Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara cek nomor smartfren milik sendiri

Apakah anda kebingungan mengetahui nomr anda sendiri? gres saja membeli kartu smartfren lupa belum menyimpan nomornya sudah keburu di buang entah kenapa, namun jangan khawatir disini akan saya bagikan sebuah Cara cek nomor smartfren milik anda sendiri. siapa tahu anda membutuhkan langkah-langkahnya. alasannya saya juga pernah begitu yaitu lupa nomor kartu telephonnya sendii namun bukan kartu smartfren namun kartu simpati. dan sekarang saya sudah tahu semua baik bagaimana cara mengetahui nomor simpati maupun nomor smartfren. Baiklah pribadi saja demikianlah kiat-kiatnya

Sebelum anda ketahui langkah-langkahnya akan saya jelaskan sedikit terlebih dahulu wacana metode pengecekan kartu smartfren ini, jadi untuk mengecek nomor kartu sendiri pada kartu smartfren itu ada tiga macam yaitu:

1. Melalaui SMS

Tahukan anda kepanjangan dari SMS? yaitu  Short Message service, artinya sebuah pesan singkat/pendek. pernahkan anda mengirim sms pada sahabat tau ibu/bapak anda? jikalau pernah silahkan anda lakukan menyerupai akan mengirim sms tersebut dan kali ini anda akan mengirim sms kepada pihak call center yaitu dengan cara ketik "INFO" lalu kirim pada nomor 995. dan selanjutnya anda tinggal menunggu sms akibat dari call center wacana detail nomor smartfren yang sedang anda gunakan. langkah ini mampu anda lakukan juga tanpa ada pulsa yang tersedia.

2. Melalui USSD

Tahukan anda kepanjangan dari USSD ini? pasti belum, he, jadi kepanjangan dari USSD yaitu "Unstructured Suplementary Service data", jadi langkah ini tinggal anda ketikkan saja pada tombl dengan *995# dan dilanjutkan dengan OK/YES/CALLING/PANGGIL atau apalah namanya yang penting anda paham. dan tinggal anda tunggu akibat selanjutnya wacana datail/rincian nomor smartfren yang sedang anda gunakan bahkan terdapat juga detail masa aktif serta data kuota anda.

3. Melalui panggilan suara

Bagi anda yang malas membaca dan senang untuk mendengarkan saja maka cukup anda lakukan dengan cara anda ketik pada tombol ponsel anda dengan 995 dilanjutkan dengan menekan OK/YES/CALL dan selamat mendengarkan operator akan membisikkan nomor telephon axisi yang sedang anda gunakan. smartfren memang lumayan terjangkau untuk kita jadikan sebagai media browsing, internetter atau yang lainnya dengan kestabilan signal cdma nya serta harga yang terjangkau membuat kartu smartfren banyak yang menggandrungi.

Ok demikianlah cara mudah untuk mengecek nomor smartfren milik sendiri, biar bermanfaat dan smapi jumpa, salam. Jangan lewatkan juga Cara mengetahui nomor axis milik sendiri

Sumber http://tentangwebsites.blogspot.com
loading...

Related : Cara cek nomor smartfren milik sendiri