Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman | Kata Sindiran Pedas buat Teman | Kata Frontal Bijak untuk Teman. Informasi buat kau semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Menyindir Frontal Halus kepada Teman. memang yang namanya sahabat itu nggak semuanya baik, ada juga beberapa sahabat yang justru menunjukkan pengaruh negatif kepada kita. mereka yakni orang-orang yang nantinya mampu menjerumuskan kita, maka dari itu untuk kau yang mempunyai teman-teman mirip itu sebaiknya jaga diri dan jaga jarak. lebih baik kau berhati-hati daripada terjerumus ke hal yang negatif. 

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal untuk Teman - kadang juga sebuah pertemanan mampu menjadi permusuhan, hal ini wajar alasannya disetiap pertemanan pasti ada problem yang datang. entah itu problem kecil ataupun problem besar, dan dengan problem ini nantinya bakal kelihatan kok mana sahabat yang baik mana sahabat yang jahat dan mana yang labih mana juga yang benar-benar dewasa, kau pasti punya penilaian tersendiri untuk hal ini. 

Kata Kata Sindiran Frontal Kasar buat Teman - biasanya pertemanan yang sudah tak sehat pasti akan diterpa berbagai masalah, dengan problem yang datang tentunya kita akan saling menyalahkan satu sama lain. ya namanya juga relasi udah mulai nggak enak pastinya bawaanya emosi teruslah. apalagi kau sedang konflik dengan temanmu, nggak ada yang mau menyerah kan? semua ingin menjadi yang paling benar, ya disinilah ego kalian benar-benar diadu satu sama lain. 

Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman

Nah, buat kau yang ingin menyindir sahabat yang nggak tau diri? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman :

Niat nyindir si A. Eh yang kesindir si B, C, D, E, F, G, H ,

Nangisnya sama aku, bahagianya sama beliau ya. Hebat dong

Cie gua kaya angin ya, gak dipeduliin cie

Cie laki tapi mulutnya kaya ekspresi perempuan cie. Nggak aib tuh?

Kalau lo jelas-jelas belum berkarya sebaik gw, mending jangan ngatain gw deh. Gak punya beling lo?

Itu ekspresi insan apa ekspresi panci? Saring lah kalo ngomong!!

Yang gua tau sih, hukuman alam itu gak bakal lari kemana. Dulu ngerebut punya orang, ya nanti punya lu yang bakal direbut orang

Dikasi hati malah minta ampela. Bego lu!!

Jangan pernah buang-buang waktu lo buat hal yang engga pasti!! Move aja lah!!

Iye kali hati lo bagus. Lahir aja dari watu

Paling suka sama orang yang nyadar diri. Bukan kaya lo!!

Kok songong sih? Kok sok perfect banget sih? Mati aja lo

Memang gak ada yang lebih baik dari kata maaf bila nyelesaiin problem

Hatinya watu kali ya? Udah dibenci banyak orang pun belum peka juga!!

Karena lebih baik gw jujur gak suka sama lo daripada gw capek2 berlagak baik di depan lo

Cukup deh ya. Udah gw diomongin tambah juga di suruh-suruh. Kagak!! Lo kira lo siapa?

Bedaknya kok tebel banget sih? Mending doktrin tuh yang ditebelin!!

Lagi seneng kan, makanya temennya dilupain. Coba lagi sedih, gres inget kan sama temen

Orang yang lo sebut sebagai sahabat lo itu lagi bertopeng lho, soalnya beliau kasihan liat lo gak punya temen

Lagi perlu ya? Makanya nyari-nyari gw

Jangankan temen, keluarga sendiri aja udah gak suka sama lo!! Kaprikornus pantes kan banyak yang gak suka sama lo!! Hahaah

Keliatan banget mana orang yang hidup dramatis sama yang realistis

Itu hidup gak usah diLEBAYin kaya sinetron ya!!

Temen yang paling deket itu, dimana-mana bakal duluan aja jadi musuh. Itu udah kejadian berkali-kali

Itu muka mending di semen aja deh. Gatau aib kan

Kenapa ya? Jangankan setiap liat muka lo, setiap denger nama lo aja gue mules

Gak punya hati kan? Bisanya nyakitin perasaan orang lain doang lo!!

Itu tuh diffoto kan langsing tuh, coba liat aslinya deh, kaya bola bro!!

Mau ngapa-ngapain selalu update sosmed. Lo kira penting gw tau lo mau ngapain? Reporter selfie banget lo

Hati-hati!! Temen terdekat lo mampu aja berpotensi buat nikung

Mending deh tau tapi diem, daripada gak tau apa tapi nyolot. Iya kan?

Gak punya aib lo? Kemarin kan ngomongin gw dari belakang, terus sekarang malah minta tolong sama gw?

Gak nyangka ya, sahabat sendiri terkadang pake topeng lho di depan kita

Situ kenapa? Kok gembira banget sih jadi yang kedua? Malu dong ya ngerusak relasi orang

Kok dipamerin gitu sih? Kok sombong sih? Kan masih minta sama ortu. Gak malu?

Karena tau dari orang lain bakal lebih sakit dibanding gw tau dari lo!!

Jaman sekarang udah gak ada yang punya rasa malu!! Jalan sama pacar sahabat sendiri aja gak aib

Duh ini temen atau temen sih? Hebat banget nikungnya

Yang namanya temen baik gak selamanya baik. Kalau lo diomongin dari belakang jangan kaget ya

Udah disindir tapi masih gak sadar juga? Gak punya otak mungkin ya?

Udah ngerasa tepat ya? Mainnya ngejatuhin orang dari fisik doang

Gak selamanya apa yang lo harapkan akan sejalan dengan kenyataan. Think!!

Namanya juga manusia!! Bisa aja diatas, mampu juga dibawah!!

Kasian ya, capek jerit-jerit bilang cinta tapi masih aja dikacangin

Mau keliatan gaul sampe nyiksa orang tua. Buat apa? Lo kira orang renta lo nyari uang tinggal mungut doang?

Kepercayaan udah disalahgunain, ya jangan harap lebih deh

Gimana mau jaga sifat? Jaga ekspresi aja gak mampu kan?

Sempurna ya hidup lo? Hebat dong

Orang kaya lo sih gak perlu disayang, kan gak punya hati juga toh?

Cantik sih, tapi masih p3rawan gak? *eh

Cie yang kena karma, gimana rasanya? Enak kan. Ya gitu rasanya waktu lo nyakitin gw

Cakep sih, tapi disalahgunain ; sia-sia

Orang-orang yang gak kreatif!! Jiplak karya orang doang bisanya

Dari pada jadi ngejilat temen, mending lo jilat es krim!! Enak kan

Cie yang lupa sama temen? Kalo lo ada problem dan gw cuma tonton aja, jangan marah ya

Mukanya kasian. Imutnya maksa banget. Hahaah

Kenapa gak jadi actor / artist aja? Acting kan bisa, balikin fakta jago

Cantik alasannya di dempul? Wkwk cian

Cie sok nyanyi lagu barat, kaya udah ngerti banget ya hahaah

Ceritanya sombong gitu? Biar gimana? Biar dikira jago ya?

Ajarin gw acting yang jago dong, semoga mampu balikin fakta kaya lo

Cie yang mainannya dendam sama musuh-musuhan. Inget umur ya

Malu lah. Ngerjain apa yang seharuanya engga lo kerjain demi ngedapetin seauatu yang lo mau!!

Cie yang sok nyombongin gebetan, ntar di PHPin lagi nangis deh

Jangan pernah ngasi cita-cita kalo sebenernya lo gak serius sedikitpun!!

Bisanya cuma nyakitin cewek doang? Gak punya ibu lo?

Laku beda dengan murahan ya!! Inget

Jangan ngurus problem orang bila ngurus problem sendiri aja engga becus

Penampilan sih lumayan, tapi sifat lo bikin ilfeel!! Najis

Orang pertama yang udah hancurin gw dan gak akan gw lupa!!

Orang remaja mengakhiri problem bukan dengan saling benci!! Mereka mampu duduk bersama untuk mengakhirinya!!

Lo indah cuma alasannya bedak? Natural is more beautiful!!

Dan pastinya lo tau!! Allah engga pernah tidur woi!!

Denger nama lo aja udah bikin unmood apalagi liat muka lo!! Muntah gue

Cantik tapi sayang milik bersama, hahaah. Ngerti?

Gak perlu disuruh juga bakal jalan sendiri!! Itulah orang pinter

Gaya sama otak engga cocok!! Gayanya full, tapi otaknya empty!! Hahaa

Gini deh orang yang mikirnya make dengkul!! Gak punya otak toh

Kaprikornus bau kencur jangan lebihan gaya deh!! Songong banget lu!!

Kalau mampu gue pasti bunuh orang-orang yang suka ngerusak mood gue!!

Mulut lo mending diisi filter machine dulu noh!! Biar gak sembarangan ngebacot!!

Suka banget nyari sensasi!! Dasar artis gak laku *eh

Emang ekspresi gue elo yang ngasi? Engga kan? Makanya gak usah sok ngatur!!

Badan besar, berotot tapi otak kosong!! Sama dengan boong!!

Ketemu sama lo itu kaya udah ketemu neraka!! Bawaannya panes mulu!!

Gak usah ngomentarin hidup orang lain deh!! Ngaca dong hidup lo udah bener belum?

Punya ekspresi dijaga!! Bukan asal jeplak tanpa disaring!! Gunain tuh otak!! Lain kali mikir dah kalo ngomong

Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FvCK! *eh

Cewek-cewek jaman sekarang kalo ribut jambak-jambakan, cakar-cakaran gak keren deh!! Mending lo bunuh-bunuhan sekalian hahaah

Pacaran lagi sama mantan menyerupai ngejilat ludah sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi di pacarin lagi

Udah di baikin malah gak tau diri, gak tau terima kasih!!

Bangga gitu punya mantan banyak? Mantan banyak malah nandain kalo lo itu murahan!!

Sok jago balapan, padahal motor aja masih di beliin orang tua!!

Eh foto lo indah banget!! Berapa Jam mantengin Photoshop?

Photoshop yakni penyebab perfect didunia maya, tapi amburadul didunia positif

Hati itu bukan sepatu, jangan seenaknya di pas-pasin terus kalo gak cocok eksklusif nyoba yg lain

Gaya oke, duit banyak, tapi sayang otak lo dangkal hahaah

Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku!! Laku nggak murahan ya

Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo mampu hati ikut di permak deh semoga kaya wajah lo

Rugi umur udah renta tapi sikap lo kayak anak-anak!! Bentar-bentar ngambek!! TK lagi aja lo sana

Aduh lo mampu copast aja bangga!! Banggaan juga mampu bikin sendiri lah!!

Selalu panes kalo udah deket-deket sama insan kaya elo!! Kaya neraka lo!!

Emang susah ngomong sama orang yang plagiat!! Gak pernah sadar

Duit masih minta sama ortu aja dibangga-banggain

Memang susah nyadarin orang yang gak tau diri!! Gaka akan pernah sadar

Hidup lo udah bener emang? Kok ngatur-ngatur hidup gue sih? Sadar woe!! Lo malah memperkeruh keadaan

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir pedas tersebut sebagai wangsit sekaligus koreksi buat diri kita masing-masing.
loading...

Related : Kata Kata Sindiran Frontal Halus buat Teman