Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Memendam Perasaan Cinta

Kumpulan Kata - Kata Kata Memendam Perasaan Cinta, Kata Kata Galau Memendam Perasaan, Kata Mutiara Memendam Perasaan, Kata Kata Galau Caption Instagram, Caption IG Jatuh Cinta. Setiap orang tentu pernah menyimpan rasa suka, cinta, dan kangennya pada seseorang yang bukan miliknya. Biasanya orang-orang menyerupai inilah malu, takut, dan gengsi untuk jujur pada perasaannya sendiri. Memendam perasaan itu nggak enak, terlebih lagi semakin lama kau memendam semakin banyak pula perasaan yang kau timbun dan endingnya akan membuat sesak hatimu bila tidak diungkapkan.

Kata Kata Bijak Memendam Perasaan - Ada beberapa alasan mengapa orang memilih untuk memendam perasaanya. Biasanya sih mereka yang menyukai sahabatnya sendiri, orang tipe ini memang terlanjur nyaman dengan keadaan sebagai "teman". Dia takut bila cinta yang ia rasakan akan menghancurkan persahabatan yang sudah lama berjalan. Mencintai sahabat sah-sah saja, toh nggak ada yang melarangnya kan? kalau memang ia masih single, kau boleh kok jujur kepada dia... asalkan kau siap dengan segala konsekuensi yang terjadi, perkara ia menjauh itu urusan nanti. Seperti pepatah mengatakan kalau Cowok sama Cewek itu sulit sekali untuk sahabatan walaupun ada beberapa yang berhasil tanpa adanya rasa cinta. 

Kata Kata Mutiara Memendam Perasaan - Perih memang kalau kita mencintai seseorang hanya dari kejauhan. Yang kita lakukan hanya mendoakannya semoga ia sadar kalau kita mencintainya. Terus hingga kapan kau bakal memendam perasaanmu tersebut? Selama ia masih single nggak ada salahnya kok kau jujur wacana semuanya. Siapa tahu ia juga menyukaimu cuman aib untuk memulai duluan. Kalau kalian saling tunggu-tungguan yang ada nggak bakalan ketemu jalan keluarnya. Harus ada salah satu pihak yang meredam rasa takut atau gengsinya untuk memulainya terlebih dahulu.

Kata Kata Memendam Perasaan Cinta

Nah, buat kau semua yang ketika ini sedang jatuh cinta rahasia kepada seseorang? berikut admin berikan Kata Kata Memendam Perasaan Cinta :

Cewek itu lebih suka memendam perasaan nya sebab kadang kalo ia ngungkapin pun suka diabaikan dan dianggap kayak nggak pernah ada.

Aku hanya mampu memendam tanpa mampu mengungkapkan perasaan ku yg sebenarnya

Ada yang rahasia memendam perasaan hingga kesudahannya menyesal.

Perasaan ini sangat dalam, sehingga saya memilih untuk memendam

Aku lebih sering merindukanmu diam-diam, dan memendam perasaan.

Jujurlah wacana perasaanmu, utarakan apa yg kau rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan dari pada penolakan.

Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam sebab kejujuran ialah kunci kalau ingin menerima kebahagiaan. Utarakanlah cintamu

Walau saya cuma mampu memendam perasaan ini, tapi saya tetap bersyukur mampu mencintaimu

Butuh ribuan menit untuk memendam perasaan, dan hanya butuh beberapa detik untuk bilang "Aku sayang kamu."

Semakin lama memendam kenapa perasaan ini semakin dalam?

Kesedihan datang sebab kau terlalu banyak memendam perasaan yang seharusnya kau ungkapkan.

Keadaan selalu memaksa untuk memendam perasaan. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.

Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri.

Kalo kau kangen sama seseorang, samperin. Kalo kau cinta sama seseorang, buktikan. Hidup ini terlalu singkat untuk terus memendam perasaan

Tuhan.. harus hingga kapan saya memendam perasaan ini? perasaan yg sulit banget untuk ia ketahui.

Akan kupendam dalam dalam perasaan ku kepadamu, sedalam kau memendam hatimu hingga tak ada orang yang mampu mendapatkannya

Mungkin lebih baik tetap memendam perasaan ini,daripada kau tau kenyataannya.

Kita sama sama cinta, kenapa kita harus memendam perasaan itu?

Memendam perasaan ialah pekerjaan sederhana yang bikin nyesek hatinya luar biasaaaa

Tak perlu mengungkapkan perasaan kalau dapat merusak pertemanan. Terkadang, lebih baik memendam dalam semoga dapat terus berdekatan.

Ada banyak orang yang cukup berpengaruh untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Bahkan penghianatan cinta pun tidak mampu menandingi rasa sakitnya memendam perasaan

Aku tak mau terlalu lama memendam perasaan ini, perasaan ini kian hari makin tak mampu terbendung

Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kau semakin lama semakit sakit yg ada.

Cinta tak harus kusimpan, rindu tak harus kupendam, semakin dalam semakin meresahkan!

Biar kupendam perasaan ini, saya tdk ingin terlalu bnyak orang yg tau. Cukup hanya saya saja yg tau dan merasakannya "pemuja rahasia"

Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi dingin menyerupai dulu

Aku sadar siapa aku, tapi masih bolehkah saya berharap kau akan sadar dengan perasaan yang kupendam?

ingin kuluapkan perasaan didalam hati, namun kumasih tak punya cukup nyali, haruskan kupendam rasa ini

saya galau bagaimana caranya meluapkan perasaan yang selama ini kupendam,krna trlalu dalam saya harus pakai pelampung semoga tak tenggelam.

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Cinta yang kupendam tak sempat saya nyatakan sebab kau telah memilih menutup pintu hatimu.

Bagiku, cinta itu tak pernah hilang; hanya dalam kupendam.

saya harap kau mampu rasakan cinta yang sudah lama kupendam ini

ada satu rasa yg selalu kupendam. semakin dalam dalam dalam. kau tak tau. bahkan tak pernah ingin mau tau.

Telah lama kupendam rasa ini,menunggu hatimu menyambut diriku

Kadang kita pernah memendam rasa yg sebenarnya, kita tak tau itu apa, cinta kah, atau hanya sebatas rasa pertemanan saja.

andaikan saja saya berani mengungkapkan rasa cinta ini sama kmu,mungkin skrg saya takan merasa lelah memendam rasa

Andaikan saja saya berani berkata CINTA. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Inginku ungkapkan semua, meski tanpa selesai terindah

Demikian gosip terbaru seputar Kata Kata Memendam Perasaan Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata diatas sebagai ilham semoga kita lebih berani untuk jujur kepada perasaan sendiri.
loading...

Related : Kata Kata Memendam Perasaan Cinta