Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!

Meme anak STM - Jika dingklik sekolah menengah pertama sudah lulus biasanya siswa-siswi smp melanjutkan studinya dibidang yang disukainya misalkan melanjutkan sekolah ke sma, smk dan stm. Nah, kali ini admin akan menyinggung mengenai anak stm yang dikala ini lagi banyak beredar gambar2 meme nya.

Kepanjangan sekolah STM sudah tau kan? ya kalo lupa admin ingatkan lagi bahwa stm itu artinya sekolah menengah tehnik eh, salah ding, itu kebalik yang benar yaitu sekolah teknik menengah (stm) yang kebanyan isinya perjaka semua. Bukan berarti perempuan gak boleh sekolah di stm justru sekarang ini banyak juga cewek stm yang manis dan cantik-cantik. Tetapi bila kau mencari cewek di sekolahan stm itu sangat sulit dan menyerupai nyari sebutir beras yang jatuh di tumpukan kedelai hitam.

Memang sih kebanyakan orang menilai bahwa bawah umur stm itu badung dan demen banget tawuran, entah apa penyebabnya mungkin alasannya cewek kali ya hehe.. secara muridnya kebanyakan perjaka jadi untuk urusan cinta juga kalah sepertinya. Tetapi untuk urusan otomotif itu jagonya dan untuk tawuran juga selalu terdepan eh,, gak gitu juga kali ya.

Oke daripada membahas goresan pena yang tidak penting diatas entah benar atau salah hanya anak stm dan Yang Mahakuasa yang tau kebenarannya mendingan sekarang simak meme lucu anak stm yang keren2 dan kata kata nya gokil abis!

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!


1. Kita mah anak teknik bukan anak sma jadi soal percintaan kami kalah!


Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!
kata kata anak stm wacana cinta


2. Soal tawuran kami yang selalu terdepan tapi soal cinta? kami mampu apa?

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!
anak stm tawuran 


3. Foto ini mengajarkan kita bahwa jika tidur jangan milih kawasan sembarangan.

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!
meme anak stm tidur


4. Pacaran tuh sama anak otomotif, mesin aja dirawat apa lagi kamu.

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!
meme anak stm


5. Kalau kau sukanya dianter pulang sama yang bawa mobil, apalah dayaku yang pulang sekolah naik truk.

Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!


6. Gue sebel kalo ditanya ortu mau pilih IPA atau IPS, Masalahnya gue anak STM.

Meme anak STM


7. Anak STM itu lebih suka praktek daripada teori.

Meme Lucu anak STM


8. Anak STM pasti sering denger kata2 ini "patungan woi"

Meme Lucu anak STM


9. Ternyata makanan anak stm itu ngeri juga ya, sarapan anak STM aja pake mur, baut, rantai dan besi2 lainnya.

Gambar Lucu anak STM


10. Ini cerita kasih disekolah, kau tau lah saya yang mana?

Kata2 anak STM


11. Baju kecil, rok span, sepatu bebas itu tidak mengganggu proses berguru sama sekali.

Kata2 anak STM


12. Anak STM: Rambut dan sepatu tidak pernah mengganggu proses berguru mengajar.

Kata kata anak STM


13. Aku cuma anak stm yang bisanya bikin ulah, lain dengan beliau yang mampu romantis.

Kata kata anak STM 2


14. Ciye yang lahiran tahun 1998 bentar lagi jadi anak kuliahan, kerja, nganggur!

Kata kata anak STM lucu


15. Bukan anak STM jika gak ada remedial.

Kata kata anak STM 3



Bagaimana perasaanmu dikala melihat gambar2 dan kata kata anak stm diatas? itulah Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis! yang mampu kau pasang buat dp bbm, share ke fb, instagram, twitter dan sosmed lainnya. Semoga menghibur hati buatmu khususnya anak stm yang gres maupun yang sudah alumni.
loading...

Related : Kata2 Lucu Meme anak STM Keren dan Gokil Abis!