Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Paling Sedih Ungkapan Kata Cinta 2017

Ungkapan kata cinta kepada seseorang yang sangat dicintai terkadang sulit untuk diucapakan, ketika hendak menyatakan perasaan selalu ada ketakutan apabila cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi apabila perasaan tersebut terus dipendam tentu saja beliau tidak akan tahu perasaan kita yang sebenarnya. Mungkin saja beliau menunjukkan pengharapan namun justru kita yang tidak peka terhadap perasaan tersebut.

Jalan terbaik yang harus di ambil ialah segera menyatakan semua perasaan kita, untuk problem diterima atau ditolak itu urusan belakangan. Ketika kita sudah yakin maka tidak ada gunanya menunda-nunda, karena jikalau beliau seseorang yang istimewa tentu saja banyak yang merebutkan jadi kalau tidak segera ungkapan cinta ini kita utarakan kapan lagi?

Ungkapan Kata Cinta 2015

Kata Kata Ungkapan Cinta Terbaru

Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi saya percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa saya tak mampu melepaskanmu.

Aku tak mungkin mampu mengatasi semua problem yang menimpamu. Tapi saya janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, semoga ada daerah untuk diisi oleh jemariku.

Dulu saya heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus saya inget muka kamu, dan tiba-tiba, saya merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kau mencuri hatiku…

Hari ini saya menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena kesudahannya saya sadar, saya bakal baik-baik saja tanpamu.

Haruskah saya tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak mampu lebih dari itu.

Jangan bilang kau mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena mampu saja saya melaksanakan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Jangan GR deh. Aku kangen kau sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. Untuk menghormati Valentino Rossi, pembalap pujaanku yg selalu pake nomor ini, sampe di sini dulu ya…)

Kamu ga pernah mampu kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

Kamu membuatku tersenyum, tanpa karena apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kau juga membuatku jatuh, pada dikala saya semestinya menjauh.

Kamu tau, napa saya sedih tadi malam? Aku duduk di akrab seseorang yang paling berarti buatku, namun saya sadar baginya saya mungkin tak berarti apapun. Yang ini, kalo beliau punya rasa dikiiiit aja, pasti dibales deh).

Ketika kau menutup diri, saya tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah saya cukup berpengaruh untuk membukanya. Yang ini sok PD kekna ya)

Memikirkanmu, saya jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih cantik dari harapan manapun.

Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kau di sini, waktu menyerupai berhenti.

Napa saya ga pernah mampu membencimu, dikala kau buat perasaanku tercabik-cabik?

Sejujurnya, kadang saya sembunyi, karena ingin kau temukan. Menjauh karena ingin kau ikuti. Menangis karena ingin kau tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kau tangkap.

Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa beliau keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada daerah buat aku. Ya udah, mending saya keluar aja”

Tak mungkin saya berhenti mencintaimu. Aku hanya mampu berguru hidup tanpamu.

Walau kau buat saya menangis, saya tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, saya malah makin merindukanmu. Bahkan jikalau kau gotong royong telah beralih kepada yang lain, saya akan berusaha berbahagia untukmu.

Bagi kalian yang ingin mengungkapkan cinta namun masih resah bagaimana cara memulainya berikut ini ada beberapa pola kata kata cinta terbaru yang mampu kau gunakan ketika menembak si dia. Semoga dengan pola berikut kau mampu merangkai kata-kata yang sempurna ketika menyatakan perasaaan kau kepadanya.

Jika mengungkapkan kata cinta kali ini ialah yang pertama bagi kalian, pastikan kalian tidak perlu grogi. Cukup katakan perasaan kau yang sejujurnya, ketulusan dan kesederhaaan akan menyebabkan  cinta yang lapang dada tanpa dibuat-buat. Semoga planning kau ketika mau nembak cewek yang disukai sukses, diterima, dan berjalan lancar. Jika ditolak teruslah berusaha dan menjadi sosok yang lebih baik.
loading...

Related : Paling Sedih Ungkapan Kata Cinta 2017