Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

#9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda

Kata Kata Malam Minggu Terbaru 2017 - Kumpulan gambar lucu status malam ahad bahasa sunda paling gokil dan juga kata2 bahasa jawa yang koplak dan paling bikin ngakak. Buat kau yang sendirian dan kesepian sebab mungkin pacarnya lagi ngga mau di ajak jalan atau mungkin kau jomblo yang mencicipi betapa kelabunya malam ahad ini dan butuh hiburan. Disini kawasan yang cocok untuk melihat gambar meme malam ahad lucu bahasa sunda dan juga boso jowo.

Mungkin ini mampu disebut kata olok-olokan lucu bahasa sunda sebab kalimatnya banyak yang menyindir para kaum jomblo. Tidak problem sesama jomblo saling sindir menyindir semoga rame dan tidak kesepian lagi. Gambar lucu malam ahad ini mampu kau posting di facebook atau dp bbm dan mungkin kau juga punya akun instagram dan twitter. Suka-suka aja mau di upload dimanapun kau mau. Buat yang jomblo yang resah sebab sendiri ada saatnya nanti kau juga menerima pasangan idaman yang kau impikan, sebab insan itu diciptakan berpasangan dan apabila tidak juga bertemu dengan jodohmu mungkin jodohmu sudah meninggal waktu masih bayi.. wkwkwk..

1. Kalo ada yang nanya kenapa gak malam mingguan? jawab aja.. udah senior :D

Kata Kata Malam Minggu Lucu
Kata Kata Malam Minggu

2. Mun aya nu neangan urang malam minggu, bejaken teangan weh di google kituh..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
dp bbm malam ahad bahasa sunda

3. Udah lama ngga ngrasain malam mingguan.. apa masih sama?

gambar lucu malam minggu
gambar lucu malam minggu

4. Malam Minggu.. adus seng resik, dandan seng apik, jungkatan seng mlitit, nganggo minyak amis sing akeh, sepatunan terus turu..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Jawa
status malam ahad bahasa jawa

5. Usum keneh malam mingguan euy.. baturmah geus malem jumatan..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
kata kata buat malam ahad sunda

6. Malmingku kelabu, kenapa tidak merah, kuning, hijau dan biru?

gambar lucu malam minggu
malam ahad kelabu

7. Pacaran : yang dimana? Aku udah didepan rumah :*
LDR : saya beli pulsa dulu yaa semoga kita mampu malmingan :3
Jomblo : KOP TAH JURIG! NU MALAM MINGGUAN BALIKNA CEUGAT!!!! :(((( 

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
malam ahad lucu bahasa sunda

8. Nginjem kabogoh lah sapoe weh atuh.. hayang malmingan.

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
dp malam ahad bahasa sunda

9. Apa yang paling dicari jomblo dimalam ahad selain warnet? Sinyal Wifi yang berpengaruh :D
meme malam ahad gokil
meme malam minggu

Demikian 9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda, bahasa Jawa dan Gambar Meme status malming yang unik, lucu, kocak dan gokil. Semoga mampu menghibur dan menemani malam ahad yang cantik ini dengan canda tawa bersama.
loading...

Related : #9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda