Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas | Kata Kata Sindiran Bijak Frontal | Kata Kata Pedas Menyindir Frontal. Caption Instagram Sindiran Frontal. Caption IG Menyindir. Informasi buat kau semua yang sedang mencari-cari artikel wacana Kata Kata Sindiran Bijak dan Frontal. memang menyindir merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang, dengan sindiran tentunya kita dapat menyadarkan orang tersebut.. tapi sindiran juga membuat kita terkesan sok dan sombong. semua orang pasti pernah berbuat salah maka dari itu kita juga harus sadar diri sebelum menyindir dan menyalahkan seseorang, jikalau emang sekiranya penting banget buat disindir ya nggak papa.

Kata Kata Pedas Sindiran Keras - menyindir memang mengasikan, tapi buat yang disindir? tentu menyesakan, apalagi jikalau beliau benar-benar merasa bersalah pastinya akan tobat dan tidak mengulanginya lagi. tapi jikalau orang yang kau sindir itu keras dan bebal ya nggak akan ada gunanya, bagi beliau semakin sindir ya semakin menantang. dan kebanyakan sindiran memang berbau negatif, kita sering menjelekan orang, menghina bahkan sering sekali berkata-kata kotor.. maka dari itu kau harus kontrol, jangan hingga hal-hal negatif tersebut menguasai dirimu. 

Kata Kata Menyindir Frontal Bijak - tapi ada juga loh yang menggunakan sindiran sebagai semangat untuk memacu motivasi diri. kita mampu menyindirnya dengan kata-kata bijak, jikalau yang ini sih lebih ke arah positif.. dan tujuan sindiran menyerupai inilah yang digunakan untuk perubahan serta kemajuan. jadi jikalau kau memang ingin perubahan yang lebih baik, ya boleh kok kau menyindir sesuatu untuk koreksi.. ya sama menyerupai kritik dan saran cuma dikemas secara pedas dan frontal.

Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas

Nah, buat kau semua yang ingin menyindir seseorang? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas :

Udah deh, jangan terlalu berharap lagi, jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah kawan Temen

Kalo lu ngaku dirilu tampan pasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?

Galau sekali-kali boleh lah , tapi jikalau tiap hari bingung suram jg ya idupnya hahaha

Dunia akan selalu berputar. Dulu lo di atas nginjak2 orang di bawah lo. Giliran orang2 yg di bawah lo dulu kini di atas lo meringis kan?!

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat indah tapi kelakuan kayak preman.

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Kata - katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa - apa tuh. Dasar muka tembok!

cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo semoga lo gak banyabicara !!!

Ga usah belagu jadi orang jikalau kekayaan lo aja masih punya orang renta lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada alhasil ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang beliau mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen mampu benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama dingklik skolahan :D

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET ,

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai jawaban atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama beliau tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Gak usah akal-akalan sayang kalo memang lo gak cinta!

nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!

Hidup aja masih awut-awutan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh gres pamerin!

Gayanya sok orang kaya, sok gaul, ke sevel aja cuma numpang nongkrong ga jajan, dasaaar kabel blender !

Kaprikornus orang gausah SKSD, orang malah ilfil bukan malah deket

Udah cukup umur kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo teladan !

Cakep ? iya sih tapi doyan ngupil ditempat rame.!!

Kalo lo gak mampu jaga kepercayaan, gak usah ngaku-ngaku mampu deh!!!

Punya banyak mantan aja bangga, padahal lo malah kelihatan murahan bego.!!

ilmu masih cari di gugel aja udah songong banget lu!!!

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai jawaban atas apa yang telah Anda kerjakan.

Orang kaya lo tuh cocoknya hidup di kampung! di Hutan sekalian

BECANDA SIH, BECANDA. TAPI YA LIAT KONDISILAH! LO BUKANNYA NGELUCU, MALAH NGAJAK RIBUT!

Sahabat itu yang mau datang ketika punya uang aja kan ?

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!

GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !

Jangan Mentang Mentang Lu Udah Di Atas Kaprikornus Lupa Sama Yang DIBAWAH NYET !!

Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih

Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg menyerupai rontokan gulali !

Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.

CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !

Jangan sok care deh lo sama gw, jikalau hanya untuk cari muka doang

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

Nanti ada saatnya lo bakalan nyesel alasannya ialah udah nyia-nyiain orang yang ikhlas sayang sama lo.!!

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

jangan suka minta, benalu banget sih lo

Dasar orang kampung, punya gadget gres aja belagu

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan beliau lagi kesusahan. Cuihh!!

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe

lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep

Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran

Kamu cewe loh HARUS mampu jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong

Udah cukup umur kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo teladan ! Paaaaayaah ... Ancuran kerupuk pangsit !

Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..

Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!

Nyesel deh gue pernah punya mantan yang mukanya menyerupai tukang aqua stadion

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Boleh sih wajahnya tampan sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Percuma covernya bagus jikalau dalamnya sudah rusak.

Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!

Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat

Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya

Gw kira lo baik ehh ternyata lo itu Brengsek

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Jangan besar hati harta yang lo punya ketika ini, alasannya ialah itu masih pencarian ortu lo bukan pencarian lo sendiri

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat indah tapi kelakuan kayak preman.

Nggak jaman Nakal semoga lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!

kalo gatau itu NANYA bukan SOK TAU

Jangan salahin gw kalo besok besok gw ga mau kenal lo lagi

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan sobat teman gue..

Jangan kebanyakan gaya ! Gak aib apa barang lo barang boleh ngutang semua? HAHAHA !

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan sobat teman gue..

itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek! #Catet

Ada juga yg belum move on, mau hingga kapan? Yakin beliau bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan beliau lagi kesusahan. Cuihh!!

Boleh sih wajahnya tampan sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Kebut2an di jalan semoga di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?

Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini semoga gue bayarin semoga lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Minjem duitnya ngemis ngemis, giliran ditagih, kabur kaburan, temen macem apa lo !

Katanya sih pejantan tangguh. Tapi giliran minta maaf atas kesalahan diri sendiri malah sibuk cari pembenaran. Hiih!!

Udah cukup umur kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo teladan !

Hidup itu jangan kayak orang susah kesana sini bisanya cuma ngeluh doang

Serius amat hidup lo bro kaya mau nyolokin kabel TV aja

Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya

Udah renta tapi kelakuan kok kaya anak kecil, payaaah sepatu penyanyi dangdut !!!

enggak jaman Nakal semoga lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini semoga gue bayarin semoga lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Jangan sok care deh lo sama gw, jikalau hanya untuk cari muka doang

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg menyerupai rontokan gulali !

Itu cewe bedaknya tebel amat kaya abis maen karambol

Kalo lu ngaku dirilu cakeppasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?!!!

Mobil lo emang bagus tapi kalo itu punya orang renta lo gak usah pake sombong broo

Kepo banget sih lo,sibuk aja dengan urusan orang

Itulah berita terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata kata menyindir bijak tersebut sebagai pandangan gres dan koreksi diri masing-masing.
loading...

Related : Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas