Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Paling Sedih Kumpulan Kata Kata Manis Pahitnya Cinta Terbaru 2017

Kata Kata Manis Pahitnya Cinta - Cinta selalu identik dengan hal-hal yang manis dan pahit tergantung bagaimana kita menjalaninya. Apabila cinta dihadirkan orang yang nrimo mencintai apa adanya maka yang akan hadir ialah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Namun sebaliknya jikalau mencintai seseorang hanya alasannya paras yang rupawan, harta kekayaan, atau alasannya nafsu belaka maka yang akan hadir ialah kesengsaraan. Ketika kau mencintai seseorang dan tidak tahu alasan apa yang membuatmu mencintainya itulah yang dinamakan cinta yang tulus. Karena mencintai seseorang tidaklah memerlukan sebuah alasan.

Kata Kata Manis Pahitnya Cinta

Namun cinta yang nrimo juga tidak akan terjaga apabila orang yang Anda cintai merupakan sosok yang salah. Bukannya kebahagiaan yang kau peroleh, malah sebaliknya yaitu sakit hati yang teramat dalam. Maka dari itu carilah orang yang benar-benar menyayangi kau secara nrimo tanpa pamrih. Dan dikala itulah kau harus membalas cintanya dengan sepenuh hati alasannya ia tidak akan pernah menyakiti hatimu.

Kata Kata Manis Pahitnya Cinta Sejati

Sunyi ialah malam. Namun dalam jubah kesunyian, mimpi-mimpi membohongi penantian. Sang bulan berputar di atas kepala. Matanya yang tajam mengawasi hari-hari yang telah berlalu.
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada dikala perpisahan pun tiba. Dan dikala tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Pepohonan saling berpelukan, bunga-bunga saling merangkul sama lain, burung-burung bernyanyi perihal cinta mereka, dan alam beserta segala isinya mengajari sang jiwa.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Aku melihatmu dalam mimpi, kekasihku. Aku melihat wajahmu dalam kesepian dan keterasingan. Engkau ialah sahabat jiwaku yang hilang, setengah dari diriku yang dipisahkan dikala ditetapkan.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.
Cinta telah menyatukan kami, Ialu siapa dapat memisahkan kami? Kematian telah menjemput kami, lalu siapa yang dapat membawa kami kembali?
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Siapa pun yang tidak melewatkan hari-harinya dalam pangung mimpi-mimpi, ia ialah budak seluruh hidupnya.
Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, hingga tiba saatnya kita berpisah.
Kekasih jiwaku. Kebenaran agung yang ada di atas alam tidak melalui insan kepada yang lainnya lewat ucapan manusia. Namun, mereka memilih kesunyian sebagai jalan antara jiwajiwa.
Seperti sekuntum bunga mengambil bau dan kehidupannya dari debu. Sang jiwa meraup kekuatan dan budi dari kelemahan dan kebodohan terhadap sesuatu.
Karena manisnya cinta, kita dapat menahan derita kemiskinan, pahitnya kesengsaraan, dan tersiksanya perpisahan.
Semoga kata kata manis pahitnya cinta di atas dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa cinta yang nrimo itu tidak memerlukan alasan. Karena cinta yang berlandaskan alasan hanyalah nafsu sesaat yang dapat hilang begitu saja dikarenakan tidak ada ikatan hati yang tulus.
loading...

Related : Paling Sedih Kumpulan Kata Kata Manis Pahitnya Cinta Terbaru 2017