Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Paling Sedih Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang merupakan suatu hal yang sangatlah wajar sebagai salah satu tanda cinta seseorang terhadap pasangannya. Meskipun sedikit gombal namun tidak ada salahnya merayu pasangan kita, alasannya ialah pada dasarnya insan akan merasa senang ketika dipuji apalagi yang memuji ialah kekasih hatinnya.

Sebuah relasi tentu saja akan ada naik turun dan sering terjadi banyak sekali masalah, namun tahukah Anda bahwa apabila sepasang kekasih dapat melewati banyak sekali duduk perkara tersebut maka kekuatan cinta keduanya sudah teruji. Kata kata cinta romantis mampu dijadikan sebagai penghias relasi percintaan kalian, tujuannya semoga masing-masing individu dapat menghargai pasangannya.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
Aku akan selalu ada disaat kau membutuhkan aku, alasannya ialah setiap detik yang saya punya sangat berharga untuk kamu…
Aku gak tahu apa yang kau pikir ihwal aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku menyerupai diserbu kupu-kupu.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat mengagumkan sepertimu.
Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah hingga kapan.
Ayah kau andal perbintangan ya? Sebab saya lihat banyak bintang di matamu.
Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga karenanya saya sadari bahwa saya menyayangimu.
Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun saya mencicipi kenyamanan ketika berada di bersahabat mu.
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti alasannya ialah makannya sambil melihat kamu.
Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan ihwal mimpi semalam masih besar lengan berkuasa dalam ingatan.
Jangan malu-malu untuk mengucapkan kata rindu mu padaku, karna saya juga mencicipi itu. I miss you…
Jika hat mu terluka alasannya ialah ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu
Kamu sangat cantik, hingga kereta api pun mampu keluar dari rel nya bila ngeliat kamu.
Kamu menyerupai donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kau ada di sini??
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan menunjukkan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya…
Kerlip di matamu, kayaknya mampu bikin bintang-bintang iri deh.
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil ihwal dirimu, diriku, dan cinta kita.
Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.
Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.
Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu
Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih mampu saya nikmati.
Pernah ada suatu masa ketika saya tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.
Saat saya bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Semangat dalam hidupku itu ialah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.
Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kau istimewa alasannya ialah kau sempurna.
Semua kata2 rindu yang kau ucapkan, membuat hati ini semakin mencicipi betapa tulusnya cinta yang kau berikan…
Sebenarnya cinta sejati itu tak perlu diuangkapkan dengan kata-kata cinta romantis untuk pacar, cukup dengan melaksanakan tindakan sederhana yang dapat menyentuh hatinya. Cinta juga perlu pengorbanan, maka seberapa besar pengorbanan yang kau lakukan disitulah kesetiaan seseorang akan diuji, dan cinta yang sejati pasti akan bertahan hingga tamat waktu.

Namun ada kalanya kata cinta perlu untuk diucapkan semoga nantinya sebagai pembuktian betapa besar cinta kasih seseorang terhadap bagian hatinya. Tunjukkanlah segala perasaan cintamu terhadap pasangan, jangan pernah aib mengungkapkan perasaan kepada pasangan, alasannya ialah apabila salaing mencintai kalian pasti tidak akan terpisahkan.
loading...

Related : Paling Sedih Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang