Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Sebuah cerita yang akan membuat air mata mu bercucuran.


- Tidak jarang, tubuh gemuk dianggap sebagian wanita sebagai anugerah dimana tubuhnya tersebut membuatnya semakin s3ksi dan mempesona. Tapi, bila tubuh seseorang sangatlah gemuk bahkan dikatakan obesitas, hal ini tentu sangat tidak baik untuk kesehatan.

Nampaknya, bukan hanya alasannya yaitu teladan makan yang membuat tubuh seseorang semakin gemuk setiap harinya. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kegemukan dan obesitas. Dan salah satu faktor tersebut yaitu dorongan untuk tetap gemuk dari orang-orang terdekat terutama suami.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita berjulukan Bettie Jo (24) dari Boston dikala ini dinyatakan memiliki berat tubuh hampir 300 kg. Meski begitu, ketika ia ingin menurunkan berat badan, ia selalu gagal alasannya yaitu sang suami Josh, pria yang sangat mencintainya akan duka dikala berat tubuh Betti turun.

Karena tubuh super besarnya, untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari ibarat mandi, makan, dandan dan apapun itu, ia harus dibantu oleh suaminya yang sangat setia. Meski cukup aib alasannya yaitu tak mampu melaksanakan segala sesuatu sendiri, ia merasa sangat berharga alasannya yaitu Josh selalu setia membantunya dengan penuh kasih sayang.

Sang suami mengatakan "Ketika istriku melaksanakan jadwal penurunan berat badan, saya merasa duka dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat tubuh dan menjadi ramping, saya takut beliau akan meninggalkan saya. Saya bahagia bila beliau tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya." 

Tapi, setelah dokter memeriksa kondisi Bettie dan mengatakan bila ia tidak menurunkan berat badannya dikala ini, dikhawatirkan hal ini akan mengancam nyawanya dan ia mampu saja meninggal sebelum berusia 30. Tidak ingin hal buruk terjadi padanya dan alasannya yaitu ia sangat mencintai suaminya, dikala ini Bettie tengah berusaha untuk menurunkan berat badan.

Dan meski Josh cukup duka bila istrinya menurunkan berat badan, dengan cinta yang nrimo dan kepercayaan penuh, ia turut membantu sang istri melancarkan jadwal dietnya demi menjaga kesehatan. Pasangan ini mengaku akan saling memberi derma demi kebaikan mereka berdua.
Ladies, agar saja Bettie mampu secara konsisten menjalankan jadwal dietnya ya. Semoga pula, ia mampu dengan segera mengurangi lemak berlebih di tubuhnya sampai menyebabkan kesehatannya terjaga.

Salut untuk sang suami yang selalu setia dan penuh cinta dengan apapun serta bagaimanapun kondisinya istrinya. Salut juga buat Josh yang telah dengan nrimo merelakan sang istri melaksanakan jadwal diet demi kesehatannya. :)


sumber : vemale.com

Sumber https://social-trenz.blogspot.com
loading...

Related : Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing