Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Paling Sedih 30 Kata Kata Cinta Tak Direstui Keluarga Menyayat Hati

Kata kata cinta duka tak direstui keluarga kisah cinta selalu datang dan pergi silih berganti. Ada ketika dimana seseorang yang mencintai mengikat jalinan cinta tersebut dengan kebahagiaan. Namun, ada juga yang pada karenanya justru harus mencar ilmu merelakan apa yang telah diperjuangkan, dikarenakan sesuatu hal yang tak bisa dilawan. Sesuatu hal yang justru jauh lebih cantik untuk dipertahankan daripada cinta kepada seseorang tersebut. dan sesuatu yang tak bisa dilawan tersebut yaitu keluarga.

Keluarga memang sejatinya menjadi kawasan di mana seseorang harus mengabdikan diri mereka selama hidup di dunia. Keluarga akan selalu ada, bahkan di ketika yang sangat sulit sekalipun. Dan, sangat wajar jikalau seseorang sebaiknya memang lebih mementingkan keluarga daripada cinta. Ada hal menarik dari pembahasan mengenai keluarga dan cinta ini, yang barangkali bisa menjadi penenang hati anda jikalau kelak anda harus memilih antara keluarga atau cinta. Inilah yang disebut sebagai kata kata cinta tak direstui keluarga.

Kata Cinta Tak Direstui Keluarga

Cinta yang tak direstui memang membuat seseorang menjadi sangat terpukul. Apalagi jikalau yang tak menunjukkan restu tersebut yaitu keluarga besar. Sebab, di dalamnya ada banyak orang orang yang disayangi. Di sisi lain, orang yang kita cintai juga memiliki rasa cinta yang tak kalah dalam. Hal hal semacam ini bisa memicu kerenggangan dalam sebuah hubungan, entah dengan keluarga, atau justru dengan kekasih kita.

Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Direstui

Aku cuman memiliki cinta dan juga tanggung jawab buat dapat membahagiakan-nya.. tetapi apa daya cinta ini sangat perih ditentang orang tua..
Aku harap kau selalu mengerti.. Dia yang melahirkan kamu, jadi layak kau turuti, mereka menyayangi kau dengan setulus hati,, jadilah kau sebagai anak yang berbakti..
Aku harap kau mengerti orang tuamu patut kau turuti. Mereka sangat menyayangimu, jadilah anak berbakti
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati
Biarkan lah kan ku bwa sejuta impian yg cantik , yg pernah kita lalui ketika bersama ,ku harap kau bisa mengerti ,cinta kta tak direstui.
Bukan-nya saya enggak mengerti,, dengan kasih suci kita ini,, namun saya enggak mengingini,,,,cinta yang enggak direstui..
Cinta tak direstui itu emang sakit banget, apalagi ketika kita tau hal itu mustahil tapi masih tetap berani mencintai
Ini semua bukan keinginan saya buat berpisah, dan juga bukan kemauan kau kasih.. namun kita enggak dapat berbuat apa-apa,,sebab kekerabatan kita yang enggak direstui...
Ini telah takdir aku,, saya yang enggak sanggup untuk membahagiakan kamu, melamun pada asa aku, yang cuman bisa buat sekedar mencintai kamu..
Jika cinta tidak harus memiliki, tetapi mengapa tidak mudah pula untuk melupakan
Jika kau pergi karena orang kedua saya bisa menerima, tapi jikalau kau pergi karena orang renta saya tak terima
Kalau kau mengalah cuman alasannya yaitu orang renta aku, maka saya yakin cinta kau enggak lapang dada sama aku
Kamu bisa memilih untuk menangisi apa yang hilang dari hidupmu atau merasa bahagia dengan apa yang kau miliki.
Kita saling mencintai dan juga saling menyayangi, namun kita tak bisa bersama. Aku mengerti ini bukan mauku dan ini juga bukan kemauanmu
Ku harap kau mengerti..ku harus tinggalkan mu..cinta kita,cinta yang tak direstui.
Memang kita itu saling mencintai dan juga menyayangi, tetapi apa daya cinta kita enggak direstu, namun cinta saya enggak terhalangi buat kamu..
Memilih salah satu orang tua, maupun orang yang saya cinta, itu merupakan dua jurang yang enggak dapat saya pilih..'
Mungkin ini merupakan ujian awal buat cinta kita, jadi saya mohon tidak boleh menyerah
Saat kita dapat bertahan dengan banyak sekali kesusahan ini, cinta kita enggak akan terpisahkan
Sakit hatiku bukan karena cinta, tapi karena tidak direstui orang tuamu
Tidak perlu berjuang terlalu keras untuk mendapatkan cinta, biarkan cinta yang menemukanmu
Ungkapan kesedihan begitu susah buat menuangkan pada tulisan, ketika tujuan kepada ijab kabul taman berakhir semisal butiran bubuk tertiup angin..
Bagi anda yang pernah mencicipi rasa semacam ini, ketika seseorang yang mencintai seseorang yang lain, namun tak mendapatkan restu dari salah satu orang tua, anda terang membuthkan cinta tak direstui ortu untuk menjaga kekerabatan anda dengan keluarga atau pun dengan orang yang anda cintai. Sesungguhnya, di balik semua itu ada poin poin di mana seseorang bisa mencar ilmu menjadi lebih bijak. Cinta kepada keluarga tak boleh tergantikan, namun cinta kepada kekasih juga merupakan sebuah keputusan yang tak main main. Sebab, seiring berjalannya waktu anak tersebut juga akan menjadi lebih dewasa,

Demikian ulasan mengenai kata kata cinta tak direstui orang tua ini dapat disampaikan. Untuk anda yang masih menginginkan kata kata yang lain, anda bisa merenungkannya dengan hati anda. Memang ada saatnya seseorang harus mencar ilmu memilih dan menetapkan sebuah keputusan demi sebuah pesan yang tersirat yang paling baik di masa yang akan datang.
loading...

Related : Paling Sedih 30 Kata Kata Cinta Tak Direstui Keluarga Menyayat Hati