Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

HD Mau Tahu Muslim Untuk Wisuda Yang Cocok Untuk Kamu?

Wisuda? Apakah Anda mau melakukan wisuda? Wisuda merupakan sebuah program seremonial yang tidak ajaib lagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya. Isi dari program wisuda ini tidak lain merupakan sebuah program perayaan yang dibuat untuk merayakan kelulusan dan pelepasan mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di sebuah perguruan tinggi tinggi. Pada umumnya, wisuda sangat identik dengan yang namanya busana kebaya yang dibalut dengan toga untuk para wisudawati.

Di moment wisuda inilah para wisudawati akan berusaha tampil semaksimal dan secantik mungkin, baik dengan make up yang bagus dan tentu saja dengan tampilan model kebaya yang bagus pula. Momen wisuda yang dilaksanakan hanya sekali selama studi di perguruan tinggi tinggi memang harus dipersiapkan dengan sangat baik sekali. Terkait dengan persiapan model kebaya yang akan Anda gunakan dalam program wisuda Anda, sudahkan Anda memilih dan menentukannya? Jika belum, Mau Tahu Muslim Untuk Wisuda Yang Cocok Untuk Kamu?

Pilihlah Yang Tidak Terlalu Ketat dan Nyaman Ketika Digunakan

Dewasa ini, yang menjadi animo di kalangan pecinta yakni model kebaya yang bermotif ketat. Nah untuk busana kebaya wisuda Anda, saran saya jangan memilih model kebaya yang ketat, akan tetapi cari dan pilihlah model kebaya yang tidak terlalu ketat. Mengapa ini penting, sebab kalau terlalu ketat maka akan sangat merepotkan Anda ketika proses wisuda. Sebab dalam wisuda akan membutuhkan banyak gerakan. Jika model kebaya Anda tidak ketat maka Anda akan leluasa bergerak. Dan jangan lupa pula cari dan pilih model kebaya yang nyaman ketika digunakan. Maksudnya warna dan modelnya cocok dan pantas bagi Anda. Bukan begitu?
 



Pilihlah Bahan Yang Dingin dan Halus Untuk Anda

Pemilihan materi yang hambar dan halus untuk model kebaya  Anda, sangat saya sarankan. Mengapa demikian? Karena nanti pada ketika pelaksanaan wisuda, baju Anda tidak cukup kebaya saja melainkan masih dibalut lagi dengan busana Toga. Dan selain itu nanti pada ketika wisuda, Anda akan berkumpul dengan banyak orang di dalam sebuah gedung, maka sudah dapat dibayangkan kalau nanti kondisi di dalam gedung akan panas dan membuat Anda gerah. Oleh sebab itu dengan pemilihan materi yang hambar dan halus untuk model kebaya Anda, setidaknya akan membantu Anda untuk mampu bertahan dan tetap merasa nyaman dengan model kebaya wisuda Anda ketika sedang mengikuti proses wisuda.



Perkaya diri Anda dengan Sumber Referensi Muslim Terbaru

Setelah Anda membaca dua point diatas, tips selanjutnya yakni perkaya diri Anda dengan beberapa sumber acuan mengenai model-model kebaya muslim terbaru ketika ini. Ada sekian banyak teladan model kebaya di Internet. Anda dapat browsing pribadi dan mencari beberapa teladan model kebaya yang mungkin cocok dan sesuai dengan Anda. Baik dari ukurannya, warnanya maupun dari modelnya. Atau Anda mencari modelnya dulu gres kemudian pergi ke penjahit dan membuat  model kebaya wisuda yang sesuai dengan selera Anda. Selamat mencoba.
loading...

Related : HD Mau Tahu Muslim Untuk Wisuda Yang Cocok Untuk Kamu?