam hati untuk bunuh diri.Namun jangan pernah lakukan itu, setidaknya hingga anda selesai membaca kata-kata bijak humor berikut ini.

Kata Kata Bijak Humor Gokil Lucu
Dalam kehidupan insan di dunia, uang bukanlah segalanya. Karena selain uang masih ada mastercard dan visa.

Sebagai sesama makhluk hidup, kita seharusnya menyukai binatang. Karena kebanyakan dari mereka rasanya lezat, ayam bakar misalnya?

Jangan pernah minder atau takut bila anda sendiri, alasannya ialah single ialah prinsip. Tapi jangan lupa, bergotong-royong jomblo ialah nasib.

Di belakang pria yang sukses, selalu ada seorang wanita yang hebat. Namun di belakang pria yang tidak sukses, ada dua tiga empat wanita.

Sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya kita mencintai tetangga kita. Namun harus ingat, jangan hingga tertangkap basah.

Cinta ialah sesuatu yang rupawan dan photogenic. Terbukti, cinta membutuhkan daerah yang gelap untuk berkembang.

Semakin sering kita belajar, maka semakin banyak yang kita tahu. Saat semakin banyak yang kita tahu, maka semakin banyak yang mungkin kita lupa. Jika semakin banyak kita lupa, pasti semakin sedikit yang kita tahu. Kaprikornus kenapa kita harus sibuk belajar?

Banyak orang yang berkata bahwa masa depanmu bergantung pada mimpimu. Ya sudah kalau begitu, mari kita tidur untuk menyambut mimpi kita.

Ada yang bilang berlatih akan membuat kita sempurna. Namun ada juga yang bilang insan tidak ada yang sempurna. Untuk apa kita berlatih, alasannya ialah kesempurnaan tidak akan kita dapatkan.

Setiap insan memiliki pekerjaan masing-masing yang mungkin sangat berat. Namun seberat apapun pekerjaan kita, tetap akan terasa ringan. Kalau tidak kita kerjakan.

Saat di sekolah, kita berguru menggunakan buku. Buku itu terbuat dari kertas, dan kertas dibuat dari kayu. Saat ini mari kita dukung anti global warming dengan tidak berguru menggunakan buku.

Ketahuilah, cewek cantik tidak menjamin kebahagiaan kita di masa yang akan datang. Apalagi yang jelek??..

Cantik itu ialah sesuatu yang relatif. Tapi kalau jelek sudah mutlak dan tidak mampu diganggu gugat.

Sesungguhnya kegagalan ialah sebuah keberhasilan yang tertunda. Kaprikornus kebohongan juga sebuah kejujuran yang tertunda.

Cewe cantik itu tidak selalu melihat pria dari tampangnya saja, namun  juga dari kepribadiannya. Mobil pribadi, vila pribadi, pesawat eksklusif hingga pulau pribadi.

Kebanyakan cowo, semakin kaya semakin nakal. Tapi kalau cewek semakin pembangkang semakin kaya.Apalah apalah.

Berdasarkan fakta, satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan kejiwaan. Jika tiga orang yang ketika ini bersama anda baik-baik saja, berarti anda yang mengalami gangguan jiwa.

Berbanggalah sebagai generasi muda, Karena sesungguhnya merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa dan negara.

Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa hapus history chatnya dulu biar aman

Sesungguhnya kata 'ketiduran' itu tidak berfungsi ketika tidak ada yang nyariin

Sesungguhnya membuang waktu itu bukan alasannya ialah melaksanakan hal2 yg tidak penting, melainkan tidak melaksanakan apa-apa

Harusnya semboyan harta, tahta dan wanita itu diganti dengan harta, tahta dan korupsi

Ganteng itu tergantung dari jenis kendaraannya, selalu upload foto selfienya serta pinter gombal ke semua wanita

Ketika kau percaya beliau tidak akan selingkuh lagi, maka bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

Ketika kau berpikiran beliau berubah, sesungguhnya beliau tidak berubah. Tapi ke sifat aslinya bukan ketika mirip PDKT

Pernah kembali ke cinta lama? Tidak peduli seberapa kuat. Ini mirip membaca buku berulang2 & anda sudah tahu bagaimana akhirnya

Kadang mereka yg tidak bersosialisasi, banyak yg tidak benar2 antisosial, mereka hanya tidak memiliki toleransi untuk drama & fake

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Bersyukurlah punya pasangan yg kemana2 update status. Karena anda tahu beliau lagi dimana ketika anda sama selingkuhan

Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, alasannya ialah beliau tidak suka cari perhatian kepada yg lain

Demi menghemat subsidi BBM, pemerintah menghimbau biar yg pacaran/jomblo tidak wira-wiri menghabiskan stok BBM

Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan

Kalau ada wanita yang bilang anda ganteng sehabis jumatan, pacarin saja, kalau beliau enggak mau berarti beliau bohong

Jalanan macet sering terjadi di kota besar. Untuk itu perbanyak saja hari raya nya biar kota besar sepi dan terbebas macet

Kalau macet jangan salahkan pemerintahannya, salahkan diri sendiri kenapa tidak datang lebih awal

Geli itu ketika ada yg membela pacar berselingkuh dan memarah-marahi selingkuhannya. Membela seorang penghianat

Hanya alasannya ialah seseorang tidak mirip apa yg anda cari, bukan berarti mereka tidak mirip yg anda butuhkan

Kesalahan itu ketika anda berharap beliau mampu sadar kalau anda benar2 sayang dia, tapi anda tidak sadar kalau beliau tidak sayang

pacar mah cukup satu, selingkuhan yang dibanyakin

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk

segalak-galaknya preman kalo lagi baca sms pasti nunduk

Mup on itu susah, beneran deh. Kalo gak percaya putusin pacar kau aja

LDR itu bukan hanya jarak, tapi juga bergantung pada cuaca dan isi pulsa

cewek: awalnya disanjung. kemudian dibikin melendung

LDR ialah pacaran jarak jauh yang isinya ketemuan, kerinduan, dan selingkuhan ,

waktu ialah uang. tapi kalo mau beli gorengan jangan pake waktu ya. pakenya uang.

sayang-sayangan doang tapi gak jadian. menyerupai makan sebakul tapi gak kenyang. percuma.

yang niatnya main-main akan dimainini pada waktunya

kalo rumah dbiarin kosong bertahun2 pasti jadi rumah hantu, nah kalo hati dbiarin kosong bertahun2, muka lo jd hantu. serem.

selamat pagi bapak-bapak, ibu-ibu serta cabe-cabean yang saya hormati.

bagi cewek. pacaran sama boyben tuh ribet. kadang suka berantem gara-gara rebutan bedak, lipstik, catokan, iket rambut.

selamat malam. semoga selingkuhan hari ini lebih baik daripada selingkuhan kemarin *eh

DULU: nikah dulu. gres kawin. SEKARANG: kawin dulu. kagak nikah-nikah

pacar: pengen ketemu biar mampu pelukan. mantan: pengen ketemu biar mampu balikan.

nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga harus bergaransi resmi. minimal masih bersegel

pacaran sebentar2 putus sebentar2 putus. itu pacaran atau maen layangan?

gak usah ngaku laki kalo ketawa aja masih nutupin verbal

kekerabatan yg sehat itu jangan cuma mau enaknya doang, tapi juga harus mau anaknya ,

Lebih baik membisu dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

Itulah beberapa kata-kata bijak humor yang mungkin tidak lucu.Yang terpenting judulnya sudah termasuk dalam kategori humor. Semoga tidak membuat anda berfikir untuk mencari teteh sianida.
loading...

Related : Kata Kata Caption Instagram Bijak Gokil Lucu