Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar | Kata Ungkapan Perasaan Sedih | Kata Ungkapan Perasaan Galau Kecewa. Caption instagram kekecewaan. Caption ig perihal kecewa. Informasi buat kau semua yang sedang mencari-cari artikel perihal Kata Kata Ungkapan Perasaan Hati. yang namanya perasaan itu banyak jenisnya, ada yang bisa diungkapkan dan ada juga yang nggak bisa diungkapkan. mungkin alasannya duduk perkara tertentu perasaan tersebut terpaksa harus dipendam. memendam perasaan itu bukan hal yang mudah, mungkin kita hanya bisa membisu dan menikmati keluhan-keluhan yang seharusnya kita lepaskan. tapi alasannya keadaan perasaan yang kita pendam pun akan menyebabkan suatu ledakan didalam hati.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Patah Hati - mungkin kita semua pernah mencicipi patah hati, ya awal dari sebuah patah hati yaitu memendam perasaan dan duduk perkara didalam hati. jika saja kau bisa meluapkan masalah-masalah yang menjadi keluhan hati mungkin kau bisa mengurangi efek dari sakit hati. dan faktor lain yang menyebabkan patah hati yaitu sikap dan perlakuan pacar kepada kita, yang namanya pacar itu bisa berubah loh, nggak selamanya ia baik dan nggak selamanya ia bisa romantis, bisa aja ia menjadi dingin dan nggak perduli.. ya hal inilah yang biasanya menjadi biang duduk perkara dalam suatu hubungan.



Kata Kata Ungkapan Hati yang Sedih - tapi namanya duduk perkara dalam kekerabatan itu wajar kok, justru dengan adanya duduk perkara inilah yang akan mendewasakan kita. dengan adanya duduk perkara tentu kita akan lebih berilmu balig cukup akal dalam menyikapi perbedaan, menyikapi suatu hal yang dapat menimbulkan perselisihan dengan pasangan. maka dari itu usahakan sebelum kau marah-marah, kau terlalu emosi sama pacar ya usahakan diselesaikan secara baik-baik walaupun kau diposisi yang benar, toh yang menjalani kekerabatan kan kalian berdua jangan saling menyalahkan satu sama lain.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar
Via : boralginmages.appspot.com

Nah, buat kau yang merasa kecewa dan patah hati alasannya pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar :

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama kekerabatan kita

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi konkret nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg tepat di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh ia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh ia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya alasannya kau belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat mendapatkan ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg bisa membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek saya misalnya

Cewek dingin itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood ia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Allah berpengaruh kan saya disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah saya orang yang berpengaruh dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Allah itu berkehendak lain, ia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar keinginan dan cuma jadi kawasan pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna tanggapan Allah itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah terang ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi ia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan mendapatkan kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, ia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

Itulah isu terbaru seputar Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar, supaya artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan hati tersebut sebagai ide untuk menjalani kekerabatan asmara yang lebih baik.
loading...

Related : Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar