Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP

GambarKataCinta.ComKata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP, Kumpulan Kata Galau Korban PHP, Kata Kata Galau Bijak Pemberi Harapan Palsu. Cinta itu terdiri dari dua orang yang satu menawarkan impian dan yang satunya berharap diberikan harapan. Akan tetapi bila hanya satu orang yang berharap itu biasa disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Jika mendengar hal itu memang kita akan merasa sakit, kenyataan tidak sesuai dengan impian kita.

Banyak alasan yang sering digunakan pembenaran dalam sebuah pemberi harapan, tidak heran bila salah satu dari mereka itu menjadi korban dari impian palsu. Kata-kata pemberi impian palsu akan cocok untuk kau korban PHP tersebut. Tidak hanya para perjaka yang suka memberi impian palsu, akan tetapi banyak sekali cewek-cewek jaman sekarang yang suka PHP.

Sebelum menilai orang lain PHP ada baiknya kau instropeksi diri, apa kebaikan dan juga perhatian yang sudah beliau berikan selama ini. Bisa jadi sifatnya yang baik itu memang sifat dasar dari orang itu yang sudah baik semenjak lahir. Jangan hingga terlalu percaya diri bila diberikan kebaikan dan mengartikannya sebagai sebuah harapan.

Kata Kata PHP Lucu Gokil - Dari hal-hal tersebut banyak yang salah paham dan awal dari PHP itu sendiri dari diri kita yang mungkin sudah terlalu berharap kepada seseorang. Selain itu ada juga orang yang memang dari awal sudah berniat mempermainkan perasaan kita. Orang ibarat itu banyak sekali, mereka akan sengaja menjebak kita menjadi nyaman setelah nyaman mereka akan meninggalkan kita.

Kalian harus selalu waspada dengan orang-orang yang memiliki niat yang buruk dalam sebuah hubungan. Banyak orang yang suka mempermainkan tapi tidak terlihat oleh kita, alasannya yaitu sikap baik mereka, cepat membuat kau nyaman, dibilang cukup tepat dan sangat perhatian. Tapi setelah kau sudah masuk dalam jebakkannya, beliau akan meninggalkan kau tanpa sebuah alasan atau kepastian.

Kata Kata di PHP in Gebetan - Didunia ini semua orang diciptakan berpasang-pasangan sama dengan sifat. Sifat ada yang baik dan ada yang tidak baik atau buruk. Ada yang tidak nrimo dan ada yang benar-benar tulus. Hal tersebut merupakan sebuah warna kehidupan insan didunia.

Jika kau ingin memiliki pasangan yang sempurna, kau wajib mengingat bahwa tidak ada yang tepat didunia ini selain Yang Mahakuasa SWT. Walaupun kau tidak menemukan pasangan yang sempurna, setidaknya kau tidak bertemu dengan pasangan yang tidak mempunyai semua sifat baik ibarat pengertian, baik dan tulus.

Mereka yang tidak memiliki semua sifat baik tersebut kebanyakan hanya akan membuat kau semakin repot memikirkan pasangan kau yang tidak sesuai dengan yang kau inginkan tersebut. 

Untuk para wanita atau kaum hawa, sebaiknya hindari pria yang menawarkan impian palsu kepada kamu. Hal itu akan membuat kau semakin sakit bila kau sudah mulai mencintainya. Dalam mencintai lebih baik gunakan logika, alasannya yaitu bila tidak didasari kebijaksanaan akan membuat salah satu pihak sakit hati.



Walaupun tidak semua pria PHP tapi bila kau meningkatkan kewaspadaan itu bukan hal yang salah untuk menjagadiri kita sendiri. Kewaspadaan ini dapat untuk berjaga-jaga menghindari rasa sakit hati yang mendalam dan memperburuk hidup kau dimasa depan. Pria sendiri memiliki banyak cara dalam menerima wanita yang mereka inginkan dan dengan aneka macam macam cara yang dilakukan.

Dengan adanya hal tersebut kau perlu lebih waspada supaya tidak tertipu degan sembarang pria. Banyak dari pria yang selalu menawarkan gombalan mereka untuk menerima wanita yang sangat mereka inginkan. Banyak kata-kata sebagai pemberi impian palsu yang selalu diberikan pada kaum hawa oleh para pria untuk meyakinkan mereka sepenuh hati.

Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP


Nah, untuk kau yang sedang duka alasannya yaitu merasa menjadi korban keganasan PHP? berikut Kumpulan Status Galau buat Pemberi Harapan Palsu :

Pergi dan jgn pernah kembali. Bawa semua impian kosong, komitmen yg tak pernah ditepati dan senyum palsumu itu. Pergi, saya tak perlukan itu.

ternyata selama ini cintaku bertepu sebelah tangan, makasih ya buat impian palsumu

Tanpa di sadari saya telah hanyut dan terjebak dalam impian dan angin palsumu

Sudah.. Cukupp.. Kalo emang kau gak ada rasa sama aku, gak usah perhatiin saya lagi dengan menawarkan Harapan Palsumu itu

terimakasih untuk beriburibu komitmen manismu dan impian palsumu

Dan kau bersinar, sementara saya semakin redup bersama harapan-harapan palsumu.

harapan-harapan palsumu tetap terasa nyata, dan itu membuat hatiku semakin terluka 

kadang waktu akan terasa lama bila digunakan untuk hal yg sia-sia, ya sia-sia! kaya impian palsumu

Usah khawatirkan aku, tanpamu saya baik baik saja. Aku bahagia, lebih dr ketika saya mendapat kebahagiaan oleh impian palsumu

Kamu lebih banyak terluka oleh harapanmu sendiri, jadi berhenti nyalahin orang lain yang menjadi penyebabnya.

Janganlah senang permainkan perasaan seseorang kerana memberi impian palsu itu sakit. 

semoga hati ini dan diri ini dijauhkan dari insan yg suka memberi impian dan komitmen palsu...

Terima kasih atas impian kosongmu yang telah kau berikan. Juga semua kesempatanku untuk bisa mengenal sosokmu

Sudah benar apa yang saya lakukan, berlalu meninggalkanmu dengan segala komitmen dan harapan-harapan kosongmu.

jangan kira saya tak bisa pergi meninggalkanmu, harga diri ini jauh lebih berharga daripada impian kosongmu

Jangan kau rusak lagi kebahagiaan ku dengan semua impian kosongmu. Karena cintamu bukan untukku.

selama apapun saya menanti impian kosongmu dan ketika kau menyiakan semuanya hanya cintaku yang bisa memaafkanmu

jangan siksa saya dengan impian kosongmu dan jangan kau hancurkan saya dengan sia siakan perjuanganku

pergilah kau dan jangan kembali ku tlah muak dengan HARAPAN KOSONGMU

Jangan pernah memberi seseorang harapan, bila kau tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

Jika tak bisa membuatnya bahagia, bukan berarti kau boleh memilih tuk memberikannya impian palsu.

Kalo beliau melempari kau dengan Harapan Palsu, balaslah beliau dengan melempar bunga, jangan lupa sekalian pot-nya

Bukan beliau yang selalu memberi impian palsu tapi kau yang terlalu berharap lebih

Bisa kan kau nggak ngasih impian seolah-olah kau sayang sama aku? Nyesek tau kalau saya tahu semua ternyata palsu

Pemberi impian palsu sama orang yg ingkar komitmen itu gak jauh beda, sama-sama bisa ngomong doang tanpa bukti

Udah diem aja, tinggalin kalo bisa. Kasian hati kamu, tiap hari makan impian palsu mulu

Kamu nggak tahu, ya, rasanya kangen dan dikasih impian palsu kayak gini. Nyeseknya berlipat-lipat tau gak!

Cewek itu paling nggak suka sama yg namanya impian palsu atau gak dikasih kepastian soal perasaannya yg nrimo banget buat kamu.

Kalau saya udah pinter, udah nggak dibego-begoin lagi sama impian palsu kamu, pasti saya bisa lebih bahagia kok. Iya.

Kaprikornus kau cinta, kejar beliau bila kmu tidak cinta, tinggalkan beliau jangan kau beri impian palsu

Buat apa kau bikin terbang dengan harapan2 indah2 bila ternyata alhasil kau sama yang lain

kau hadir membawa harapan,tapi saya buta ,aku kolot kerana percaya dgn impian yg kau bawa. kau hanya bgi saya impian palsu.bodoh.

Sdh lama saya menunggu impian itu dr km, tp ternyata km tlah memberiku impian kosong yg membuat hatiku jadi hancur

Dan kau menawarkan luka yang teramat perih dalam hidup, kau hempasan saya dalam bulir-bulir impian kosong.

Bersyukur untuk semua yang telah menyia-nyiakanku, mencampakkanku, dan meninggalkanku. Berkat kalian saya jadi lebih besar lengan berkuasa sekarang.

Bagaimana mungkin saya terus hidup dengan orang yang terus mengkhianatiku? Yang membohongiku? Yang menyia-nyiakanku? 

Harus ku pertahankan satu orang yang benar-benar menyayangiku apa adanya.
berfikirlah lebih jauh lagi engkau yang menyia-nyiakanku.

Iya dan pada alhasil beliau yang terlalu kolot menyianyiakanku atau saya yang kolot alasannya yaitu rasa yang terlalu sayang

Percayalah, ketika kau menyia-nyiakanku ada banyak perempuan yang ingin menjadi milikku

Tak apa kau sia-siakan ku, tapi kelak kau akan membutuhkanku. Dan di ketika itu saya t'lah bahagia dengan beliau yang tak menyia-nyiakanku.

biarlah tawar hati, biarlah saya berhenti berharap.

Memang tidak salah untuk berharap, tapi saya harus tau kapan berhenti.

Aku akan berhenti berharap, bila yang diperlukan tak pantas lagi menjadi sebuah harapan

Aku tidak berharap kau menyukaiku, saya hanya berharap kau tidak membenciku

Demikian info terbaru wacana Kumpulan Caption buat Para PHP, semoga kata kata bingung buat pemberi impian palsu diatas bisa mewakili perasaanmu.
loading...

Related : Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP