Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Maaf untuk Pacar yang Marah

Kumpulan Kata - Kata Kata Maaf untuk Pacar yang Marah, memang yang namanya kekerabatan itu ngga selalu berjalan mulus, terkadang kita sama pacar hubungannya baik, adem ayem, tapi terkadang juga kita mampu bermusuhan, marahan, jutek-jutekan dan lain sebagainya. hal tersebut sudah menjadi kebiasaan dalam kekerabatan pacaran dan anggep aja hal itu sebagai bumbu-bumbu cinta semoga kekerabatan kalian menjadi tambah harmonis. tapi kalau misalnya pacar kau sudah marah banget, mungkin karena kau berbuat salah yaitu sih hal yang wajar, salah siapa kau ngelakuin hal yang membuat beliau menjadi marah. dan kau juga harus peka, kau harus meminta maaf duluan kepadanya, sebelum terlambat dan bisa-bisa kekerabatan kalian bakalan kandas ditengah jalan. ngga kepengen kan kekerabatan rusak hanya karna kita telat untuk menyadarinya dan Meminta Maaf kepada  Kekasih kita.

Kata Kata Maaf buat Pacar Tercinta - sering sekali hal yang membuat kita enggan untuk meminta maaf ya faktor Gengsi, siapa sih yang ngga kenal dengan yang namanya Gengsi? kalau kita ngomongin gengsi itu ada waktunya dan ada tempatnya, kalau sekiranya kau yang salah ya kau harus remaja lah, kau harus meminta maaf kepada dia, kalau kau emang kangen sama beliau ya bilang lah jangan malah jutek dan cuek, apa karna kau malu? kau gengsi dan masih mikirin harga diri buat ngehubungin duluan? dasar labil ! inget, penyesalan itu selalu datang terakhir, sebelum kau nyesel mendingan kau meminta maaf kepada beliau dan berjanji buat tidak mengulanginya lagi. lagian kalau misalnya pacar kau itu baik, beliau pasti bakalan menunjukkan kesempatan kepada kita kok asal kita-nya aja yang ngga kelewatan.



Ungkapan Minta Maaf untuk Kekasih - nah kalau melihat diatas apa iya kau masih memikirkan yang namanya Gengsi buat Meminta maaf duluan? janganlah kau jual mahal, padahal kau sendiri kan yang membuat kesalahan? jangan malah mencari-cari kesalahan dia, nah misalnya beliau emang udah ngga mampu maafin kau ya ngga apa-apa itu terserah dia, yang penting kan niat kita sudah baik, dan kita berani untuk mengakui kesalahan kita.

Kata Kata Maaf untuk Pacar yang Marah
Sumber : umichadmissions.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang ingin meminta Maaf kepada Pacar yang lagi Marah? berikut akan admin berikan kata-katanya :

Aku cuma pengen bikin kau bahagia. Sejujurnya saya ga mau bikin kau kecewa tapi kalau saya udah buat kau kecewa, saya minta maaf.

kalo kau minta dikabari tiap detik dimanapun saya berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, saya minta maaf

Mungkin dahulu saya pernah menaruh keinginan pada kau , tapi sekarang saya minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf alasannya ialah buat kau sakit Maaf alasannya ialah buat kau duka Maaf.

Sayang, saya minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur alasannya ialah Tuhan menemukan saya dengan kamu.

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf saya keras kepala, tapi ini semua saya lakuin karena saya sayang sama kamu.

Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. alasannya ialah insan sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik

Maaf saya mengalah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.

Maaf.. saya gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu.

Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!

maaf kesalahanku cuma 1 yaitu saya terlalu sayang sama kamu

Maaf saya menyukaimu, saya tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur saya sayang kau walau kau tak tau itu

Terkadang kau meminta maaf pada seseorang, bukan karena kau salah, tapi karna kau ga ingin menyakiti perasaan orang yang kau sayang

Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata "maaf mending kita temenan aja".

Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf kalau ada sesuatu yg salah disaat saya berusaha membuatmu senang. saya sayang kamu

Maaf kalau saya terlalu sayang, hingga hasilnya jadi terlalu cemburu menyerupai sekarang.

Aku emang sayang sama kamu, tapi kalau saya terus disakiti menyerupai ini. Maaf lebih baik hingga disini.

Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun saya lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kau sakiti, makanya saya memilih pergi..

Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kau terganggu.. maaf

Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.

Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu dikala saya pasti pergi; maaf sayang, saya tak akan membawamu ke makamku

Seseorang minta maaf pada orang yang beliau sayang bermakna beliau benar-benar tulus meminta maaf. Percayalah

Di antara ngambek dan marah selalu terselip kangen, sayang, dan kata maaf.

Ijinkan saya untuk meminta maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya sayang kau

Maaf kalau saya banyak nanya kabar kau gimana, karna saya itu sayang sama kamu. saya gak mau kau kenapa-kenapa

Maaf, bukannya saya tidak sayang. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan saya bertahan di orang yang salah.

Maaf, saya tak sempat membenci orang yang benci aku, alasannya ialah saya sibuk sayang orang yang menyayangi aku..

Sayang maaf kau diberhentikan secara tidak hormat sebagai pacar dikarenakan telah melanggar kode etik berpacaran.

Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang susah itu membalas kebencian dengan kasih sayang.

Maaf kalau saya bawel, saya ngga maksud, tapi semua itu saya lakuin karna saya sayang kamu.jadi nikmati saja lah amarahku

ku tau kau sangat sayang padaku tapi maaf ku telah mengabaikan mu, ku juga sayang padamu tapi ku tak mampu mengungkapkan itu.

Maaf, saya takut gabisa ngebahagiain kamu. Maaf ya, saya cuek.

kalau udah sayang, ya gini. Kamu hambar dan nyakitin saya terus, saya selalu memberi kan kata maaf untukmu

Bukan mau ngatur hidup kau atau merasa memiliki kamu. Tapi saya ga mau hal buruk menimpa kamu. Maaf ya

Waktu kau buat saya itu ga banyak, sekalinya ada waktu, dipakenya buat berantem. Maaf ya

Oke saya akan mencoba cuek. Ya menyerupai layaknya kau ke aku. Tapi maaf... Aku gak bisa.

Selagi saya masih mampu tabah saya bakalan sabar. Tapi kalo kau semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf maaf aja ya, saya bakalan pergi

Maaf ya gak mampu jadi yang terbaik :') , mungkin kau memilih beliau karena memang beliau itu lebih pantas dibanding aku

Maaf ya, saya nggak mampu kayak mantan kau yang ninggalin kau gitu aja.

Enak ya jadi kamu. Meskipun kau salah, saya yang minta maaf.

maaf ya kalau ternyata saya gak baik untuk kamu, gak mampu ngerubah kau jauh lebih baik.

Aku sibuk banget bahagianya sampe nggak sempat membenci. Maaf ya.

Maaf ya, saya nggak mampu bahagiain kau kayak dia.

Maaf ya saya bukan bermaksud lupa untuk mengabarimu, saya selalu ingat kau kok, lebih dari sekedar kabar yg kau terima :

Enak ya kamu, kalo kau minta maaf eksklusif saya maafin. Coba kalo saya minta maaf, pasti ribet.

Maaf banget kalo saya gak mampu kaya mantan kamu, saya ya aku, beliau ya dia. Aku gak mampu kaya dia, karena saya jauh lebih baik daripada dia!

Aku salah ya dimata kamu? Yauda saya minta maaf ya. Aku emang selalu salah dimata kamu. Maafin saya krn saya blm mampu jd yg kau pengenin.

Itulah isu terbaru seputar Kata Kata Maaf untuk Pacar yang Marah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan rasa maaf diatas untuk rujukan dan ide semoga kekerabatan kau dengan pacarmu menjadi lebih baik. ngga ada salahnya kok misalnya kau meminta maaf duluan, jangan pernah kau gengsi dan mentingin harga diri dari pada kau nyesel diakhir nanti.
loading...

Related : Kata Kata Maaf untuk Pacar yang Marah