Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar | Kata Galau diputusin Pacar | Kata Bijak diputusin sama Pacar. Informasi buat kau semua yang sedang mencari-cari artikel perihal Kata Kata Galau perihal diputusin sama Pacar. memang yang namanya kekerabatan pacaran itu nggak semuanya langgeng, dan nggak semua berakhir dipelaminan. kenyataan pahit ketika diputusin oleh pacar merupakan kenangan yang pernah menghiasi kehidupan kita. kau sendiri pasti pernah kan diputusin pas lagi sayang-sayangnya? atau malah ditinggalin ketika lagi cinta-cintanya? kecewa? itu pasti... tapi ya mau gimana lagi, yang namanya hati kan nggak mampu dipaksa.. dan perasaan yang terluka tentunya akan terus merasa kecewa. 

Kata Kata Galau Sedih diputusin Kekasih - memang berat ditinggalkan orang yang benar-benar kita sayang, apalagi kita sudah terlalu mempercayai dia, kita sudah menaruh keinginan penuh kepadanya.. ya mungkin kita bakalan prustasi untuk sementara waktu dan stress berat untuk menjalin cinta yang baru.. duka boleh tapi hanya sementara ya, jangan hingga kau larut dalam kesedihan itu sendiri.. kau harus move on, harus meninggalkan kenangan cantik ataupun buruk dimasa lalu, jadikan sebagai pembelajaran untuk mencari cinta yang baru.

Kata Kata Galau Kecewa diputusin sama Pacar - mungkin kau pertamanya nggak bakalan terima kalau ia memutuskan kekerabatan secara sepihak, tapi buat apa sih kita harus mengemis-ngemis cinta sama orang yang jelas-jelas udah nggak perduli? buat apalagi kita mempertahankan orang yang jelas-jelas mau pergi? jangan hingga kau dibutakan oleh yang namanya cinta. pakai juga logika, ia yang ninggalin kau itu tandanya ia emang bukan jodoh kamu.. rugi besar kalau kau hingga ketika ini masih mengharapkan ia kembali.

Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar

Nah, buat kau semua yang sedang gundah sebab putus cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar :

Sekalinya cewek udah sayang banget sama kamu, untuk mutusin dan diputusin pasti ia bakalan ga mau ataupun ga rela. Ini soal perasaan.

Diputusin nyesel ngajak baikan lagi, kejadiannya ibarat itu dan terulang terus-menurus lo pikir ini hati ga capek kau giniin.

Jika diputusin, janganlah bersedih, tunjukan sama ia bahwa kau mampu hidup lebih bahagia tanpanya.

Terima kasih, kamu. Berkat diputusin kamu, saya bahagia sama pacar baruku.

Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat saya dan kau selalu bersama, dan saya gak mampu milikin kamu

saya menyianyiakan waktuku untuk hal yang sia-sia yaitu menyayangimu. makanya saya marah ketika diputusin sama kamu. semoga kau sadar itu.

Kalau kau diputusin, jangan sedih. Coba tegar, supaya si ia salah menilai kamu.

Diputusin pacar ? Jangan menangis sebab berakhir, tersenyumlah sebab itu terjadi. Dia emang ga pantes buat kamu

Kalau kau disakitin terus, terus diputusin tanpa alasan yang jelas. Senyumin aja, senyumin terus, terus senyumin abis itu dorong ke jurang.

Aku sakit ;( kau pertahani semua sekarang ,cuma buat mengakhiri semua di waktu yang kau rasa tepat

mengakhiri suatu kekerabatan dgn alasan yang kurang terang dan tidak masuk kecerdikan itu emang dari awalnya ia emang nggak serius sama kamu

Pertanyaan yang bekerjsama yaitu : mengapa kau yang memulai kalau pada akibatnya kau yang mengakhiri?

kau yang memberi saya bahagia, lalu kau juga mengakhiri semuanya dengan luka

banyak hal yang telah kita lewati, jangan hanya kerena hal sepele kau mudah untuk mengakhiri.

Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama... tapi kau juga yg mengakhiri semuanya...

Dengan mudahnya kau mengakhiri semua usaha kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah.

Kamu yang memulai kekerabatan ini, dan kau juga yang mengakhiri.

Kamu yang niat, kau mencari, kau mengawali, kau menjalani, kau mengeluh, kau mengakhiri, kau pergi, kau menyesal, kau kembali.

Menyakitkan, disaat kau memutuskan untuk mengakhiri sesuatu yang tak ingin saya akhiri.

Jangan biarkan patah hati mengakhiri kehidupan cinta kamu. Karena melalui patah hati kau mencar ilmu sesuatu yang gres perihal cinta.

Setelah kau menerima apa yang kau mau,kamu meninggalkanku begitu saja? baiklah ga ngapa ngapa

Ternyata kau sama dan tidak berbeda, sama ibarat yang lainnya; yang meninggalkanku ketika sedang cinta-cintanya.

Hebatnya; dulu kau mampu mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kau juga yang mampu meninggalkanku tanpa penjelasan.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Saat kau pergi meninggalkanku tanpa alasan dan kejelasan yang ga jelas

Hey, kau yang meninggalkanku ketika saya sedang cinta-cintanya. Selamat menunggu karma

Kamu yg memilihku tapi kau juga yang meninggalkanku. Apa itu yg namanya jantan?

Memang ada yang mau nerima kau apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku.

ternyata bahagia yang kau beri hanya sementara, kau pergi meninggalkanku untuk bersamanya

Yaudah, kalau emang jalan terbaik yang mampu buat kau bahagia yaitu meninggalkanku. Aku rela ko asal kau bahagiaaa

Hal yang membuatku sakit bukan ketika kau mengkhianatiku , melainkan disaat kau tak mempercayaiku dan akibatnya meninggalkanku

Kamu yang membuatku cinta, dan kau juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kau kalau saya telah terluka ?

Pada akhirnya, kau akan menyesal dengan keputusan yang kau ambil ketika kau meninggalkanku .

Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku.

Aku yang hingga ketika ini masih bertahan, sedangkan kau meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.

Dear someone kalau kau alasan meninggalkanku yaitu mencari yang terbaik, akupun bertanya apakah ada yang lebih dari saya ya

Aku begitu kagum sama kamu, iya kau yang pergi meninggalkanku demi dirinya

Dulu saya malam yang selalu menemani kamu, menawarkan keindahan bersama bintang-bintang sebelum akibatnya meninggalkanku yaitu pilihanmu.

Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin saya aja yang terlalu sayang sama kamu..

seharusnya saya berterimakasih sebab kau telah meninggalkanku. Karena saya diberi kesempatan untuk mencari yang lebih baik darimu.

Jangan menyesal kalau kau meninggalkanku hanya untuk seseorang bagus tampang yang tak benar-benar mencintaimu.

Memang sepantasnya kau pergi meninggalkanku dan melupakanku, sebab saya bukanlah yang terbaik buat kau

Itulah info terbaru seputar Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata gundah duka putus sama pacar tersebut sebagai ide untuk menjalani kekerabatan asmara yang lebih baik.
loading...

Related : Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar