Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu Terbaru

Kata Kata Raditya Dika - Raditya Dika merupakan nama dari sesosok anak muda yang belakangan cukup populer. Pria yang terlahir pada tanggal 28 Desember 1984 ialah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model, sekaligus sutradara. Kabarnya, walau dalam akte kelahiran beliau berjulukan Dika Angkasaputra Moerwani, namun semenjak SD beliau mengubah namanya. Ketika itu beliau menginginkan memiliki nama yang terdengar hebat. Sehingga secara tidak resmi dan tanpa pengajuan tertulis beliau menggunakan nama Raditya Dika semenjak ketika itu.

Pria yang kabarnya bermarga Nasution ini memang dikenal mahir membuat orang tertawa. Tak cuma di layar kaca, beliau jago melawak melalui goresan pena pula. Raditya Dika memang awalnya terkenal sebagai seorang penulis best seller. Buku-bukunya mengisahkan perihal perjalanan hidupnya yang suram dan dipenuhi kesialan, namun beliau berhasil mengemasnya menjadi sesuatu yang layak dan patut untuk ditertawakan seluruh pembacanya. Nah, dari sinilah kepopuleran seorang Raditya Dika dimulai.

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu Terbaru

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
kata kata bijak raditya dika

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
meme raditya dika

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
gambar dp bbm raditya dika

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
meme raditya dika terus gue peduli ?

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
kata kata raditya dika terbaru

Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu
kata2 raditya dika perihal cinta

Radith mengawali seluruh karirnya kini dari dunia blog. Blog tersebut awalnya berjulukan kambingjantan.com. namun, ketika ini blog itu telah diganti dengan menggunakan namanya sendiri radityadika.com.  Blog tersebut berisi dongeng kehidupannya sehari-hari. Dia membuat ini niat awalnya cuma untuk mengisi waktu luang, sebagai semacam diary digital. Namun tanpa terduga tulisannya berhasil mengantarkannya memenangkan penghargaan di Indonesian Blog Award, serta penghargaan dari operator seluler ternama di negeri kita, yaitu Indosat sebagai The Online Inspiring pada tahun 2009.

Dari sanalah beliau termotivasi untuk membukukan tulisannya tersebut. Namun jangan dikira perjalanan menerbitkan novel itu mulus tanpa hambatan, sesuai yang dibayangkan. Beberapa penerbit yang dijadikan targetnya justru menolak mentah-mentah untuk menerbitkan novelnya. Hingga pada alhasil penerbit gagasmedia bersedia mendapatkan naskahnya, walau untuk itu Radith diharuskan untuk presentasi terlebih dahulu. Bahkan setelah berhasil diterbitkan, novel pertamanya yang berjudul Kambing Jantan itu juga tak lantas laris diburu pembeli begitu saja. Beberapa bulan semenjak peluncurannya, novel ini malah tidak terlalu laku di pasaran.

Radith pun sadar, perjuangannya belum usai. Dia tak dapat berdiam diri. Dia harus berjuang keras biar novelnya diminati. Makara beliau menerapkan banyak sekali taktik pemasaran, mulai dari promosi dari lisan ke lisan (word of mouth), mempromosikannya di blog, hingga meminta pembacanya buat berfoto dengan novelnya untuk dikirim ke blognya. Dari perjuangannya itu, hasil penjualan novel Kambing Jantan miliknya alhasil berhasil meningkat pesat.

Nah, itulah tadi sekelumit dongeng perjalanan karir dari seorang raditya dika. Semoga mampu menjadi ide bagi kita semua. Untuk menghibur teman setia blog kami ini, terutama penggemar dari raditya dika maka kami akan menghadirkan Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu Terbaru. Semoga terhibur dengan kata kata bijak nya maupun gambar2 meme lucu nya.
loading...

Related : Gambar2 Meme Kata Kata Raditya Dika Bijak dan Lucu Terbaru