Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ternyata Pelukan Suami Bikin Istri Awet Muda, Maka Sering-Seringlah Memeluknya.. Para Istri Bantu Share Yuk Agar Suami Tahu!


- Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh apapun dan oleh siapapun. Benar-benar spesial, dan tak tergantikan oleh kecanggihan teknologi. Dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sah. Saling memeluk mengakibatkan perasaan nyaman, karena yang memeluk yaitu pasangan yang sah. Jika berpelukan dengan selingkuhan akan mengakibatkan perasaan tidak nyaman karena takut ketahuan. Juga mengakibatkan perasaan bersalah serta berdosa karena mengkhianati pasangan.

Bagaimana pelukan bisa membuat abadi muda? Berikut ini fakta ilmiahnya

Saat berpelukan, badan melepaskan hormon oxytocin yang berkaitan dengan rasa tenang dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat. Itulah sebabnya, pelukan diyakini dapat menambah angka cita-cita hidup pasangan anda. Satu pelukan, bisa meningkatkan angka cita-cita hidup satu hari bagi pasangan anda.

Setiap kali anda memeluk pasangan dengan penuh ketulusan dan kasih sayang, bertambahlah angka cita-cita hidupnya, karena bertambah rasa bahagia dan kesehatan jiwanya. Penambahan angka cita-cita hidup ini akan tampak pada penampilannya yang abadi muda. Semakin sering dipeluk, semakin tambah abadi muda.

Kaprikornus jikalau ada istri yang tampak lelah dan tampak cepat tua, lebih bau tanah dari usia sebenarnya, mungkin karena jarang dipeluk suaminya. Jika suami jarang memeluk istri, suasana jiwa istri menjadi ‘lapar perasaan’. Ada tuntutan jiwa yang ingin dipeluk, dibelai dan dielus, namun tidak terpenuhi. Tidak ada hormon oxytocin yang diproduksi dalam badan istri sehingga merasa kurang perhatian dan kurang bahagia.

Para suami cepatlah pulang dan sering memeluk istrinya. Pelukan itu bukan saja gratis, namun juga berpahala dan sangat menyenangkan hati istri. Itulah yang membuat istri abadi muda secara gratis. 

Semoga tips ini bermanfaat.


sumber : kompasiana.com

Sumber https://social-trenz.blogspot.com
loading...