Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta

Kumpulan Kata - Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta | Kata Romantis Sedih | Kata Putus Cinta, Kata Kata Kecewa Caption Instagram, Caption IG Sakit Hati. pada kesempatan kali ini admin akan menawarkan suatu informasi buat kau sekalian yang sedang patah hati ataupun sedih alasannya ialah Cinta, memang berbicara soal perasaan tentu sangat dalam sekali maknanya, rata-rata para remaja membicarakan hal ini setiap harinya, dan setiap hari juga mereka resah dibuatnya.



Kata Kata Galau Patah Hati - Cinta memang dapat membuat diri kita menjadi bahagia dan tersenyum tetapi dibalik itu semua Cinta bisa menghancurkan perasaan, hati, bahkan hidup kita. maka dari itu kita jangan hingga dibutakan oleh yang namanya Cinta. dan perlu di ingat cinta bukanlah segalanya. tetapi jaman sekarang apa sih hal yang lebih penting selain Cinta? Cinta itu hanya duduk perkara wacana perasaan, kalaupun kalian masih muda ya kejar karir kalian dahulu.. jangan hingga karir kalian hancur hanya alasannya ialah mengejar cinta yang tak ada ujungnya.

Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta
Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta

Nah, buat kau semua yang sedang Galau alasannya ialah diputusin oleh pacar berikut akan admin berikan sedikit hiburan mengenai Kata Kata Sakit Hati Karena Pacar Tercinta :

Tak apa kalau saya tak terlalu penting di matamu. Ada satu hal yang harus kau tahu.. Kamu selalu penting di mataku..

Yg pergi boleh kembali? Boleh. Asal, semua kesalahan yg dulu, tak terulang lagi.. Maaf mu itu, bukan cuma omongan kan? Buktikan ya :)

Kamu pergi aja, udah bikin bahagia kok :) Daripada kau kembali, bikin luka yang sama, dan sakit hati lagi! :)

Hanya kau yang menempati relung hati ini, tak perlu ada yang lain..

Demi kamu, saya slalu tersenyum bahkan utk hal yang menyakitkan sekalipun.. :')

menunggu kepastian dari kau memamg sungguh menyakitkan hati, tapi demi kau saya masih sanggup bersabar

Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek.. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati..

Semoga yang pergi, segera kembali dan ingat untuk kembali..

Maafkan saya yang ketika ini mulai tak memperdulikanmu,aku bukan lelah dgn keadaan.. saya hanya mulai mngerti dgn km yg tak lgi sama..

Aku terlalu memperjuangkan kamu.. Kamu terlalu memperjuangkan dia.. Terluka..

Ku kira kau punya perasaan yang sama, saya telah membangun anggapan bahwa kau juga cinta.. Ternyata, kau mudah pergi, Terluka..

Berharap kau disana tetap ingat aku, dan jaga hati kau hanya untuk aku..

Aku menyayangi & mencintaimu dari apa yang saya rasakan, bukan dari apa yang saya lihat..

Aku tau, memang perasaan kau ga pernah sedalam yg saya rasakan.. Tapi, saya tetap berharap kau bisa sayang sama aku.. Salahku memang..

Aku harus Sukses & Bahagia.. Kamu akan merasa sangat amat menyesal telah menyia-nyiakan aku.. :)

Aku mungkin bisa menghapus semua tentangmu dari coretan kertasku, tapi tidak dari ingatan dan hatiku..

Namanya juga sayang.. Kalo beliau gak ada kabar, pasti saya slalu khawatir..

Mungkin, saya ndeso jikalau pernah memilih kau menjadi seseorang yang penting, meskipun tahu kau tak sehebat itu..

Kalau kau ingin masuk dlm hidupku, masuklah dgn sopan. Namun ketika kau ingin pergi dari hidupku, pergilah dan jgn tinggalkan luka..

Pagi ini teramat sederhana, menyadari hati sudah terbiasa tanpa kau lagi..tak sesakit kemarin..

"Selamat pagi cinta" sudahkah kau ucapkan kalimat tersebut kepada seseorang yang spesial?

saya masih nunggu kamu. a-ku ma-sih nung-gu ka-mu. AKU MASIH NUNGGU KAMU

Kita butuh dijauhkan biar tau arti dari sebuah kerinduan.. Kita butuh dipisahkan biar tau, apakah saya dan kau saling membutuhkan?

Rindu kamu, saya rindu kita yang baik baik saja..

Aku gak pernah nyuruh kau pergi, kau yang malah melepaskan diri..

Seandainya kau dan saya bermetamorfosis "saling". Saling cinta, saling rindu, saling membahagiakan, saling percaya. Sulitkah?

Apa kmu memikirkan saya di ketika kmu bahagia dengan yang lain.. apa kmu tau jikalau saya dsni menahan luka krna kau ..

Aku merasa kehilangan, tapi kau tidak..Lihatlah,Aku terlalu berjuang utkmu, Sementara kamu, dtang dan pergi sesukanya tanpa permisi..

Aku mempercayai cintamu, dengan lebih mencintaimu.. saya mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu..

Pikiranku bilang "lupakan saja dia".. Hatiku bilang "jangan lepaskan dia, tetap berusaha"..

seberapapun juteknya kau hatiku ini masih sanggup kok untuk cinta sama kau

Menyakitkan, Ketika kita menangis dan ingin pergi.. Tapi, beliau sama sekali tidak mengejar dan menahan kita untuk tidak pergi..

Ketika kau ialah pilihanku, maka jagalah saya dan cintailah saya dengan segala ketulusanmu..

gres bisa kenal deket ma kau aja hatiku dah seneng apalagi bisa memiliki hatmu selamanya

Aku Berharap bisa melihat senyum kau yg manis itu hari ini..

Aku merasa kehilangan setelah kau pergi.. Tpi, lihatlah, kau terlihat lebih bahagia, Berbanding trbalik dnganku yg slalu menantimu..

Iya emang saya brusaha memerhatikanmu brbeda dari biasanya. Lbih jauh, tpi dlam rindu lbih dekat, brharap kmu nyariin, Nyatanya tidak..

Kadang cinta memang begitu menyakitkan.. Tapi, alasannya ialah cinta juga, saya slalu temukan diriku tersenyum tanpa alasan..

Cinta ini tak pernah bosan, rindu ini tak pernah padam. Kuserahkan hatiku seluruhnya kepada dirimu yg berada di kejauhan..

Aku tak pernah berfikir kau akan meninggalkan aku, alasannya ialah saya percaya kmu..

Rindu tak tertahan, bisa di rasakan oleh aku, yang membisu diam tak menghubungimu.. mreka yg saling brkomunikasi aja bisa mencicipi rindu

Kamu dulu senang banget buat senyum di wajahku, skrng? Antara sibuk pacaran, atau sibuk sama gebetan barunya. Sama saya lupa kali ya..

bahagiaku itu cuma kau yang bisa tersenyum lepas alasannya ialah saya yang selalu ada di dekatmu

Makasih ya, lukamu memang cukup membuat tersadar, mengukir kedewasaan tersendiri di sini, kau tetap memiliki daerah di hati ini :)

Bahagia itu sederhana yah, melihat kotak masukku, terisi oleh pesan singkat dari kamu..

Sekarang, kmu pergi kemanapun , terserah. walau saya tak melihatmu, dgn siapa.. Tapi, saya slalu menunggumu, di sini.. dgn rasa yg konkret

Selamat malam kau yang disana.. semoga saya menjadi mimpi indahmu.. :-)

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman..

Jngan smpai.. Aku brjuang sendirian..krena dlm cinta,harus ada mereka! "Iya, Mreka yg jdi trdakwa dlm mnjalani cnta utk brjuang brsama

Melihat kau dengannya, ada sesuatu yang aneh, rasa yang sulit kupahami.. Luka.. mengapa saya sesakit ini ,Siapa saya ?

Ternyata mnyakitkan,saat kmu tau bhwa org yg sngat kmu pduliin, perhatiin, sayangin, bahkan cintai gak memiliki prasaan yg sma dgnmu..

Ntah, sbenarnya apa yg ku harapkan darimu?Jika dia,bhkan mreka yg lain juga kmu singgahi.. Jka bnyak yg mendapatkan kata "Sayang" darimu?

inikah rasanya bila selalu ada di dekatmu? biar hati ini marah tapi tetap mengharapkanmu

Selamat pagi kau yang dilukai, Lekaslah menata hati biar cinta yang sejati bisa datang dan mengusir sepi..

Aku hanya bisa meraba masa laluku dengan samar-samar, tapi di hati, masih berdiam sosok kamu, tak tergoyahkan dan tergambar jelas..

Kamu, membawa bahagia yang mengendapkan luka.. Terkadang merasa bahagia memilikimu, namun luka pun ikut mengalir brsama bahagia, Ntah

Dalam kebisuanku,ada kamu.. Dalam mimpi panjangku, ada kita.. Dalam hatimu, ada dia.. Luka ,

Sungguh berat untk kulupakan.. Sangat tak mungkin untuk benci.. Karena kau sangat berkesan.. Karena kau sangat mendalam..

Jangan kau terus terpuruk dalam kesedihan, hanya alasannya ialah dia.. Karena masih banyak yg ingin melihat km tersenyum.. Termasuk aku..

Rinduku ternyata mirip Memecahkan rumus matematika, akan sangat menganggu jikalau tak ditemukan jalan keluarnya..

Ketakutan terbesarku ialah ketika saya harus kehilangan kamu..

Kebahagiaanku ialah ketika melihat kau bahagia..

Buat kau yg di hati.. Tak usah kau lara sendiri dlm sepimu.. Percayalah setia&rinduku ini masih tetap menjadi milikmu selamanya..

Tuhan, Aku mrindukannya, bolehkan saya brtemu dgnnya walau hnya sbntar sja? Jka tak bisa brtemu dgnnya skrang,bolehkan saya utk memimpikannya?

Kamu, membawa bahagia yang mengendapkan luka.. terkadang merasa bahagia memilikimu, namun luka pun ikut mengalir bersama bahagia, Ntah

karenamu saya mengerti apa itu cinta dan karenamu saya juga paham apa itu kesedihan. Terima kasih karenamu saya jadi sampaumur dlm berpikir

Aku dapat tetap bahagia ketika melihatmu bahagia bersamanya. Namun di ketika saya mengingat lagi masa itu, tiba2 saja saya merasa terluka..

Airmata , terimakasih telah mengajarkan saya kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan..

Hati dan pikiranku serasa bergejolak, hati ingin sekali melupakanmu namun pikiranku masih ingin mengingatmu..

Aku bahagia kalau kau memang merasa bahagia bersamaku :')

Di balik "Aku gak pernah marah sama kamu" ada rasa kecewa yang tersirat, yang kadang tak terbaca oleh mereka yang tak peka ..

Aku hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu aja dari sini, alasannya ialah memilikimu mungkin hanya mimpi yang terlalu tinggi..

Selamat pagi hati yang tersakiti, apa kabarmu? Masih terasa sakitkah? Lekas temukan obat dari rasa sakitmu :')

Ketika dalam konkret tak lagi bisa bertemu, jaraklah penghalangnya.. Namun saya harap dalam jarakpun Rindu kita Sama , Saling merindukan

Bukan kesendirian yang membuat saya kesepian, tapi ketika bahagia, gak ada seorang yang bisa diajak ketawa bareng..

Dicemburuin kau itu nyenengin sih, mirip ngerasa dipertahanin, dan masih dibutuhin, asal nggak berlebihan dan ngebuat gerah..

Nikmati saja senyumku yang kau lihat ketika ini , walau kau tak tau tersimpan air mata dalam senyumku :")

Ketika melihatmu dengan "dia", Ada luka yang tergores lagi.. Kamu belum benar benar saya miliki, tapi mengapa saya bisa sesakit ini..?

Dulu, kita yang banyak berbincang , kini jadi banyak diam.. Setiap hari saya berusaha mendapatkan kenyataan dan perubahan itu..

Aku berusaha semampuku untuk membahagiakanmu. Tapi, sepertinya usahaku tak begitu terlihat dimatamu..

Menyakitkan bukan, jikalau keberadaanku tak pernah kau anggap meskipun saya selalu hadir dalam tatapan mu?

Aku heran sama kamu, ketika kmu tanya; "kmu marah sama saya ? | nggak kok, saya ga pernah marah sama kamu.. :)" dan ternyata kau percaya..

Aku tau Allah Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna beliau tlah mmbukakan mata hatiku utk dpt mnyadari bhwa kmu bkn yg trbaik..

Bisakah kita bicara mirip sahabat, bermain mirip bawah umur dan saling melindungi mirip saudara..?

Hnya kmu yg bsa buat saya lbih kuat. Buat saya ttp trsnyum didpan smua org. Tpi tdk utk mlihatkan setitik air mtaku. Ckup saya saja.. :')

Tolong beri saya kesempatan untuk menunjukan ,bahwa saya layak untuk kau cintai..

Air mata mirip apa lagi yang ingin kau lihat? Agar kau bisa memahami, bahwa segalanya bukan sandiwara..

Bawa saya bkn pada cintamu saja, Tpi bawa saya pada kebahagiaan hidupmu,libatkan saya disetiap senyum & tawamu,bahkan dukamu sekalipun..

Lebih baik saya tidak mengenalmu dari awal daripada saya harus dituntut untuk melupakanmu..

Aku tau cara mencintaimu, saya tau cara merindumu, saya tau cara memujimu, tp saya tdk tau cara meninggalkanmu..

Kalo ada masalah sebaiknya dibicarakan baik-baik. Sisihkan gengsi, kesampingkan emosi. Bicaralah dari hati ke hati, biar masalah terselesai.

Bukan seberapa besar bukti beliau ngomong ke kau "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering beliau "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Nangis: 90% nyesek dan 10% airmata. Nangis: berharap beliau peka, berharap beliau berubah. Nangis: bukan cengeng/lebay tapi itu titik lelah kita.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Mengihklaskan kau pergi, dan berpura-pura seakan tidak kenapa-kenapa. Pedih!

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Awalnya sih temenan, tapi karna beliau baik, perhatian gue mulai suka, mulai sayang, mulai nyaman.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Sesakit2nya perasaan cewek, beliau gak akan pernah bales dendam ke org yg beliau syg. cukup sabar, berdoa, & biar Allah aja yg bls smuanya.

Kalo beneran sayang, yg namanya rasa takut kehilangan itu ya terperinci pasti adalah. Makanya timbul rasa kecemburuan yg kadang suka berlebihan.

Kamu cuek, kau nggak peduli, kau nyebelin. Tapi, saya tetep sayang kamu.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Mengihklaskan kau pergi, dan berpura-pura seakan tidak kenapa-kenapa. Pedih!

Orang yg bener2 sayang sm kita itu gak akan ngeliat fisik, keadaan & dr mn lo berasal...bakal selalu nerima kekurangan lo dgn apa adanya :)♥

Gue mau lo tetep disini temenin gue, jangan pergi, jangan berpaling.

Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebetulnya ialah kita hanya mementingkan pengakun atas keberadaan kita.

Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat2 lama yang dulu kalo apa2 selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing.

Cemburu, dan takut buat kehilangan kamu, itu sebenernya sebagian dari rasa "sayang" kok.

Aku suka khawatir kalau kau gak ada kabar, khawatir kau macem2, khawatir kau kenapa2, dan khawatir kau lupa sama aku.

Aku → gak suka kau lebih mentingin orang lain → gak suka liat kau bersahabat sama yang lain→ gak suka kau lebih peduli sama yg lain.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Orang yg bener-bener sayang itu beliau nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, beliau pasti bakal jaga iktikad kita.

Taunya udh lama, kenalnya udh lama, sayangnya udh lama, ngarepnya udh lama, mendemnya udh lama...nyeseknya juga udh lama.

Jgn prnh mainin cewek kyk mainin Barbie. Meskipun beliau cantik, tapi beliau punya otak...punya hati.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi. kangen lagi, kangen lagi, kangen lagi.

Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi.

Tuhan...Jgn biarkan saya menyayangi seseorang, kalau hatinya sepenuhnya bukan untuk saya.

Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini.

Disaat kau perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebetulnya sedih dgn sikapmu yg mirip itu.

Kunci pacaran langgeng itu cuma harus "saling percaya, jujur, pengertian, dewasa" satu sama lain! :)"

Kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.

Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling. :)

Kesendirian ini mengajari saya biar tidak mudah bersandar pada pundak orang lain ketika pundak saya cukup berpengaruh memikul segalanya.

Aku → gak suka kau lebih mentingin orang lain → gak suka liat kau bersahabat sama yang lain→ gak suka kau lebih peduli sama yg lain.

Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.

Orang yg bener-bener sayang itu beliau nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, beliau pasti bakal jaga iktikad kita.

Saya sayang dia, maka dari itu saya gak rela ngeliat beliau sama yg lain.

Sesakit2nya perasaan cewek, beliau gak akan pernah bales dendam ke org yg beliau syg. cukup sabar, berdoa, & biar Allah aja yg bls smuanya.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Awalnya sih temenan, tapi karna beliau baik, perhatian gue mulai suka, mulai sayang, mulai nyaman.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Tinggalkan aku, jikalau kau msh menyayangi seseorang yang dulu kini msh hadir...jika kau bahagia bersamanya, saya bahagia.

Aku diem bukan berarti saya gak tau apa2, saya tau semuanya...cuman saya pendem.

Kadang kita perlu menangis, bukan karna kita lemah tapi hanya untuk melepaskan luka yg ada dihati.

Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.

Siapa yang gak cemburu coba kalau orang yang disayang, deket sama orang lain? Pasti cemburu lah.

Msh jaman mikirin masa lalu? Orang yg di masa lalunya aja blm tentu msh inget sm lo dan belum tentu msh mikirin lo.

Suka/sayangnya udh lama, ngarepinnya jg udh lama tp cuman bisa dipendem ya namanya juga cewek...cuman bisa nunggu tp yg ditunggu2 gak peka2.

Ketika saya sayang, saya akan mempertahankan selama mungkin walaupun bnyk rintangan, saya tetap bertahan karna cinta patut diperjuangkan

Taunya udh lama, kenalnya udh lama, sayangnya udh lama, ngarepnya udh lama, mendemnya udh lama...nyeseknya juga udh lama.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Jgn prnh mainin cewek kyk mainin Barbie. Meskipun beliau cantik, tapi beliau punya otak...punya hati.

Keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi. kangen lagi, kangen lagi, kangen lagi.

Yang bener2 perhatian, yang bener2 sayang, yang bener2 tulus, emg bener2 gak ada.

Cewek ngambek yg reject telepon lo, gak bales sms lo, sebetulnya cuma mau menguji; apa lo beneran menyesal dan beneran mau minta maaf?

Aku kangen, mau denger bunyi kamu. mau ketemu sama kamu.

Berawal dari teman, sering bercerita, berbagi. Akhirnya saling nyaman.

Kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.

orang yang banyak diem itu bukannya nggak peduli. pdhl mah org yg paling perduli bgt! makanya, jangan liat orang dari sisi luarnya aja.

Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, saya jujur dengan hatiku sendiri, dan saya mencintaimu dengan caraku sendiri.

Debat antara kebijaksanaan dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain" dan perasaan berkata "Tapi, Aku masih sayang:(".

Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ilang2an, suka marah2... Tapi ngangenin & saya sayang.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai ide dan motivasi.
loading...

Related : Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta